Resep Mie Goreng Ayam lada Hitam Anti Gagal

Sean Parsons   09/11/2020 15:41

Mie Goreng Ayam lada Hitam
Mie Goreng Ayam lada Hitam

Sedang mencari inspirasi resep mie goreng ayam lada hitam yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng ayam lada hitam yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Kenikmatan mie dengan saus lada hitam cara membuat saus lada hitam homemade silahkan simak video https. Assalamualakum sobat youtube, jumpa lagi dengan video dari anak bawang, pada kesempatan kali ini anak bawang ingin berbagi resep dan cara membuat Mie Goreng. Mie Goreng Sapi Lada Hitam - ala Solaria Mie goreng salah satu menu yg disukai banyak kalangan, karena rasanya yg gurih dan nikmat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng ayam lada hitam, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan mie goreng ayam lada hitam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat mie goreng ayam lada hitam yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Mie Goreng Ayam lada Hitam memakai 10 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Mie Goreng Ayam lada Hitam:
  1. Siapkan dada ayam fillet potong kotak2
  2. Siapkan bawang putih, cincang kasar
  3. Siapkan bawang bombay, cincang kasar
  4. Ambil mie telur atom bulan
  5. Ambil Sawi
  6. Ambil SAORI rasa lada hitam
  7. Ambil kecap manis
  8. Sediakan Air
  9. Gunakan cabe hijau besar, iris
  10. Ambil cabe merah besar, iris

Mie adalah makanan yang dibuat berbahan dasar tepung dan dicetak berbentuk pipih memanjang. Di pasar, terdapat dua jenis mie yakni basah dan kering. Untuk mie basah, biasa digunakan pada warung-warung yang menjual kwetiaw goreng dan sebagainya. Saus lada hitam yang nikmat dengan ayam goreng tepung yang berkualitas ini. jika Anda ingin mencoba menjalankan usaha ini sebagai menu Pada saat membuat menu ayam goreng tepung saus lada hitam ini sangat mudah dan gampang, apalagi bahan yang digunakan juga bisa diperoleh.

Langkah-langkah menyiapkan Mie Goreng Ayam lada Hitam:
  1. Rebus mie telur atom bulan, sisihkan.
  2. Tumis bawang putih dan bawang bombay, cabe merah dan hijau. Setelah layu dan wangi, masukkan ayam kemudian beri air.
  3. Masak hingga air menyusut dan ayam matang.
  4. Masukkan Saori saus lada hitam, aduk rata.
  5. Kemudian masukkan sawi lalu aduk hingga tercampur rata dan sawi matang.
  6. Siap dihidangkan! 😘

Lada hitam merupakan tanaman yang termasuk ke dalam rempah- rempah. Walaupun lada sendiri merupakan rempah asli dari Indonesia, berbeda Lada hitam memiliki nama latin Piper nigrum, buahnya kecil- kecil seukuran lada pada umumnya namun akan berwarna merah jika matang dan. Mie Ayam dengan lada hitam, menghangatkan dan menyehatkan badan. Here's a Mie Jepeng TV spot. Campurkan ayam, garam, lada hitam, saus sambal, dan mentega susu ke dalam mangkuk besar.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan mie goreng ayam lada hitam yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved