Langkah Mudah untuk Menyiapkan Double Indomie Goreng with Egg & Rendang Beef yang Bikin Ngiler

Dipos pada August 7, 2021

Double Indomie Goreng with Egg & Rendang Beef

Bagaimana membuat Double Indomie Goreng with Egg & Rendang Beef yang simple Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Umumnya Double Indomie Goreng with Egg & Rendang Beef yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Double Indomie Goreng with Egg & Rendang Beef, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Double Indomie Goreng with Egg & Rendang Beef ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Kira-kira porsi penyajian Double Indomie Goreng with Egg & Rendang Beef yaitu 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan lupa ya, waktu yang diperlukan dalam memasak Double Indomie Goreng with Egg & Rendang Beef diperkirakan sekitar 5 menit.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Double Indomie Goreng with Egg & Rendang Beef bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Anda bisa membuat Double Indomie Goreng with Egg & Rendang Beef memakai 5 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

🔜Ini adalah salah satu makanan instan nan lezat yang setiap mahasiswa harus tau bagaimana cara memasaknya🔚 Bila dibandingkan dengan Resep Single Indomie Kuah buatan saya, lama memasaknya hanya berbeda lebih cepat 1 menit saja♨ #HidupMahasiswa

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Double Indomie Goreng with Egg & Rendang Beef:

  1. 2 bungkus Indomie Goreng (atau Indomie Goreng Rendang juga bisa)
  2. 1 buah telur
  3. 2 gelas air mineral (kira-kira sebanyak 500cc)
  4. 2 potong daging Rendang *jika ada*
  5. Sosis/Bakso/Nugget *sebagai pengganti jika tidak ada Rendang*

Langkah-langkah untuk membuat Double Indomie Goreng with Egg & Rendang Beef

1
Siapkan panci dan isi dengan 2 gelas air mineral.
2
Nyalakan kompor dengan api sedang.
3
Sambil menunggu air mendidih, buka 2 bungkus Indomie Goreng dengan gunting dan keluarkan semua isinya (mi, bumbu, minyak bumbu, saus kecap, saus sambal, dan bawang goreng).
4
Tuangkan semua bumbu-bumbu yang ada di dalam bungkus Indomie Goreng tadi (tanpa kecuali) ke dalam piring.
5
Kemudian masukkan kedua mi ke dalam panci dan tunggu selama 30 detik. Setelah itu pecahkan dan masukkan 1 butir telur ke dalam panci (ingat! jangan memasukkan cangkang telur ke dalam panci!).
6
Tetap perhatikan panci dan tunggu hingga mi matang. Setelah mi sudah terlihat matang, angkat mi beserta telur ke dalam piring yang sudah dibumbui tadi.
7
Sajikan. Nikmati mi goreng dengan dua potong daging Rendang (Bila tidak ada daging Rendang, maka pelengkapnya bisa diganti dengan Sosis/Bakso/Nugget seadanya yang sudah digoreng atau direbus terlebih dahulu).
8
Jangan lupa cuci piring setelah makan!

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Seblak sederhana

Seblak sederhana

Malem malem disamperin temen minta dibuatin seblak padahal si kencur lagi mahal #cookpadcommunity_surabaya

Seblak Kuah Cabe Utuh

Seblak Kuah Cabe Utuh

Sore² tetangga ada yg bikin seblak, malemnya kok jadi kepengen bikin seblak juga 😋😋😋 Ini seblaknya dibikin ga pedes, cabenya ga di uleg, utuuuh, jadi kalau pengen pedes tinggal nyeplus cabenya 😂😂😂 Buat yang suka pedes, di uleg aja sama bumbu halusnya biar lebih mantab 👍👍👍 Isiannya bebas yaa mau di ganti apa aja, mau di tambah ceker, makaroni juga boleh, ini krn buat berdua jadi aku tambahin mie, ahaha.. 😆 Source : Adde Fitria #5resepterbaruku

2 porsi
Seblak kuah

Seblak kuah

Dibuat karena adik2 sua suka sekali seblak basah, dan kl beli jd g hemat cz terus2an.. Makanya mending bikin: dpt banyak, sehat lg

Seblak ala ala

Seblak ala ala

seuhah katanya mah hehheh

Mie Shirataki Goreng Debm

Mie Shirataki Goreng Debm

#5resepterbaruku #5reseppertamaku

Bola-bola mie

Bola-bola mie

Pagi-pagi bingung mau sarapan apa, perut sudah laper minta di isi 😁 Ada mie 2 bks di olah sejadinya ☺️

Ramen/Mie Kari kuah pedas

Ramen/Mie Kari kuah pedas

Hujan hujan pas ni mkn yg berkuah kuah dan pedes pakai yg seadanya aja di dapur

Bola bola rambutan tahu

Bola bola rambutan tahu

Ini bener gurih diluar lembut didalam hehe

Mie Instan Kuah Tom Yam

Mie Instan Kuah Tom Yam

Dari kemaren pengen banget mie tomyam, tp gapunya. Akhirnya eksperimen sendiri dan ternyata rasanya auntentik! Segar, asam, gurih, sedep! (ps: maaf fotonya pake flash krn udah malem)

Untuk 1 Porsi
15 menit
Omelet #EdisiRantau

Omelet #EdisiRantau

Seperti biasa, kami anak rantau terus mencoba untuk bertahan hidup. Jadi, ya beginilah hasil masakan sederhana kami, yang penting bisa mengisi perut yang kosong~ 😂

4 porsi
Mie goreng simple#3

Mie goreng simple#3

Dpt request dr mas wilden(anakq yg pertma) , sahurnya mo mkn mie gr telur. Tp wrg dpn rmh kehabisan stok mie telur, alhasil pk indomie gr dech. Tp ternyata pd sk ktanya enak 😁😀 #BikinRamadhanBerkesan

Oseng mie sayur kuah

Oseng mie sayur kuah

karna mama kerja jadi mahasiswa smt3 ini mulai berkreasi di dapur 🤣

2-3 porsi
Mie tek-tek (short way)

Mie tek-tek (short way)

Ini dia #5resepterbaruku Solusi kelaperan tengah malem

Mie tek tek simple

Mie tek tek simple

Ini resep sebenernya didapet dr jaman coba* masak waktu sma dulu skrg alhamdulillah masih kepake di kala musim hujan mulai berlangsung lagi. paling enak emang makan mie ini waktu hujan sambil nonton movie favorit yang lagi hitz akhir* ini. Buat yang tertarik nyoba selamat mencoba yah :))

Mie Tek-tek instant

Mie Tek-tek instant

Bosan juga klo tiap pagi sarapannya nasi goreng, sekali2 boleh dong diselingi sm indomie. Tapi ga usah keseringan lho, ga bagus buat tubuh hihi 🤪 Gampang banget kok, rasanya jg endess 👍🏻

2 porsi
10 menit