Cara Gampang Menyiapkan Mie Goreng Pedas Simple yang Sempurna

Dipos pada July 3, 2021

Mie Goreng Pedas Simple

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Mie Goreng Pedas Simple yang pasti lezat Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Mie Goreng Pedas Simple yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Mie Goreng Pedas Simple, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Mie Goreng Pedas Simple ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mie Goreng Pedas Simple bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda mungkin bisa mengidangkan Mie Goreng Pedas Simple memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie Goreng Pedas Simple:

  1. 1 bungkus mie goreng indomie (sesuai selera)
  2. 3 siung bawang putih
  3. Cabe rawit (sesuai selera)
  4. Tambahan : sayuran, telor, sosis
  5. secukupnya Garam
  6. secukupnya Minyak goreng
  7. Secukupnya lada
  8. Secukupnya kecap

Langkah-langkah untuk membuat Mie Goreng Pedas Simple

1
Rebus mie goreng lalu tiriskan
2
Ulek cabe rawit dan bawang, tambahkan sedikit garam dan lada
3
Masukkan minyak secukupnya ke dalam wajan, lalu tumis bumbu yang sudah diulek dan masukkan bumbu dari mie indomie. Tumis hingga harum
4
Masukkan mie yang sudah ditiriskan ke dalam wajan yang berisi tumisan bumbu. Tambahkan kecap secukupnya dan tambahan seperti sayur, sosis atau telor. Aduk hingga merata. Mie siap di sajikan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie rebus instan pedas

Mie rebus instan pedas

Kalo lagi ga malas biasanya bikin supermie nya kaya gini. Btw ini enak bgt asli ga bohong yaa. Siapa yg kalo bikin mie kaya gini juga???

1 porsi
Risol Mie Sayuran

Risol Mie Sayuran

Malming biar ga bengong2 amat jadilah risol ini buat cemilan malming saya sm anak2 πŸ˜…

DoReMi

DoReMi

Donat goreng mie

Mie Orak Arik

Mie Orak Arik

Salah satu opsi kalo bik ijah males masak πŸ˜‚βœŒ #resepnyaharu #cookpadcommunity_Palembang #cookpadcommunity_Prabumulih

Mie goreng aceh + acar

Mie goreng aceh + acar

Buat yang bosen makan mie goreng gitu2 aja hehe

1 piring
5 menit
Seblak Mie

Seblak Mie

Ujan2 enaknya makan yg pedes2 nihh..

1 porsi
Mie nyemek sederhana

Mie nyemek sederhana

Cerita nya di adelaide lagi musim dingin,kebetulan ke supermarket nemu indomie,dan lagi ngidam masakan indonesia juga,iseng iseng jadi lah obat penghangat malam ini😊

Bakwan mie

Bakwan mie

Bosen sama mie instan yg gitu2 aja, bisa lohh dibikin cemilan. Mau? Monggo diintip

INTERNET

INTERNET

Kalau anak kost pastilah dah tau menu internet. Hanya dijual di warung indomi pinggir jalan. Internet yaitu Indomi + Telur + Kornet disingkat jadi Internet. Ayo mulai sekarang orang gedongan harus tau kalau Internet sekarang udah bukan menu pinggir jalan lagi tapi dah masuk ke rumah-rumah he he

1 porsi
10 menit
Seblak sederhana

Seblak sederhana

Malem malem disamperin temen minta dibuatin seblak padahal si kencur lagi mahal #cookpadcommunity_surabaya

Martabak mie

Martabak mie

1 porsi
10 menit
Mie tek tek hemat

Mie tek tek hemat

Bosen makan indomie yg gitu2 aja.. sekali2 di modif yaa moms.. dan ini resep udh sejak 11 tahun yg lalu.. suka bikin ini kalo pas ujan2.. Alhamdulillah sekeluarga pada suka sama indomie yg beginian.. dan kalo buat anak kos, resep ini termasuk ngirit loh moms.. xixixixi.. Yuk di coba !!

Mie Nuggets

Mie Nuggets

Masih seputaran Nuggets nih Mom's jangan bosen ya.. kali ini bahannya dari Mie Goreng yang pastinya semua pasti suka biar ga bosen kita hidangkan dengan cara berbeda.. recomended banget nih jadi bekal buat anak..

18 porsi
45 menit
Mie goreng ayam penyet #BikinRamadanBerkesan

Mie goreng ayam penyet #BikinRamadanBerkesan

#sahurday2Menu sahur ramadhan ke 2 πŸ˜‰πŸ˜‰ misua request ga mau makan nasi dan pingin mie goreng aja jadilah eksekusi ini

Mie goreng alakadarnya ala mommy cello

Mie goreng alakadarnya ala mommy cello

Suami pulang kerja minta masakin mie Goreng,,karna di dapur bahannya memadai jdi lah mie goreng alakadarnya ini,,,puji tuhan suami sukaa..

1 porsi
Sosis Gulung Mie

Sosis Gulung Mie

Iseng bikin camilan buat suami. Alhamdulillah suami suka banget 😊

Pergedel mie

Pergedel mie

aku baru pertama kali nya buat recook ini lho

1 porsi