Langkah Mudah untuk Membuat Cemilan anak pisang goreng keju (selingan 1+) yang Anti Gagal

Dipos pada July 6, 2023

Cemilan anak pisang goreng keju (selingan 1+)

Bagaimana membuat Cemilan anak pisang goreng keju (selingan 1+) yang gampang Cara membuatnya tidak terlalu susah. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Umumnya Cemilan anak pisang goreng keju (selingan 1+) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Cemilan anak pisang goreng keju (selingan 1+), antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Cemilan anak pisang goreng keju (selingan 1+) sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Cemilan anak pisang goreng keju (selingan 1+) dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Mommy bisa menyajikan Cemilan anak pisang goreng keju (selingan 1+) memakai 4 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Demi berat badan balita dan batita naik, walau ibunya ga jago masak. Nyoba buat cemilan sederhana minimal usaha biar kalori tetap masuk ke anak😊

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Cemilan anak pisang goreng keju (selingan 1+):

  1. 1 buah pisang
  2. 3 sdm tepung terigu
  3. secukupnya garam dan gula
  4. Keju

Langkah-langkah untuk membuat Cemilan anak pisang goreng keju (selingan 1+)

1
Iris pisang tipis dan membulat (karena untuk anak 1+)
2
Campur terigu, gula, garam, air dg konsistensi agak kental. Masukkan pisang lumuri dg adonan lalu goreng
Cemilan anak pisang goreng keju (selingan 1+) - Step 2
3
Hidangkan dg toping keju/susu kental manis

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Krispi Gula Palem

Pisang Goreng Krispi Gula Palem

Pisang bakar/goreng krispi ini salah satu kesukaan suami. Toppingnya selalu susu kental manis, keju dan meises. Tapi kadang2 cm di taburi gula palem pun dia suka. Yang penting manis :)

Pisang Goreng Pasir crunchy

Pisang Goreng Pasir crunchy

#28 #Bikinramadanberkesan Source : yene dandolieon Duhhh.. stress sumpah dri tadi ga bisa posting 😭😭😭😭 ga tau kenapa. Ini udh ke 4x nya aq nulis lagi. Klo ga bisa juga aq mau kokosodan ahh di depan kantor CP 🀣🀣🀣. Udh resep ke 28 masa gagal mengejar celemek sakti.. yg tadi nya cerita di balik resep manis ini jdi curhatan aq aja yg sll gagal buat posting 😭😭😭😭

Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

Karna ada pisang dirumah, ujan2 jadi pengen Pisang Goreng.. Kata mama namanya pisang lagok 😁

Pisang goreng jumput jumput

Pisang goreng jumput jumput

Beli pisang kepok di pasar eeeh ternyata ga sempet masaknya. Baru bisa eksekusi 2 hari kemudian. Alhasil pisangnya sudah kematangan. Yasudahlah Cucoknya dibikin pisgor macam ini deeh. Legits bingits..

10 porsi
20 menit
Pisang Goreng Crispy isi Coklat

Pisang Goreng Crispy isi Coklat

Memanfaatkan pisang kepok yang panen beberapa hari lalu dan kulitnya udah mulai menghitam ujungnya.

Pisang goreng baper

Pisang goreng baper

Awalnya saya ragu banget mau buat resep pisang goreng ini, krna banyak yg berkomentar katanya kekerasan. Tapi dngan keyakinan yg cukup tinggi ternyata hasilnya masya Allah dan alhamdulillah bnget enak. Catatan paling penting emang adonannya pas mau dibulat2in itu agak lengket tapi aku nyediain kebokan krna rada2 geli dan juga jngan pake terigu yg berlebihan yahπŸ™πŸ»

Pisang Goreng Thailand

Pisang Goreng Thailand

#JajananNegeriGajah #WisataKuliner Beberapa hari ini mendung selalu di Semarang, paling enak pulang kerja gini ngeteh ama camilan hangat..🍡🍡 Kebetulan punya stock pisang kepok waktu belanja yuk yak bikin pisang goreng aja tapi kali ini dibikin istemewa ngintip resep tempo hari dari @bunda_ei Pisang Goreng Thailand yummy banget karena ada wijen sanggrainya jd kres kres gitu .. #Resolusi2019 #Berburucelemekemas #cookpadcomunnity_semarang #cookpadindonesia #memasakitukamu #bagikaninspirasimu #mingguke12 #JajananNegeriGajah #WisataKuliner

Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

Suka sekali dengan olahan pisang. Mau diapain aja enak soalnya. Terutama pisang goreng 😁. Enak buat di cemilin 🀀... Sejak pisang goreng madu nge'top, sejak itu pula klo bikin pisang goreng sekarang pakai madu 😊

Pisang Goreng ala Thailand

Pisang Goreng ala Thailand

Kalau di Thailand pakainya pisang Namwa. Tp mirip koq sama pisang kepok 😊 Rasa pisang gorengnya manis yaa dan garing 😊

Pisang goreng keju kriuk

Pisang goreng keju kriuk

Ceritanya masih hujannnn....pas bgt klo mkan yg anget2

Pisuke (Pisang Goreng Susu Keju #Pisang Nangka)

Pisuke (Pisang Goreng Susu Keju #Pisang Nangka)

Cemilan dg bahan seadanya πŸ˜…

Pisang goreng tepung panir

Pisang goreng tepung panir

Inspirasi lain saat bosan dgn tepung biasa..gulingkan sj ke tepung panir.lbh kekinian lo bunda..endess deh.aplgi dinikmati saat gerimis..hehe..

Pisang Goreng Coklat Stoberi

Pisang Goreng Coklat Stoberi

Ini pisang goreng biasa yang rasanya gak biasa..😍 Awalnya gara2 ada kesalahan teknis..gak sengaja makan pisgor campur stoberi. Ternyata rasanya wenaaakk.. Manis dan asem segernya menyatu di dalam mulut. Jadi pingin lagi dan lagi.. 😁 Membuatnya dengan happy dan cinta..sehingga bahagia dan membahagiakan.. Selamat praktek.. #happy.cook Note : ini saya pakai pisang sunpride. Biasanya kami makan polosan aja. Tapi karena sudah mulai banyak yang kematengan..akhirnya dibuat pisang goreng aja.

Pisang Goreng Topping Keju & Coklat

Pisang Goreng Topping Keju & Coklat

Ini request-an suamik.. Katanya pengen cemilan yg "kekinian".. πŸ˜„πŸ‘

Pisang goreng coklat keju

Pisang goreng coklat keju

Minggu pagi mau buat sarapan yang gampang n enak..akhirnya ini yg kepikiran

Pisang goreng sederhana

Pisang goreng sederhana

Ada stok pisang kepok dan bahan untuk buat pisang goreng ada.Maka di eksekusi didapur,pisang goreng sederhana yang rasanya mantap..... yang digigit bunyi kriuk kriuknya...πŸ˜‹πŸ‘ #cookpad community_id #community_padang #community_sumbar #basidoncek #pejuanggoldenapron2