Langkah Mudah untuk Membuat Chiffon kurma, Lezat

Ian Greene   06/07/2020 21:37

Chiffon kurma
Chiffon kurma

Sedang mencari ide resep chiffon kurma yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal chiffon kurma yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

I remind you that we post new videos every day. Today I want to talk to you about chiffon fabrics. I want to tell you how.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari chiffon kurma, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan chiffon kurma enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah chiffon kurma yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Chiffon kurma memakai 10 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Chiffon kurma:
  1. Gunakan 100 gr kurma dipotong dan rendam dalam 50 ml air
  2. Sediakan 60 ml susu cair
  3. Sediakan 60 ml minyak goreng
  4. Ambil 100 gr tepung terigu protein rendah
  5. Siapkan 1/4 sdt garam
  6. Gunakan 4 kuning telur sedang / 5 kuning telur kecil
  7. Gunakan Secukupnya vanili
  8. Ambil 4 putih telur sedang / 5 putih telur kecil
  9. Sediakan 1 sdt air lemon/jeruk nipis
  10. Ambil 100 gr gula pasir halus

Our chiffon washing and cleaning guide will make sure your evening wear stays elegant for years to come. A lightweight and very sheer fabric made of silk, rayon, or synthetics such as nylon. Kurma adalah jenis buah yang bisa tumbuh kapan saja sepanjang tahun. Namun umumnya, buah ini sering dipanen pada musim gugur atau awal musim dingin di negara. tutu two piece black chiffon tunic coat kimono winter bluse for women chic top women handlebar switch top women the big chest sexy high low tops in women.

Langkah-langkah membuat Chiffon kurma:
  1. Adonan kurma : Blender rendaman kurma dan susu cair sampai halus
  2. Adonan kuning telur : campur kuning telur + minyak goreng lalu aduk rata. Masukkan adonan kurma aduk sampai rata. Lalu masukkan tepung dan garam yang sudah diayak. Aduk sampai rata licin tidak bergerindil
  3. Adonan putih telur : kocok putih telur dengan speed sedang sampai berbusa. Lalu masukkan air lemon. Lalu naikkan speed paling tinggi dan masukkan gula secara bertahap 3-4 kali. Kocok sampai steaf peak.
  4. Campur adonan putih telur ke adonan kuning telur. Masukkan secara bertahap 3-4 kali. Lalukan aduk balik di setiap tahapan. Kondisi adonan akhir super kental yaa
  5. Masukkan adonan ke loyang khusus chiffon tanpa dioles apapun. Hentakkan untuk mengeluarkan udara dalam adonan
  6. Oven dengan suhu 170°C api atas bawah selama 20 menit. Keluarkan dan bentuk slip lalu masukkan lagi ke oven. Turunkan suhu jadi 150-160°C api atas bawah selama 40 menit atau hingga atas kering kecoklatan. Matikan api atas dan oven 15 menit atau sampai matang. Sesuaikan dengan oven masing-masing
  7. Keluarkan loyang dan langsung balik. Biarkan sampai dingin sekitar 1-2 jam baru kluarkan cake dari loyang

The original recipe is from here This is the recipe for Saravana Bhavan style vegetable kurma. Chiffon's Amy Reid, Chase O'Hara, and Will Ryerson create the smoothest grooves. Add some hot, delicate danceability and their tunes burn hotter than the mid-August sun. In the Hindu religion, Kurma (Sanskrit: meaning "Tortoise") is the second avatar of Vishnu, the preserver god in the Hindu Trimurti (trinity), who appeared in the Satya Yuga as a giant turtle to save the earth from destruction. Lihat juga resep Oat Dates Cookies enak lainnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan chiffon kurma yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved