Resep Kulit Lumpia Goreng yang Sempurna

Rebecca Medina   16/07/2020 02:15

Kulit Lumpia Goreng
Kulit Lumpia Goreng

Lagi mencari ide resep kulit lumpia goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kulit lumpia goreng yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lumpia goreng is an Indonesian simple fried spring rolls filled with vegetables; the spring roll wrappers are filled with chopped carrots cut into matchstick size, shredded cabbage, and sometimes mushrooms. Although usually filled only with vegetables, the fried spring rolls might be enrichen with minced beef, chicken, or prawns. In Indonesia, lumpia goreng usually associated as gorengan snack.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kulit lumpia goreng, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kulit lumpia goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kulit lumpia goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kulit Lumpia Goreng menggunakan 5 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kulit Lumpia Goreng:
  1. Siapkan 1 bks kulit lumpia
  2. Gunakan 1 sdm terigu +
  3. Siapkan 2 sdm air utk perekat
  4. Siapkan Minyak goreng
  5. Gunakan Bumbu jagung bakar

Tugas PKW Untuk membuat usaha makanan Jangan lupa subscribe, like n koment Semoga kalian suka, makasih Resep Kulit Lumpia Krispi - Mungkin Kulit lumpia yang digunakan untuk membuat Pisang Coklat Lumer, martabak telor dan Lumpia Indomie, Lumpia Goreng isi aneka macam isian seperti ayam, udang, tuna, telur, tahu, sayuran dan lain sebagainya merupakan hal biasa. Tapi bagaimana jika kulit lumpia digoreng tanpa ada tambahan bahan lainnya? Awalnya saya berfikir jika rasanya akan biasa saja, namun. Masukan putih telur, lalu aduk lagi sampai tercampur merata.

Cara membuat Kulit Lumpia Goreng:
  1. Kulit lumpia digulung dibantu pake sumpit bambu. Rekatkan ujungnya memakai campuran terigu. Potong2, goreng, tiriskan. Bila sudah dingin taburi dengan bumbu jagung bakar atau sesuai selera. Bagi yg suka pedas bisa ditaburi juga dengan bon cabe.
  2. Mudah bukan?… selamat mencoba..

Tuangkan air bersih sedikit demi sedikit, sambil selalu mengaduk-aduk supaya adonan menjadi kalis. Lihat juga resep Martabak telur sosis kulit lumpia enak lainnya. Resep cara membuat kulit lumpia, ini berguna sekali sebagai bahan beragam makanan. Mulai dari lumpia itu sendiri, risoles, pisang coklat dan lainnya. Namun sebetulnya kamu juga bisa buat sendiri di rumah loh, tidak perlu beli di pasar.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kulit Lumpia Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved