Bagaimana Membuat Indomie Goreng Next Level yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada April 22, 2020

Indomie Goreng Next Level

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Indomie Goreng Next Level yang pasti lezat Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Umumnya Indomie Goreng Next Level yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Indomie Goreng Next Level, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Indomie Goreng Next Level sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Indomie Goreng Next Level oleh krasi mommy. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Kalau kamu mau, masakan Indomie Goreng Next Level memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Sebenarnya tak ada yang spesial. Ini hanya solusi agar tidak terlalu merasa berdosa karena makan mie instan, maka menambahkan sayur ke dalamnya. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Bagi anda pecinta mie goreng, silahkan dicoba resepnya. Anti ribet dan anti mahal.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie Goreng Next Level:

  1. 2 bungkus indomie goreng
  2. 1 buah telur
  3. 1 siung bawang putih
  4. 2 buah cabai
  5. 1 batang daun bawang
  6. secukupnya pokcoy
  7. Tomat
  8. Daun selada

Langkah-langkah untuk membuat Indomie Goreng Next Level

1
Rebus indomie seperti biasa. Tiriskan
2
Tumis bawang putih, cabai, dan daun bawang dengan sedikit minyak. Kemudian masukan telur. Oseng hingga harum. Masukan mie goreng dan pokcoy.
3
Sajikan dengan daun selada dan tomat serta bawang goreng
Indomie Goreng Next Level - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Indomie goreng ayam spesial enak simpel

Indomie goreng ayam spesial enak simpel

Indomie adalah harta warga +62 yang berharga, dimasak gitu aja ga pake tambahan jg udah enak. Tapi ini adalah cara lain memasak indomie goreng supaya makin nikmat dan ga bosen, apalagi mam nya ditemani teh manis anget, mantul! Selamat mencoba teman2 😍

20 menit
Indomie Kuah Pedas

Indomie Kuah Pedas

Assalamu'alaikum Posting resep lg ya demi menyemarakkan #PejuangGoldenApron2 ...tp kali ini menunya sederhana, namun soal rasa, hemmm, jgn ditanya, bikin nagih deh... Sudah 2x sy bikin, tp baru kali ini bisa posting. Yg pertama lupa blm difoto to keburu dimaem 😁. Yg kedua ini ada sdkt insiden. Pas masukin mienya, tiba2 listrik padam. Hadeh, alamat gagal posting lg ini. Di rumah g ada genset. Akhirnya,sy foto sebisanya aj dan ini udah maximal bgt πŸ˜†. Sy hny mengandalkan penerangan lampu dr hp. Tp Alhamdulillah, msh lumayan jelas ya fotonya. Resep sy ambil dr mbk Fitri Sasmaya Yuk diintip resepnya, semoga bermanfaat Wassalamu'alaikum #PejuangGoldenApron2

Mie tektek indomie

Mie tektek indomie

Saya masak ini karena laper Masakan ini dibuat untuk mengisi lambung saya yg kosong.

1 orang
30 menit
Martabak Indomie Pedas

Martabak Indomie Pedas

iseng-iseng bikin camilan dari mie instant 😁 walaupun pedas tapi anak-anak suka karna mereka juga doyan pedes 😁 #GA_TheNextLevel #06 #cookpadcommunity_bandung #RanyAnya

Indomie Rebus Telur Kocok

Indomie Rebus Telur Kocok

Untuk menemani tumis kornet goreng, mari kita masak Indomie! Jujur ini pertama kali saya masak Indomie rebus pake telor sendiri tanpa bantuan siapa-siapa wkwkwk (kalo goreng udh pernah). Saya suka banget mie yg lodoh jd emang ini agak lebih mateng dr biasanya. Terus telornya dikocok2 dan ditambah garem merica dikiiit. Enjoy kreasi sederhananya!

2 porsi
10 menit
Seblak mudah pakai indomie seblak hot jeletot

Seblak mudah pakai indomie seblak hot jeletot

Malem malem pengen banget beli seblak, tapi karna saya males keluar terus liat ada indomie seblak hot jeletot di kulkas jadi lah saya sikat aja hehe😁

14.indomie panci

14.indomie panci

#pejuanggoldenapron3 Resep lengkap cek vidio di YouTube bahagia kautsar

2 orang
15 menit
Omelet Indomie Soto

Omelet Indomie Soto

Dulu buatnya pake mie goreng tuh eneg. Tapi pas ganti pake indomie soto mie rasanya enak bangett.. bahkan buat cemilan pun cocok pake saos dan mayoo.. cobain dehh, pasti nagihh..

IndoMie goreng Simple

IndoMie goreng Simple

Pagi pagi hujan..mau ke warung tapi mager banget tapi lapar..alhasil keingetan stok mie instan yang masih ada..jadi langsung masak deh sekalian buat sarapan hehehe..

1 porsi
"HAKATA RAMEN" WITH INDOMIE KARI AYAM

"HAKATA RAMEN" WITH INDOMIE KARI AYAM

This common recipe on Cookpad will be my first Recipe post! I'm so glad I tried this at home and so easy. All ingerdients can I get in kitchen and freezer. Mashallah. I really want to thank for the Moms here or even the beginner cookers on Cookpad that shared their way for this recipe.. they really shared the easiest way with cheapest ingerdients as well. May God bless them. Ayo, masak!

1 porsi
Indomie Gila maknyos

Indomie Gila maknyos

Biasanya yg ada Nasi Gila... kali ini coba indomie gila.... super maknyosss #PejuangGoldenApron3

2 orang
Internet Keju (INdomie TEluR korNET)

Internet Keju (INdomie TEluR korNET)

Pelengkap indomie yg juara di hatiku.. 😍

Indomie kuah jus tomat

Indomie kuah jus tomat

Tomat lagi murah2nya nie. 1plastik cuma 2ribu. Terinspirasi dari Youtube Chef Devina, buat indomie rebus dengan jus tomat. tapi kali ini aq modif dengan selera dan bahan yang ada. Rasanya ??? yang pasti enak. Pas dengan cuaca lagi hujan deras malem2, syahdu dudududuuuuuu