Resep Sambal Roa 2in1 yang Menggugah Selera

Carlos Swanson   18/12/2020 23:34

Sambal Roa 2in1
Sambal Roa 2in1

Sedang mencari ide resep sambal roa 2in1 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sambal roa 2in1 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sambal roa 2in1, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan sambal roa 2in1 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Awalnya mau buat sambal roa biasa aja , tapi terlintas kalau hanya sambal nanti yang makan beberapa orang saja. Jadi buat yang bisa jadi lauk juga. Awalnya mau buat sambal roa biasa aja , tapi terlintas kalau hanya sambal nanti yang makan beberapa orang saja.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sambal roa 2in1 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Sambal Roa 2in1 menggunakan 7 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sambal Roa 2in1:
  1. Ambil 10 siung Bawang Merah
  2. Siapkan 5 siung Bawang Putih
  3. Sediakan 5 ikan Roa
  4. Sediakan secukupnya Garam
  5. Ambil 1 sdm Gula
  6. Gunakan 15 cabai
  7. Ambil 1 buah tomat

Cari produk Aneka Sambal lainnya di Tokopedia. Apabila menyantap kuliner khas Sulawesi Utara, rasanya belum lengkap jika tidak memadukannya dengan sambal dabu-dabu. Sambal dabu-dabu sudah menjadi santapan favorit masyarakat di Indonesia. Ada empat jenis sambal dabu-dabu yang biasa disantap, yaitu dabu-dabu lilang, dabu-dabu terasi, dabu-dabu cakalang, dabu-dabu dan roa.

Langkah-langkah menyiapkan Sambal Roa 2in1:
  1. Siapkan bahan-bahan diatas
  2. Bersihkan ikan roa
  3. Goreng Bawang Merah, Garam, Bawang Putih, dan Tomat
  4. Ulek ikan roa hingga halus
  5. Masukan cabai ke wajan penggorangan, lalu aduk
  6. Setelah itu masukan gula, aduk
  7. Lalu masukan ikan Roa halus, aduk campur sampai rata..
  8. Sajikan

In turn of consumer sector, i prefer mamee as it is relatively cheap in turn of valuation but have higher dividend yield compared to nestle. In addition, mamee also is cash-rich company and have adpot share buyback scheme which provide further support and improve PE, ROA and ROE. Mau beda dan rasakan rasa di level yang ber~beda? Home Decor & Aksesoris Wanita Jual aneka macam dekorasi rumah, aksesoris untuk anak Jual jam tangan serta tas original Penting!! Temukan Penawaran Terbaik Hanya di DK Gallery.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sambal roa 2in1 yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved