Langkah Mudah untuk Membuat Roti Goreng Pisang Milo yang Lezat

Dipos pada December 9, 2023

Roti Goreng Pisang Milo

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Roti Goreng Pisang Milo yang pasti lezat Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Biasanya Roti Goreng Pisang Milo yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Roti Goreng Pisang Milo, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Roti Goreng Pisang Milo ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Roti Goreng Pisang Milo yaitu 5 Porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Roti Goreng Pisang Milo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda mungkin bisa mengidangkan Roti Goreng Pisang Milo memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Dapat resep dari YouTube punya Tasyi Athasyia, langsung pengen coba karena so simple dan cuman butuh 5 bahan utama. Takaran bahannya disesuaikan aja pengen bikin berapa banyak. #MomenManis #SiapRamadan #CookpadCommunity_Ambon #PawonTayo #BanggaJadiCookpaders

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Roti Goreng Pisang Milo:

  1. 10 Lembar Roti Tawar
  2. Secukupnya Minyak Goreng
  3. Secukupnya Air (untuk merekatkan pinggiran roti)
  4. Bahan Isian
  5. 3 sdm Milo
  6. 2 Buah Pisang
  7. 3 sdm Meises Coklat
  8. 2 sdm SKM / sesuai selera

Langkah-langkah untuk membuat Roti Goreng Pisang Milo

1
Pertama siapkan bahan isian. Potong-potong pisang lalu gunakan garpu untuk menghancurkan pisang (sesuai selera) lalu tambahkan milo, meises coklat, dan SKM. Aduk hingga tercampur rata adonan isian tersebut. Sisihkan.
2
Gilas roti dengan menggunakan gelas. Lalu bentuk roti sesuai bentuk yang diinginkan. Ambil 2 buah roti yg sudah dibentuk (bulat/persegi) lalu beri isian secukupnya di tengah roti.
3
Rekatkan pinggiran kedua roti tersebut dengan air. Untuk mempercantik pinggirannya gunakan garpu, dengan menekan-nekannya di pinggiran roti. Kemudian goreng roti di minyak panas dengan api kecil hingga roti berwarna kuning keemasan. Tiriskan.
4
Roti Goreng Milo siap disajikan. 😊

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Sus Goreng Isi Pisang

Sus Goreng Isi Pisang

Saya doyan ngemil, pengen makan sus goreng juga pengen pisang goreng, jadi terinspirasi makan sus goreng dan pisang goreng dalam satu gigitan, yuk kita buat enak loo sahabat....πŸ€—πŸ€—πŸ€—

5 porsi
25 menit
Goreng pisang crispy coklat

Goreng pisang crispy coklat

Menu buka puasa enak ny yang manis2. Pisang ng crispy n lembut πŸ˜‰dengan bahan yang sederhana saja .

Roti Goreng Pisang Keju

Roti Goreng Pisang Keju

Manfaatin bahan " yg ada d kulkas. Ga tau awalnya mau d bikin apa.. sulap aja jadi roti goreng pisang keju. Enak juga buat temen ngtehh.. πŸ˜„

Roti goreng pisang coklat

Roti goreng pisang coklat

membuat cemilan untuk si kecil dengan memanfaatkan bahan-bahan yg ada di rumah

14. Roti tawar goreng isi pisang coklat keju

14. Roti tawar goreng isi pisang coklat keju

Punya sisaan roti tawar yang udah mau expired, akhirnya dibikin beginian aja, kudapan simple buat sarapan ato bekal anak,kriuk kriuk, yummy....

3 porsi
Pisang Goreng Super Renyah Kriuk Kriuk

Pisang Goreng Super Renyah Kriuk Kriuk

Resep dari mba Leny aq modif dikit. Makasi ya mba πŸ˜™

Pisang kepok goreng laziissπŸ˜‹

Pisang kepok goreng laziissπŸ˜‹

Habis dikasih pisang kepok sama ibu hasil panen kebon depan rumah. Kebetulan suami suka bgt ma pisang goreng. mau bkin kolak gak punya ubo rampe yg lain slain pisang. Ya sudah akhirnya dbkinlah pisang goreng. Rasa dijamin mantab bun. Ada manis gurih & crispy.

Pisang tanduk goreng

Pisang tanduk goreng

Kesukaan Kelg 😍😍, Susah carinya waktunya ada lngsng borong hehehe. . .

Pisang Uli Goreng Wijen

Pisang Uli Goreng Wijen

Source : Vira Triana πŸ€—πŸ™ Dapet pisang uli dr panen kebunnya sahabat aku..eva πŸ€—πŸ™ Dari resep asli pke wijen putih karena wijen putih tinggal setengah sdm jd ku pake wijen item..wijen putihnya jg ikut dimasukin dikit jg 🀭 enaaakkk anak bungsu ku suka banged n abisnya sama suami ku πŸ€ͺ🀣 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor

Roti tawar goreng isi pisang coklat

Roti tawar goreng isi pisang coklat

Untuk teman teh hangat di pagi hari atau sore hari πŸ‘Œ #PejuangGoldenApron2 #minggu16

Roti tawar goreng pisang

Roti tawar goreng pisang

Cemilan favorit keluarga

5 porsi
30 menit
Roti Lilit Goreng Isi Pisang

Roti Lilit Goreng Isi Pisang

Roti goreng ini terinspirasi dari roti lilit pisang jadul yang dijual di pasar. Nah, versi homemade ini pastinya lebih sehat.

Goreng pisang 3 in 1

Goreng pisang 3 in 1

Cemilan sebelum tidurπŸ˜†

Roti Goreng Pisang

Roti Goreng Pisang

Punya pisang pengin dibuat roti goreng aja. Jangan lihat bentuknya yang amburadul ya tapi rasanya enyak....

22 pcs
75 menit
Pisang dan ubi goreng renyah 🍠🍠🍌🍌🍌

Pisang dan ubi goreng renyah 🍠🍠🍌🍌🍌

Pagi-pagi...sarapannya ubi dan pisang goreng renyah ajah...ditemani secangkir teh manis hangat 🍡🍡🍡🌹🌹🌹

Getuk goreng pisang

Getuk goreng pisang

pengen pisang goreng. eh.. malah pisangnya kematengan.. y dah dibikin ky getuk.rasanya g jauh beda ma pisang goreng.. tp nie lebih egit :)

Pisang goreng

Pisang goreng

2-4 orang
30 menit