Cara Gampang Menyiapkan Indomie nyemek enaqq yang Anti Gagal

Dipos pada June 8, 2020

Indomie nyemek enaqq

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Indomie nyemek enaqq yang mudah Cara membuatnya sedikit repot. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Padahal Indomie nyemek enaqq yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Indomie nyemek enaqq, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Indomie nyemek enaqq ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Kira-kira porsi penyajian Indomie nyemek enaqq kira-kira 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Indomie nyemek enaqq sendiri di rumah. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Kalau kamu mau, masakan Indomie nyemek enaqq memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Pas untuk busui yang suka laper tengah malam, kaya saya😁

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie nyemek enaqq:

  1. 1 bungkus indomie ayam bawang
  2. 1 telor
  3. 4 bakso
  4. 3 cabe rawit
  5. Daun bawang(optional)
  6. Minyak untuk menggoreng

Langkah-langkah untuk membuat Indomie nyemek enaqq

1
Panaskan minyak, maaukkan telor lalu orak arik
2
Setelah telor matang masukkan bakso, cabe, dan daun bawang, lalu tambahkan air secukupnya, tunggu sampai mendidih
3
Masukkan mie tunggu sampai setengah matang
4
Masukkan bumbu bawaan dari indomie, aduk rata. Angkat, sajikan selagi panas

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Ramen Indomie

Ramen Indomie

Resep dari Devina Hermawan. Saya pakai indomie special yang ayam panggang, 1 porsi pake 1.5 porsi indomie krn mie nya lebih dikit daripada indomie biasa mnrtku. Tambahan Isi topping boleh terserah kalian ya. Nah ini baru pertama kali anak saya makan indomie 😂 jadi bumbu sy pakein hanya 1/2 doank ga semua dituang dimangkok. Nah ini disini saya pake telur ramen / mayak gyeran. Ada di kumpulan resep saya klo mau buat. Nah diresep berikutnya saya akan sertakan tips agar daun bawang bisa melengkung.

Nugget Indomie

Nugget Indomie

Cara ribet makan indomie 😂

Mie Goreng Indomie Nyemek

Mie Goreng Indomie Nyemek

#Indomie #IndomieGoreng #MieNyemek #IndomieGorengNyemek

1 orang
10 menit
Indomie goreng Aceh

Indomie goreng Aceh

Indomie goreng aceh yang katanya limited edition dan cuma ada di pulau sumatera

#SiapRamadan Risol Indomie

#SiapRamadan Risol Indomie

Cemilan favorit keluarga sya nih, keliatan sederhana sih tapi..kalo mamah sya bkin ini pasti langsung ludes..selain murah, rasanya juga gak lebay..

8-10 buah
Indomie kekinian / Donat Indomie

Indomie kekinian / Donat Indomie

Entahlah... Ini donat kekinian, indomie kekinian... apa korban kekinian ya... Sampe ikutan bikin 🤣 Ini bikinin sarapan buat anak... Bukan anak kecil ya... Gak cocok 🤣 Di IG sdh banyak beredar caranya... Klo saya bikin ya sama aja sih, cuma ini gak pake dikukus dulu sama telor.

Donat indomie

Donat indomie

Because I really like food called donuts❣ Awalnya liat ni makanan di ig.

7 buah donat
nggak lama kok
Indomie tek tek

Indomie tek tek

Pengen bikin mie tek tek yg pedes... Tp yg praktis² ajah

Mie Kangkung Balacan

Mie Kangkung Balacan

Berseluncur di youtube menemukan resep mie pedas balacan ini yang lagi virall saat itu di tambah kangkung tuambah suedeep rek. Jadilah salah 1 andalan cara makan dan memasak mie instan goreng 🤭. Cocok juga nih buat menu makan di akhir bulan selain terjangkau mengenyangkan rek, kalau saya sueneng sayurannya banyak apalagi masih kres kres uuhh nampol rasanya. Kebetulan ada sisa tauge di kulkas kita sapu bersih isi kulkas saja di akhir bulan 😂. Makasi ya omay rueesseep nya mantuuul bgt ! Source : Farida Nurhan https://youtu.be/_5lPwXYop1U #Pekan01 #PejuangGoldenBatikApron

1 orang
± 15 menit
Omelet indomie

Omelet indomie

Udh seminggu lebih ga ketemu indomie, lg pengen aja Menu kali ini micin2an, bagi ak agak ribet sedikit sih makanya jarang bgt masak beginian

Indomie Goreng Favorite

Indomie Goreng Favorite

Siapa sih yang gak tau kelezatan indomie goreng, sekali coba pasti ketagihan, selain mudah banget dibikinnya cocok dimakan disegala suasa apalagi pas lagi hujan dan mager .. #5resepterbaruku

Dadar Telur Mie (Mie accident / Pizza Mie)

Dadar Telur Mie (Mie accident / Pizza Mie)

menu simple tapi enak. dimakan sama nasi putih + saos juga udah mantab. cobaa dehhh..

Indomie Kari Ayam

Indomie Kari Ayam

1 porsi
7 menit
Nugget Indomie

Nugget Indomie

Ini resep dapat pas lagi ngesroll tiktok hehe:) Simple dan enak buat di jadiin cemilan begadang :) #FestivalRamadanCookpad #DiRumahAja #Nugget #Homemade

2-4 porsi
Donat indomie

Donat indomie

Donat yg kemaren² lg kekinian di IG, saya br sempet bikin (udh telat ya) gpp lah pokoknya dah pernah coba😬😬 bikinnya gwampang bgt kyk yg sering saya bikin dulu waktu masih menyandang anak kos 😝😝 cuman yg ini tinggal di cetak kyk donat aja... Dan itu pun saya cuman pkai cetakan yg ada di rmh, aslinya sih pakai cetakan tulban mini. Oke deh biar g tambah panjang kali lebar cuzzz aja ini resepnya....

Indomie super Hot 🔥🔥🔥

Indomie super Hot 🔥🔥🔥

Pedesnya indomie ini bisa lebih ajib daripada samyang. Karena aku sukak pedes pake banget, jadi buat aku ini belom terlalu pedes, buat teman² boleh dicoba.

1porsi