Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie get ala wong cirebon yang Bikin Ngiler

Dipos pada April 29, 2021

Mie get ala wong cirebon

Anda sedang mencari inspirasi resep Mie get ala wong cirebon yang gampang Cara membuatnya memang susah-susah gampang. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Biasanya Mie get ala wong cirebon yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Mie get ala wong cirebon, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Mie get ala wong cirebon sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Kira-kira porsi penyajian Mie get ala wong cirebon adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Mie get ala wong cirebon diperkirakan sekitar 10 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mie get ala wong cirebon bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Anda bisa membuat Mie get ala wong cirebon memakai 8 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Pengen bikin mie get sendiri , kalau beli harga nya lumayan ... bkin sendiri lebih banyak lebih murah lg hehehe

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie get ala wong cirebon:

  1. 2 bungkus mie goreng (aku pakai indomie goreng)
  2. 2 buah telor ayam
  3. 1/2 sendok teh garam
  4. 1/2 sendok teh merica
  5. 1 sendok kecap manis
  6. 1 sendok saos sambal
  7. secukupnya Air
  8. 5 buah cabai rawit (boleh lebih)

Langkah-langkah untuk membuat Mie get ala wong cirebon

1
Masak telor sampai setengah matang, masukkan cabai masukkan air dan mie sampai matang
2
Setelah matang masukkan bumbu mie, garam, kecap, lada, dan saos. Aduk rata, sajikan selagi hangat

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Indomie telor asin

Indomie telor asin

Menu hemat tapi nikmat, cocok dibuat kalo lagi kepepet tanggal tua atau buat sarapan.

Martabak mie

Martabak mie

Enak nih pasti hari ini makam martabak mie ..yang anget..

Indomie Birthday Cake

Indomie Birthday Cake

Pernah bingung ngga mau bikinin apa kalo orang yg ultah ga suka makanan manis? Setelah pusing mikirin mau bikinin tart model apa, jadinya beginilah muncul ide simple bin hemat untuk membuat birthday cake yg ga biasa tapi bermakna.. Eaaa.. Bikinnya gampang banget, cm butuh mikirin dekorasinya kyk gimana. Dan inilah hasil eksperimen saya. Yuk cobain juga!

Pizza mie sederhana πŸ•

Pizza mie sederhana πŸ•

Buka puasa suami pengen di masakin yg gak biasa katanya.. Akhirnya bikin pizza mie sederhana dengan bahan yg ada.. Yuk coba..

2 porsi
Mie Jamur Kuah Pedas (mie instan)

Mie Jamur Kuah Pedas (mie instan)

Jaman awal nikah Ϟ msh berstatus mahasiswi,, suami srg mnt dimasakin mie jamur kuah yg pedes. Soalnya bru bs masak mie, yg lain2 blm bs ƗƗϱ​ƗƗϱ​ƗƗϱ​ƗƗϱ .. Biasa dl sy pke Indomie selera nusantara rasa cakalang yg pedes (kemasan warna orange). Syg skrg lg ga keluar rasa itu. Berharap suatu saat mie varian itu diproduksi lg. Oea kebetulan kmrn suami beli jamur snow white, pas bgt,, jd hari ini bs nostalgia mkn mie ky jaman dulu. Suami ma ank berebut mienya!!! Yg mau cb, ini resepnya.

Pizza meledog

Pizza meledog

Resep ini saya dapatkan karna pada mulanya saya merasa bosan dan ingin melakukan sesuatu. Dan saya putuskan untuk memasak saja. Tetapi saat dilihat di dapur, bahan2nya terbilang terbatas karna pada saat itu orang rumah belum belanja. Akhirnya, saya memasak ala saya sendiri dengan bahan alakadarnya.

untuk 1-3 poesi
15-20 menit
Mie Rebus Sayur Tumis

Mie Rebus Sayur Tumis

Weekend gini pagi2 pengen sarapan mie rebus, cuz ah ke Mba Sayur dekat rumah murah meriah 15rb udah dpt 2 Indomie, 2 telur, full sayuran dan endess cabe rawit pedesss... jadi deh 2 porsi makan berdua ama suami di sofa sambil nonton TV.. Asoy... minggu pagi ceria 😍 #WeekendChallenge

2 Porsi
15 Menit
Mie Rebus Jeletot

Mie Rebus Jeletot

Bosen sama mie yg tinggal direbus doang? Yuk berkreasi sedikit.hehe bahannya bebas yaaa bisa di sesuaikan sama keinginan kita. Bisa tambah sayur atau apapun yg disukai.

2 Porsi
Mie goreng instan

Mie goreng instan

Pasti pada tahu kan kalo waktu hujan turun pengen nya makan yg segar dan panas2. Selain bakso. Mie instan salah satunya. Bahan semuanya udah ada di rumah. Yuks coba. β˜ΊπŸ˜ŠπŸ˜„

1 orang
Sosis Mie Gulung Crunchy

Sosis Mie Gulung Crunchy

Ada sosis sama mie. Ahh enak banget ini.. Coba deh πŸ˜‰

14 porsi
30 menit
Nasi Gila

Nasi Gila

Iseng iseng nyoba bikin "nasi gila" sendiri. Pakai bahan2 yang udah ada didapur. Hasilnya luar biasa lezat.

4 porsi
Donat Indomie #bikinramadhanberkesan #pekaninspirasi #28

Donat Indomie #bikinramadhanberkesan #pekaninspirasi #28

Bikin Kekinian walaupun Telat πŸ˜…πŸ˜‚ Resep udah Viral dan Menjamur dari kapan hareeee, baru bisa eksekusi, hahhh hahhhh hahhh . Ini kesukaan adek akohhh, jd bikin ini dia Demennn πŸ˜… semacam Nagget Mie, untuk rasa, sdh Pasti ENDOLITAHHH, g boong seriusan dehhh βœŒπŸ˜ƒ . Jadi tuuu bebikin dr kemaren, pikirnya mau buat Buka Puasa, ehh kok rempong banget, sampe kelupaan, disimpen Frezzer, Baru goreng skg, untuk Cemilan Sahur πŸ˜† . Ini jadi kayak Frozzen Food yesss, tinggal goreng, cepet, ringkes, buat yg sibuk Dan yg pasti Mengenyangkan, saya makan bagi 3, perut begah udh g muattt . Yuk cusss . . . Ngomongg iyus πŸ˜•πŸ˜„

Darmi Mini

Darmi Mini

Pastinya udah ga asing lagi kan Bun, sama Darmi Mini. Cemilan yang simpel, ekonomis, & praktisss 😊 duo ponakanku suka banget πŸ‘§πŸ‘¨πŸ’•

1-2 porsi
20 menit
Seblak Mie sosis pedes maknyosss

Seblak Mie sosis pedes maknyosss

Ini si ceritanya bngun tidur laper liat cookpad ada resep seblak seger" bngt yaudah deh bikin dengan bahan seadanya ya bund jadi juga hahaha...

2orang
10menit
Indomie kari ayam tanpa telur

Indomie kari ayam tanpa telur

G ada setok telur d dapur, pak su sudah pengen bgt makan indomie, jd mamak eksekusi aja tanpa telur,,, tetap enak kok indomie gitu lho,,, selerakuu... 😁

1 porsi
10 menit
Muffin Mie Panggang

Muffin Mie Panggang

Cemilan darurat ini...heheheh