Bagaimana Membuat Indomie kuah yang Enak Banget

Dipos pada March 21, 2020

Indomie kuah

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Indomie kuah yang simple Cara membuatnya sedikit repot. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Umumnya Indomie kuah yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Indomie kuah, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Indomie kuah sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Indomie kuah adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sebelum saya lupa, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Indomie kuah diperkirakan sekitar 5 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Indomie kuah bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Anda mungkin bisa mengidangkan Indomie kuah memakai 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

#JadiPejuangGA3Lagi

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie kuah:

  1. 1 indomie kare ayam
  2. 5 cabe rawit kecil
  3. 1 telur
  4. Air untuk memasak

Langkah-langkah untuk membuat Indomie kuah

1
Siapkan bahan masak air
Indomie kuah - Step 1
2
Masukkan mie sampai agak lemes masukan cabenya biar pedesnya kerasa btw airnya jangan banyak2 yaa
Indomie kuah - Step 2
Indomie kuah - Step 2
3
Masukkin telurnya lalu kasih bumbu di pinggir2nya aduk perlahan kalo mau di campur ya langsung di aduk tapi kalo aku selalu aku buat kuningnya masih utuh biar ga amis
Indomie kuah - Step 3
Indomie kuah - Step 3
4
Tutup kuning yang mentah sama mie tunggu 1 menit aduk sajikan deh selamat mencoba
Indomie kuah - Step 4

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Seblak mie ala indomie ayam bawang

Seblak mie ala indomie ayam bawang

Karna bbrapa hari ini tukang seblak dekat rumah tutup trus akhirya mencoba buat seblak mie sendiri . Dan kebetulan dapat flash sale indomie dengan harga murce jadi stoknya banyak . Cuss eksekusi seblak mie ala bunda widyโค

1 orang
5 menit
269. Indomie Goreng Nyemek

269. Indomie Goreng Nyemek

Recook resep mba hartini's kitchen...dari pertama kali ngepost udah ngiler lihatnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Sayangnya karena untuk anak-anak cabai saya skip, ngebayangin pedes-pedes pasti enakkk. Terimakasih ya mba..๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

Indomie Tumis Telur

Indomie Tumis Telur

Karena di sosmed lagi rame ngomongin mie instan, jadi pengen nge-share resep mie instan yang biasanya dibuat.

1 porsi
Martabak Telor Indomie Soto Sederhana

Martabak Telor Indomie Soto Sederhana

Lagi males banget masak...tp pengen makan yg enak n simple...dikulkas ada telor n mie rebus jd inget makanan sederhana ala saya...

6 potong
15 menitan
Pizza Indomie Goreng

Pizza Indomie Goreng

Menu simpel tapi jadi favorit anak-anak bangett๐Ÿฅฐ biasanya bikin pizza mie ini dari mie telur.. Pas anak2 request ini ternyata stok mie telur habis tinggal mie instan๐Ÿค” Ingat pekan kemarin habis ubek2 resep mba Vina @vinahimatur sebagai pemenang arisan Cookmember #Genk_Peda, cookmark resep Mieza dari mie instan๐Ÿ‘๐Ÿค— cuzz deh eksekusi dan ternyata enakk bangett lo..pizza mie dari mie instan goreng..anak2 makin cinta deh tuh sama menu ini๐Ÿ˜ Haturnuhun inspirasinya mba Vina, ini aku bikin simpel saja tanpa bahan lainnya, cukup mie dan telor saja๐Ÿ˜๐Ÿ™ Source: Vina Himatur @vinahimatur #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis #CookmemberGenkPeDa_VinaHimatur #TimloMeetUp2021 #WongSoloMasak #CookpadCommunity_Solo #Timlo_TimKomunitasCookpadSolo #olahanmie

30 menit
Tokpokki X Samyang X Indomie

Tokpokki X Samyang X Indomie

Beberapa hari lalu nemu tokpokki di sebuah toko, belilah satu. Mikir kalo makan tokpokki aja kayaknya kurang, jadi sekalian beli samyang. Disini aku tambahin indomie juga (tanpa bumbu) karna kedua bahan tersebut sama" ada bumbunya, jadi bumbunya terlalu berlimpah dan sepertinya kalo dibiarin gitu aja nanti bumbunya gak kemakan. Rasa dari makanan ini manis dan pedas, tapi cenderung manis. Jadi buat yang nggak terlalu suka manis aku saranin pake 1/2 - 3/4 dari bumbu tokpokkinya.

2 orang
15 menit
Indomie kuah rebus special

Indomie kuah rebus special

Singapore habis hujan seharian, nak ini menu andalan buat yang lagi malas ribet. (Ps. Aku makan mie instan sebulan sekali ibu ibu ๐Ÿ˜‚)

Indomie ala ala

Indomie ala ala

Iseng pengen makan indomie yang ga biasa, biasanya bikin indomie dimasak sesuai petunjuk kemasannya aja, hhee Ini kita kasih sayuran + protein dari ayam dan telur, uenak banget, cobain yuk..

Indomie Goreng Sambal Bawang

Indomie Goreng Sambal Bawang

Mus hujan emang pas banget makan yang anget-anget dan pedes. Nah salah satunya si Indomie ini. Selain murah ,cemilan satu ini jadi menu penolong di saat tanggal tua ๐Ÿคญ. Disini saya sedkit modifikasi ya, ditambahin cabe nya karena orang rumah pecinta pedas. Penasarna langsung aja yak. #CookpadCommunity_Bogor

Mie tek tek indomie soto

Mie tek tek indomie soto

Paksu minta dibikinin mie tek tek,tapi stok mie telor habis jadi bikin dengan indomie soto

30 menit
Mie Goreng Aceh Indomie

Mie Goreng Aceh Indomie

Mi goreng aceh mudah dgn indomie

Bola-bola rambutan indomie

Bola-bola rambutan indomie

Request kk minta di buatkan rambutan mie krn habis liat iklan di tipi ๐Ÿ˜‚

Indomie tumis ebi

Indomie tumis ebi

Malam2 hujan kepingin makan mi tumis,, dengan bahan seadanya jadilah indomie tumis ebi ini,, rasakan kelezatan gurihnya ebi yg khas dari resep ini..

Mie Goreng nyemek (indomie)

Mie Goreng nyemek (indomie)

Hujan gini pas bgt nihh makan yang anget2 trus pedes juga, kaya mie goreng nyemek ini ๐Ÿคค resep nya adopted dari mba Shofiah Hasna Azizah.

1 porsi
Indomie goreng original mix

Indomie goreng original mix

Makanan paling favorite dan paling simple

1 porsi
15 menit