Resep Nasi Goreng Kambing (recycle sate kambing), Menggugah Selera

Ronnie Massey   18/12/2020 22:19

Nasi Goreng Kambing (recycle sate kambing)
Nasi Goreng Kambing (recycle sate kambing)

Lagi mencari ide resep nasi goreng kambing (recycle sate kambing) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng kambing (recycle sate kambing) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng kambing (recycle sate kambing), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng kambing (recycle sate kambing) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Resep lengkap bagaimana cara membuat dapat dilihat di bawah. Banyak orang bilang bahwa Indonesia adalah daerah persilangan budaya. Membayangkan sajiannya saja sudah membuat selera untuk segera mencicipinya bukan?

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi goreng kambing (recycle sate kambing) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nasi Goreng Kambing (recycle sate kambing) menggunakan 12 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nasi Goreng Kambing (recycle sate kambing):
  1. Sediakan Sisa sate kambing
  2. Siapkan 2 piring nasi putih
  3. Sediakan 1 butir telur ayam
  4. Ambil 4 siung bawang merah
  5. Ambil 2 siung bawang putih
  6. Siapkan 5 buah cabai rawit merah
  7. Siapkan 2 buah cabai merah
  8. Siapkan Secukupnya kecap manis
  9. Siapkan Secukupnya garam
  10. Sediakan Secukupnya gula
  11. Sediakan Secukupnya penyedap
  12. Siapkan Margarin untuk menggoreng

Nasi Goreng Kambing yang satu ini sangat cocok bagi penikmat makanan pedas. Jadi Nasi Goreng kambing adil sekali. Gak kayak sapi yang numpang nama ditelor ayam itu. Sehingga seandainya giliran peluang PSBB dapat diakhiri Tapi tidak apa-apa, karena Anies kabarnya juga bisa goreng nasi dan enak apalagi ditambah daging kambing asli itu.

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Kambing (recycle sate kambing):
  1. Ulek semua bumbu sampai halus. Goreng bumbu dengan margarin sampai harum.
  2. Masukkan sate, nasi, telur yg sudah di orak-arik, bumbui dengan garam, gula, kecap, dan penyedap. Masak hingga matang dan tes rasa. Siap disantap😋

Jadi gak sabar menunggu KSBB nya. Salah satu varian nasi goreng yang juga banyak disukai, nasi goreng kambing. Kami kreasikan dengan bumbu yang simpel sehingga membuatnya juga mudah. Sajian ini paling enak disajikan dengan emping dan acar kol sebagai pelengkapnya. Nah, simak aja video resepnya sampai habis. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀. "This Nasi Goreng is well known, it's crazily delicious, and the place is crowded every night.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi goreng kambing (recycle sate kambing) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved