Langkah Mudah untuk Menyiapkan Omelette Mie Telor yang Lezat Sekali

Dipos pada September 20, 2021

Omelette Mie Telor

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Omelette Mie Telor yang mudah Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Biasanya Omelette Mie Telor yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Omelette Mie Telor, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Omelette Mie Telor bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Kira-kira porsi penyajian Omelette Mie Telor sekitar 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Omelette Mie Telor sendiri di rumah. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda bisa membuat Omelette Mie Telor memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Yummy banget untuk cemilan. Selamat mencoba

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Omelette Mie Telor:

  1. 1 bungkus indomie goreng
  2. 1 bungkus tepung kobe Tempe kriuk
  3. 2 butir telur
  4. 5 cabe rawit
  5. 1/4 garam
  6. 3 butir kentang
  7. minyak
  8. secukupnya AIr

Langkah-langkah untuk membuat Omelette Mie Telor

1
Kremes mie. Siapkan wajan tambahkan air panaskan dgn api sedang,jika sudah mendidih masukan mie yg sudah di kremes tadi (bumbu indomie tidak saya pakai yah) tunggu sampai setengah matang lalu angkat Taro di mangkok ukuran sedang (wadah lainnya terserah)
2
Tambahkan tepung bumbu kobe, irisan cabe, dan 1 butir telur. Aduk hingga rata jika sudah masukan ke dalam freezer selama 10 menit supaya tidak lembek pas di iris nanti.
3
Kupas kentang, cuci bersih, iris sesuai selera.
4
Siapkan wajan penggorengan,tambahkan minyak panaskan dgn api sedang..kocok 1 butir telur tambahkan garam sedikit, baluri Mie agar tidak lengket. Goreng sampai berwarna kecoklatan Kemudian angkat. goreng Kering kentang Jika sudah angkat lalu tiriskan.. Tambahkan sambal/saos/mayonise (sesuai selera)
5
Selamat mencoba
Omelette Mie Telor - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie kangkung level 15

Mie kangkung level 15

Dalam rangka ikut meramaikan #pekanrayamie simple tapi asli enak sedep dan pedassss #PekanRayaMie

4 orang
30 menit
Martabak Mie

Martabak Mie

Udah semingguan krucilku sakit. 😢 karna usianya baru 6 bulan, jadi dianya rewel dan nangis terus. Udah dua kali berobat sekarang tinggal batuk pileknya yang belom ilang juga. Emak jadi sedih, kasihan liat anak bayi sakit. 😭 kalo bisa mah biar emak aja yang gantiin sakitnya krucilku. . Menu ini jadi menu kedua buat posbar 3G, #Minimalestapimenyehatkan Selain karna ngga punya banyak waktu di dapur karna krucilku lagi sakit, menu ini juga praktis banget klo pas kesiangan bangun sahur. 😁 untungnya, si bapak demen kalo si emak masak ginian. Praktis, cepet dan rasanya enak 🤤 Untuk Alas & Backdrop dan Genk Gado Gado, do'a terbaiknya.. Semoga semakin sukses kedepannya. Tetap selalu menginspirasi dan menyambung silaturahmi dengan posbar-posbarnya. 😘 #Ramadhan3Gdirumahaja #Minimalestapimenyehatkan #MasakAsyik #GenkGadoGado #FestivalRamadanCookpad

3-4 porsi
Bola-bola rambutan

Bola-bola rambutan

Buka gallery nemu foto ini..foto pas ikutan nyoba resep pas lagi ngehits pada kala itu.. Simple banget resepnya.. Dan si kecil dijamin suka.. Cocok untuk bekal maupun cemilan..

3 orang
40 menit
Bola Tahu mie crispy

Bola Tahu mie crispy

12 bola tahu
Omelet praktis

Omelet praktis

Mau makan siang tpi gx da apa2 cma ada mie, satu butir telur, n satu potong ayam sisa kemarin sore. Jadi deh bikin omelet

4 porsi
10 menit
Tahu rambutan

Tahu rambutan

Hobi masak dari kecil,suka nangis kalau.masakannya.gag enak...semoga resep.yang dibagikan.bisa bermanfaat

3 porsi
Nugget Tahu Stick

Nugget Tahu Stick

Cemilan anak yg menarik dan hemat dikantong😉 #PejuangGoldenApron2

Mie HYPE Seuhaaah "WAROENK BANG JUNED'S"

Mie HYPE Seuhaaah "WAROENK BANG JUNED'S"

Mencoba sesuatu yg kebetulan bahan2 ada di dapur rumah nich, jadi buat menu rumahan buat keluarga di rumah

2 orang
45 menit
Mie goreng instan

Mie goreng instan

2-3 porsi
Mie goreng wortel jamur kuping

Mie goreng wortel jamur kuping

Ngabisin wortel sama jamur kuping ceritanya, mau pake bihun tp pas kehabisan, akhirnya pakai indomie (ambil mienya aja)

Mie ayam simple dan enak

Mie ayam simple dan enak

No ribet ribet.. mie ayam olahan sendiri lebih terjamin ke higienisannya 😁👍✨

5 orang
30 menit
Seblak mie instan

Seblak mie instan

hujan² pengen yang pedes panas berkuahh..mikir² sambil cari bahan-bahan di lemari ternyata udah pada abis tinggal mie instan aja..yaudah deh akhirnya kepikiran bikin seblak mie instan mumpung si bayi lagi bobok

Mie telor dadar

Mie telor dadar

Pagi buat cucu bawa bkl sekolah, cari yg cpt msknya, aku buat ini aja, dari jaman mamanya sampai keanaknya aku buatkan ini, tapi gk sering2

Omelet (mie telur)

Omelet (mie telur)

Makanan favorit

Seblak Ceker Mozarella

Seblak Ceker Mozarella

Suka banget sama callange #AhlinyaAyam so karna aku sdah punya rencana mask seblak ceker👌 yg isinya ada sosis dan keju,mie🥰 waw homemade banget😍aku suka banget sma seblak dan yg pedes2 pstinya bkin nagih🤤bikin mulut buka terus😂😂😂 #cookpadcomunity #cookpadsurabaya #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpad_id #kitchencomunty #happycooking #SiapRamadan

Bakso Ayam Mercon Puyu

Bakso Ayam Mercon Puyu

Nyoba buat bakso dari daging ayam bagian dada dengan kuah bening rasa daging sapi 😁

2 orang
1jam 30 menit
Tahu ayam kribo isi puyuh

Tahu ayam kribo isi puyuh

Buat camilan saat turun hujan,,