Bagaimana Menyiapkan Mie Goreng Pedes yang Lezat Sekali

Dipos pada March 10, 2021

Mie Goreng Pedes

Sore-sore begini enaknya membuat Mie Goreng Pedes yang unik? Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Biasanya Mie Goreng Pedes yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mie Goreng Pedes, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Mie Goreng Pedes bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Mie Goreng Pedes dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Dengan bahan-bahan yang simpel, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda mungkin bisa mengidangkan Mie Goreng Pedes memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Kepingin bikin mie goreng yang pedess binggo pake saos ama cabe potong. Trus makannya pake kerupuk . Yummy

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie Goreng Pedes:

  1. 1 bungkus Indomie goreng
  2. 1 butir Telur
  3. Sawi
  4. 10-15 biji Cabe rawit
  5. secukupnya Saos belibis
  6. secukupnya Kecap sedap

Langkah-langkah untuk membuat Mie Goreng Pedes

1
Persiapkan bahan dulu ya
Mie Goreng Pedes - Step 1
2
Rebus air di panci setelah mendidih masukkan telur sampai matang, setelah itu masukkan mie dan cabe. Terakhir masukkan sawi yang telah di potong-potong. Tiriskan mie setelah matang
3
Masukkan bumbu mie goreng di piring tambah saus dan kecap sesuai selera. Taruh mie yang telah ditiriskan. Aduk merata. Dan siap di santap.
Mie Goreng Pedes - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Rebus Spesial

Mie Rebus Spesial

Biasanya kalau tengah malem kelaperan Pak Suami pasti ada aja yang pemgen dimakan. Ini nih salah satu yang biasa dijadikan rengekan. Minta istrinya ngiris-ngiris bawang tengah malem 😂 katanya kurang enak kalau dimakan gitu aja. 😅 #PejuangGoldenApron3

Seblak Mie

Seblak Mie

Mendung bikin nafsu makan meningkat...

Seblak

Seblak

Hello everyone mau share resep seblak yang tadi malem aku bikin sama adekku wkwk resepnya asal bumbuin sih tp aslik enaaa pedesss huhu semoga cocok ya dilidah kalian.

3 porsi
Tahu balut mie

Tahu balut mie

Cemilan santai

MIE Ramen indonesia

MIE Ramen indonesia

Ini mie instan idola

Bola Bola Mie Praktis

Bola Bola Mie Praktis

Resep andalan kalo sudah bosen sama tahu krispi, tahu goreng biasa atau tahu telor. Gampang ngga pake ribet ngga pake bumbu uleg. Langsung campur-campur dan hasilnya enaaaaakkkk banget, yuk cobain!

Mie Pedas Ciloks Baso

Mie Pedas Ciloks Baso

Misua ngeshare foto mie goreng dengan toppoki karena hanya punya ciloks yawis pakein ciloks aja wkwk

2 porsi
Omelete Mie (Cetak Bulat)

Omelete Mie (Cetak Bulat)

Masakan ini muncul pertama kali di Roma dengan nama ovemele yg artinya telur dan madu, yaitu olahan telur dadar disiram madu. Tetapi oleh Napoleon Bonaparte (Perancis) dibawa ke Indonesia dengan nama amelette (bahasa Perancis) dan sekarang menjadi omelet, si telur dadar dengan berbagai macam variasi campuran, sayur, sosis, ayam, ( mie) dll. Di rumah sering membuat omelet tapi bentuk dadar. Sekarang divariasi menggunakan cetakan bulat, jangan keliru dengan roti pisang ya... (cemilan daerah Kalsel). Ini untuk lauk biasanya sarapan pagi disediakan yg praktis seperti omelet ini... wee gini gini enak juga lo, dengan nasi panas baru masak... kesukaan jendral perang lo... xi xi xi dadar naik daun 😅 #PekanRayaMie #GA_TheNextLevel #CookpadCommunity_Kalsel

18 biji
45 menit
Pizza Mie Goreng

Pizza Mie Goreng

jajanan jaman sekolah ni.. dulu pulang sekolah demen banget makan ini. enaak ~

Mie goreng nyemek sederhana

Mie goreng nyemek sederhana

Bingung mau makan apa .. tapi pengen yg pedes2 dan kepikiran bikin ini .. tapi kurang sayuran pas lagi abis di kulkas

2-3 porsi
15-20menit
Martabak mie

Martabak mie

1-2 orang
10 menit
Sosis Mie gulung

Sosis Mie gulung

#KekinianAlaIbu #SemuaTentangIbu #PejuangGoldenApron2 #minggu13 #SatuResepSatuPohon #teamTrees #Cookpadcommunity_Asahan Pernah dulu teman mau berkunjung kerumah, terus ibuku masakin Sosis Mie gulung. Awalnya heran gimana ya rasanya sosis diberi mie instant? Lalu ibu berkata, kalau sosis mie gulung yg dibuatnya adalah cemilan paling #KekinianAlaIbu dimasa tu. Nah sekarang Saya buat untuk anak2 saya dan mereka mengatakan kalau ini ada di jajanan sekolah yg jual abang2 tukang sosis mie gulung.

Mie goreng jawa

Mie goreng jawa

Perut berasa laper dirumah gak ada makanan jadi mutusin buat masak tapi males masak yang ribet mutusin masak indomie tapi sedikir dimodifikasi.. dan jadilah mie goreng jawa ala ala saya...

Mie goreng

Mie goreng

Ini enak bangett, dimasak jam 23.45 untuk suami yg kelaparan di malam hari 🤭

Mie rebus rawit

Mie rebus rawit

Ya pasti suasana hujan mengundang untuk yang panas dan pedas..