Bagaimana Menyiapkan Omelet Mie Sosis Simple yang Bikin Ngiler

Dipos pada February 8, 2021

Omelet Mie Sosis Simple

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Omelet Mie Sosis Simple yang mudah Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Padahal Omelet Mie Sosis Simple yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Omelet Mie Sosis Simple, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Omelet Mie Sosis Simple enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kira-kira porsi penyajian Omelet Mie Sosis Simple adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Omelet Mie Sosis Simple oleh krasi mommy. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Mommy bisa menyajikan Omelet Mie Sosis Simple memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Makanan sejuta umat 😁😁

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Omelet Mie Sosis Simple:

  1. 1 Bungkus Indomie Goreng
  2. 2 Butir Telur
  3. 1 Buah Sosis Sapi
  4. 1 Buah Bawang Prei
  5. 1 Sdm Saos Bangkok
  6. Garam (jika suka asin kalau aku gak pakai garam jadi diskip)
  7. 2 Sdm Minyak Goreng

Langkah-langkah untuk membuat Omelet Mie Sosis Simple

1
Masak mie instant dan sosis yang sudah dipotong bulat. Tiriskan dan campurkan bumbu mie instant ditambahkan saos bangkok. Campur sampai merata.
2
Kocok telur dan masukkan bawang prei yang sudah dipotong kecil. Masukkan mie instant dan sosis. Aduk sampai merata.
3
Panaskan teflon yang sudah ditambahkan minyak sedikit. Masukkan adonan omelet ke teflon. Jika bagian bawah omelet sudah kecoklatan baru dibalik pelan-pelan agar tidak pecah. Jangan balik omelet jika belum sepenuhnya matang karena akan pecah saat dibalik.
4
Omelet siap disantap. Tambahkan saos sambal sebagai pelengkap.
Omelet Mie Sosis Simple - Step 4
Omelet Mie Sosis Simple - Step 4

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Risoles Kari Ayam

Risoles Kari Ayam

Ini enak banget ya bunda2, pas buat di kala #dirumahaja , tinggal simpen di kulkas dan goreng, bisa di makan saat hangat

20 porsi
1jam
Mie Kuah Setan

Mie Kuah Setan

Kemaren ngira posbar 3G recook resep Bunda Diyana Hung udah lewat. 😁🀦 Ternyata posbarnya hari kamis ini. Alhamdulillah, ketemu sama mie pedes kuah setannya Bunda Diyana, pas banget lagi pengen makan mie. Ini resepnya sudah saya modifikasi ya, termasuk mie-nya. Karna saya busui, jadi ngga bisa banyak makan pedes. 😁 Source: Diyana Hung #RecookAdmin3G #RecookDiyanaHung #MasakAsyik #GenkGadoGado

1-2 porsi
Mie Goreng Sederhana tanpa MSG

Mie Goreng Sederhana tanpa MSG

Ponakan minta dimasakin mie, buat mie yang bisa di makan sama arkha 2 tahun 9 bulan.

5-7 Porsi
Mie Rebus Favorit Keluarga

Mie Rebus Favorit Keluarga

Malam-malam habis hujan, biasanya enak-nya ngemil yang berkuah... Tapi kalau sekedar indomie kayak-nya kurang nendang akhirnya jadilah Mie Rebus ini! Intinya sih indomie tapi ditambah sedikit sentuhan. #PejuangGoldenApron3

1 orang
15 Menit
[15] Mie Kuah ala Abang Tek Tek

[15] Mie Kuah ala Abang Tek Tek

Berhubung #DiRumahAja selama covid-19, dan baru menjadi seorang istri. Jadi, tiap hari belajar untuk masak buat suami, dan berusaha untuk selalu beda-beda menu tiap harinya. Kali ini, masak dengan bahan-bahan yang masih ada di kulkas. Let's cook!

1-2 Orang
10-15 Menit
Nugget Mie Sayuran

Nugget Mie Sayuran

Kalo kita lagi keburu-buru di pagi hari,makanan apa yg biasanya jadi pilihan ibu2 untuk sarapan keluarganya? Bisa roti tawar dan pelengkapnya, telur dadar/ telur ceplok, dan nugget. Hihihi. Mama aku juga gitu. Praktis sih ya. Yang penting anak harus sarapan sebelum sekolah. Kadang sambil ngomel nyiapinnya. Biar ga lemes, biar ga sakit dan sejuta alasan lainnya hehehehe. Tapi semua pasti dilakukan buat kebaikan anaknya. Kali ini aku bikin nugget mie sayuran nyontek resepnya mbak fitsas. Seperti biasa resepnya selalu enak. Cobain yuk Source : cookpad Fitri Sasmaya #48thweek #Resolusi2019 #BerburuCelemekEmas #SemuaTentangIbu #SatuResepSatuPohon #cookpadcommunity_solo

Mie Tek Tek Cinlok

Mie Tek Tek Cinlok

Nostalgia waktu kerja bareng suami suka makan siang pake menu ini, jadilah buat menu nostalgia ini

1 porsi
Mie Benyek

Mie Benyek

Resepnya dari Sarah Ahmad sebenernya bisa pake indomie rasa apa aja, tp menurutku enakan ayam bawang karena ga terlalu asin. Wajib dicoba karena enaaak banget!

Mi Goreng Hype Pedesnya

Mi Goreng Hype Pedesnya

Siang siang kepingin yang pedes tapi mager. Nemu indomie hype abis di kulkas auto ke dapur. Dimakan siang hari segerrr deh.

2-4 porsi
Mie Goreng Super Pedas

Mie Goreng Super Pedas

Pgn bgt masak mie goreng buat sarapan tp stok drumah cuma ada mie rebus.. ywd aku olah jdi mie goreng super pedas deh😁

3 orang
30 menit
Pizza Mie Goreng

Pizza Mie Goreng

jajanan jaman sekolah ni.. dulu pulang sekolah demen banget makan ini. enaak ~

Mie Nyemek Instan

Mie Nyemek Instan

Bismillahirrahmanirrahim... Assalamualaikum... Hallo apa kabar cookpaders semuanya... Kepala lagi pusing soalnya si Abang lagi PTS dan Alhamdulillah Minggu udah selesai PTS praktek tinggal 1 Minggu lagi Minggu depan PTS TEORI bundanya harus extra sabar dan siapkan jiwa raga plus toa eaaaa.... Belum lagi sama si mba dan adik online πŸ’ͺtambah pusing deh nih kepalaπŸ™ˆ Biar g pusing akhirnya tadi bikin mie Nyemek yang extra pedas poll #ga_thenextlevel #cookpadcommunity_depok #pekanrayamie #recookdepok_olahanmie

Mie acak *ala chefana*

Mie acak *ala chefana*

Sore - sore keluarga pada lapar bikinlah mie

Mie Goreng Kuah

Mie Goreng Kuah

Dikala bosan mie goreng gitu-gitu aja