Bagaimana Membuat Bakmi Ayam Pangsit Kuah n Goreng yang Enak Banget

Miguel Strickland   03/10/2020 15:01

Bakmi Ayam Pangsit Kuah n Goreng
Bakmi Ayam Pangsit Kuah n Goreng

Lagi mencari inspirasi resep bakmi ayam pangsit kuah n goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakmi ayam pangsit kuah n goreng yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakmi ayam pangsit kuah n goreng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bakmi ayam pangsit kuah n goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bakmi ayam pangsit kuah n goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bakmi Ayam Pangsit Kuah n Goreng memakai 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bakmi Ayam Pangsit Kuah n Goreng:
  1. Siapkan dada ayam fillet (potong dadu kecil)
  2. Ambil bakmi olahan yg siap masak
  3. Ambil daun bawang dan minyak bawang putih goreng
  4. Gunakan kulit pangsit
  5. Siapkan tauge dan caysim
  6. Ambil garam, lada putih bubuk, kaldu jamur
  7. Ambil kecap manis dan saus tiram
  8. Sediakan bawang putih
  9. Siapkan ayam cincang
  10. Gunakan rendam ayam fillet dengan garam, lada, kaldu jamur, kecap manis,
  11. Ambil dan saus tiram.. diamkan selama 15 menit
Langkah-langkah menyiapkan Bakmi Ayam Pangsit Kuah n Goreng:
  1. Pertama buat dlu ayam cincangnya dan rebus2 sayuran
  2. Tumis bawang putih sampai harum kecoklatan masukan ayam aduk2 tambahkan kuah kaldu ayam serta garam, lada, kaldu jamur, kecap manis dan saus tiram kemudian koreksi rasa.
  3. Siapkan mangkuk lalu masukan kuah ayam cincang, kaldu jamur dan minyak bawang putih
  4. Rebus bakmi jgn terlalu lama ya. tuangkan ke dalam mangkuk isian bumbu lalu tata di mangkuk dengan ayam cincang dan sayur serta daun bawang.. dan pangsit goreng.. silakan mencoba 🙏

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bakmi ayam pangsit kuah n goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved