Langkah Mudah untuk Membuat Pisang goreng coklat keju mozarella yang Sempurna

Dipos pada November 12, 2023

Pisang goreng coklat keju mozarella

Sore-sore begini enaknya membuat Pisang goreng coklat keju mozarella yang gampang Cara membuatnya tidak terlalu susah. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Biasanya Pisang goreng coklat keju mozarella yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Pisang goreng coklat keju mozarella, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Pisang goreng coklat keju mozarella sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Pisang goreng coklat keju mozarella sendiri di rumah. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda mungkin bisa mengidangkan Pisang goreng coklat keju mozarella memakai 4 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng coklat keju mozarella:

  1. Kulit lumpia
  2. Pisang
  3. Coklat meses
  4. Keju mozarella

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng coklat keju mozarella

1
Potong pisang menjadi 2 atau 3 bagian, lalu belah lagi menjadi 2 bagian.. Letakkan diatas kulit lumpia.. Pisang, meses, keju kemudian pisang lagi. Lalu gulung seperti amplop.. Goreng dengan api sedang..

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng

Pisang Goreng

Pisang goreng? Ga bakalan bosen deh..., semua pada suka. Jd kalo pas ketemu pisang langsung deh di olah, salah satunya buat pisang goreng ini... πŸ˜€

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Ada pisang kepok mateng & tepung panir nganggur di rumah. Langsung dieksekusi aja jadi pisang goreng pasir. Lumayan bwt sarapan sama teh anget 😊.

3 porsi
15 menit
Pisang Goreng Caramel Crispy.. By:Erni Hartanti.AmdπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜„πŸ˜Š

Pisang Goreng Caramel Crispy.. By:Erni Hartanti.AmdπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜„πŸ˜Š

Penaaasaran... Banged.. Ternyata yg bkin enak dari pisang Kepok yang udah matang ples soal rasa? Juara!! Haaahaa jelas aja bnyak yg suka... Memang sih.. Bikinnya ribet banget butuh ketelatenan sendiri... Buatnya lama.. Hasilnya juga memuaaskan banged:-)

10 porsi
45 menit
PISGOR ala Widy (D*Chef)

PISGOR ala Widy (D*Chef)

Pisang goreng ini terinspirasi dari martabak manis. Tapi pisgor ini di jamin lebih mudah cara pembuatannya dengan bahan sederhana. Selamat mencoba GuysπŸ‘Œ Masih penasaran dengan rasanya? Bisa cobain langsung Guys di CBD Mall Ciledug Tangerang Lti. 2 (D*chef)😊

2 porsi
15 menit
Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Good morning , selamat pagi , happy weekend man teman igers 😊 . Pagi ini kita buat pisang goreng pasir hasil recook dari mba Riekha Setiawan @Cookpad , buat teman ngopi β˜• cantik sabtu pagi sambil menikmati tontonan gratis super hero yg lagi cuci odong odong depan rumah πŸš—πŸ’¦πŸš—πŸ’¦ . Gosok terooosss om Bat , biar kinclong 😘😘 **sambil seruputt kopi β˜•β˜• .

18 porsi
60 menit
Pisang goreng simpel 2 bahan saja

Pisang goreng simpel 2 bahan saja

Punya pisang banyak bingung mau diapain,bronis udah,nugget pisang ud,lumpur pisang jg ud.skrg cari yg gampang aja,semua pasti bisa,manten barupun pasti bs bikinnya,rasanyapun enaak.lebih enak lagi ditambahin keju parut dan susu kental manis cokelat,punya sy seadanya😏😏😏

Pisang Goreng Kipas

Pisang Goreng Kipas

Hujan2 mau keluar beli makanan malas...Alhamdullilah suami panen pisang kepok...goreng aja buat nemenin minum teh..biar cantik bedakin pake pangko...

10 porsi
30 menit
pisang goreng

pisang goreng

Pagi pagi ujan ada pisang, dibuatlah pisang goreng ini

5 porsi
15 menit
ROTI TAWAR GORENG (isi selai pisang coklat keju)

ROTI TAWAR GORENG (isi selai pisang coklat keju)

Bismillahirrahmanirrahiim... Semoga bermanfaat. Resep 1. Kue dan camilan memanfaatkan selai pisang

Pisang goreng putri salju

Pisang goreng putri salju

Punya pisang yg terlalu matang, sayang mau dibuang jd digoreng dg cara dihancurkan. Krn ga punya keju untuk taburannya jd sy akalin pke gula halus. Biar tdk terlalu manis beriolesan margarib/mentega.

6 porsi
20 menit
Sajian Lebaran (Sayur labu siam,sambel goreng,roti pisang)

Sajian Lebaran (Sayur labu siam,sambel goreng,roti pisang)

Assalammualaikum... Happy semarak day buat temen-temen Clover semua.. Minal aidzin walfaidzin,mohon maaf lahir dan bathin... Semarak kali ini ada giveaway dari ibu Yeni Mulyani,beliau menantang kita membuat sajian lebaran.Alhamdulillah sekali lebaran berada di perantauan,masakan sajian lebaran dari saya cukup sederhana saja ibu..Semoga ibu Yeni berkenan,sehat2 selalu,lancar rejekinya ibuu... Pada resep di sini saya menulis 3 resep yaitu sayur labu siam,sambel goreng putih telur dan roti pisang sebagai makanan pencuci mulutnya. #GADimulaiDariNol #Semarak_GADimulaiDariNol #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Malang