Cara Gampang Menyiapkan Mie Goreng Paprika yang Enak

Dipos pada February 14, 2021

Mie Goreng Paprika

Anda sedang mencari inspirasi resep Mie Goreng Paprika yang simple Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Biasanya Mie Goreng Paprika yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Mie Goreng Paprika, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Mie Goreng Paprika bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Mie Goreng Paprika biasanya untuk 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Mie Goreng Paprika bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Anda bisa membuat Mie Goreng Paprika memakai 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Lapar dadakan melanda, jadi bikin yg ada.. sekali2 makan mie lah yaa πŸ˜“

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie Goreng Paprika:

  1. 1 bungkus mie goreng (kupake indomie)
  2. 1 bawang merah brebes, iris2
  3. 1/2 paprika yg kecil, potong2
  4. 1 telor
  5. Garam
  6. Minyak untuk menumis
  7. 1 cengek orens / cengek jumbo

Langkah-langkah untuk membuat Mie Goreng Paprika

1
Rebus mie, setelah agak matang matikan api.
2
Tumis bawang sampai harum saja, sisihkan.
3
Goreng telor, orak arik, tambahkan cengek, paprika, dan bawang tadi
4
Masukkan mie, bumbu mie nya, sedikit garam dan tambahan kecap, oseng2 sampai rata
5
Sajikan dengan selada air..
Mie Goreng Paprika - Step 5
Mie Goreng Paprika - Step 5
Mie Goreng Paprika - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Goreng Super Pedas

Mie Goreng Super Pedas

Pgn bgt masak mie goreng buat sarapan tp stok drumah cuma ada mie rebus.. ywd aku olah jdi mie goreng super pedas deh😁

3 orang
30 menit
Martelmie

Martelmie

Sahabatku tanya, aku bisa masak martabak telor indomie gak??? Aku teringat kenangan Di Villa Puncak dingin banget dan laper, pengen masak martabak telor Imie, setelah masak, uap wangi sekali.. Harum saudara2 datang ke aku lg makan martelmie. Mereka minta aku masak bbrp porsi.. Sahabatku mau coba cicipi masakan aku... Baru disukai... #bahagia

Mie Dok Dok

Mie Dok Dok

Memeriahkan #PekanRayaMie kita buat mie dok dok ala abang2, alternatif menikmati mie instan yg ditambah sayuran dan telur....rasa nya jangan di tanya.....😘 mantaff...gurih...🀭 #PekanRayaMie #CookpadCommunity_Jakarta #PejuangGoldenApron3

1 porsi
25 menit
Seblak Instan Rasa Original Super Pedas

Seblak Instan Rasa Original Super Pedas

Aku pecinta seblakkk banget dan selalu minta level maksimal untuk seblakku. Sakimg seringnya jajan seblak, cobain sana-sini, daripada boros mending bikin sendiri deh pakai varian Indomie HypeAbis Seblak Hot Jeletot. Sekali nyobain, aku langsung suka benget siih dan langsung jadi bahan eksperimenkuuuu. Worth it buat keadaan mendesak pas malem2 ngidam seblak:)

1 porsi
15 menit
Mie goreng istimewa

Mie goreng istimewa

Bosen masak mie goreng cuma biasa aja. . Aku kasih resepnya nih bun. Di jamin enak deh🀀

1 orang
15 menit
Nugget Mie Sayuran #2

Nugget Mie Sayuran #2

Source : Welly Herlina (Mommy Zhi'89) #CookpadCommunity_Surabaya

Tumpeng mie ulang tahun

Tumpeng mie ulang tahun

Sebenarnya bikinnya tahun lalu November 2020 anak lanang ulang tahun minta dibuatkan tumpeng yang anti mainstream katanya. Ditanya mau apa... Pengen mie goreng instant dibikin tumpeng. Baiklah... Kita bikin ya. Dilengkapi dengan telur dadar lapis, brokoli krispi Dan ayam popcorn bawang goreng daun kari. Dan bener seharian dia makannya ini aja 😁😁😁 #74 #ga_thenextlevel #cookpadcommunitybandung #authorsbandunghebring #hana's_kitchen

Mie Orak Arik

Mie Orak Arik

Hari ini sudah hampir 1 bulan WFH, sudah bingung mau masak apalagi .. stock bahan bahan makanan juga semakin menipis, lalu kepikiran kok pengen makan mie orak arik (yang dijual di kantin sekolah dulu). Akhirnya jadilah resep alakadarnya ini..

3-4 porsi
Bekal Simple

Bekal Simple

Pengen ikut meramaikan #harianaknasional2019 #isitempatbekalanak

Mie sosis

Mie sosis

Ini simpenan resep lama, buat camilan tapi emang agak berat, padet gitu dan ngenyangin... suka ngeliat sosisnya yang bisa ngebuka abis dikukus 😁 #PejuangGoldenApron3 minggu #7

10 buah
30 menit
Hotmie

Hotmie

Keseringan liat di instagram, berhubung di tempatku ga ada yg jual akhirnya turun dapur buat bikin sendiri πŸ˜‚ . Jd ini adalah β€˜hotdog mie’ isi mozarella sm sosis, lumayan buat cemilan kalo lg males makan berat tp pgn yg ngenyangin. (Ps: makanan ini rendah nilai gizi karna banyak mengandung msg, tp enak haha. Harap lbh bijak atau dimodifikasi klo mau bikinin buat anak πŸ˜‚)

4 porsi
Magelangan Cumi

Magelangan Cumi

#jelajahresep #jelajahresepsahabat

2 orang
30 menit
Mie Nyemek Resep Rumahan

Mie Nyemek Resep Rumahan

Hujan-hujan gini pengen banget makan mie nyemek. Karena di sekitar rumah gak ada yang jual, akhirnya nyoba-nyoba bikin sendiri dan rasanya mantap. Orang rumah pada suka. Senangnya.

30 menit
Mie goreng beneran digoreng

Mie goreng beneran digoreng

Bosan dengan rasa mie yg direbus padahal judulnya mie goreng. Akhirnya mienya aku goreng aja.😘