Langkah Mudah untuk Membuat Pisang Goreng Pasir Saus Kurma yang Anti Gagal

Dipos pada April 20, 2023

Pisang Goreng Pasir Saus Kurma

Hari ini saya akan berbagi resep Pisang Goreng Pasir Saus Kurma yang praktis Cara membuatnya sedikit repot. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Padahal Pisang Goreng Pasir Saus Kurma yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pisang Goreng Pasir Saus Kurma, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Pisang Goreng Pasir Saus Kurma ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Pisang Goreng Pasir Saus Kurma bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Mommy bisa menyajikan Pisang Goreng Pasir Saus Kurma memakai 12 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Sources : dapur vy

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng Pasir Saus Kurma:

  1. 1 buah Pisang tanduk, potong 3 lalu masing2 potong lg jadi 6
  2. Secukupnya breadcrumbs
  3. Bahan pencelup (aduk rata smp kental) :
  4. 3 sdm Tepung terigu
  5. 1/2 sdm Gula pasir
  6. Sejumput Garam & vanili bubuk
  7. Secukupnya Air es
  8. Bahan Saus :
  9. 5 buah Kurma, buang bijinya, cincang
  10. 1/2 sdt Gula pasir (bisa skip)
  11. 1 sdt Madu
  12. 100 ml Air

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng Pasir Saus Kurma

1
Celupkan pisang ke bahan pencelup, gulingkan ke breadcrumbs, goreng sampai kuning kemasan. Sajikan dengan dicocol ke saus kurma.
2
Saus kurma : blender kurma dg air, tuang ke pan anti lengket, beri gula pasir, masak sampai mendidih. Masukkan madu, aduk smp kental. Matikan api.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Cavendish

Pisang Goreng Cavendish

Pisang Cavendish adalah satu-satunya pisang disini . kangen pisgor . tp cavendish ga bs utk pisgor yg utuh bisa nya ya gini di bejek dulu pisang nya . resep asli dr bu likha . Wuhan-China august 2018

Pisang Goreng Pasir Cokelat

Pisang Goreng Pasir Cokelat

Pisang goreng selalu jadi menu favorit dikala senggang. Tinggal kreasikan saja topingnya. 😆

Pisang Goreng Kremes

Pisang Goreng Kremes

Source: Susan Mellyani

Pisang Goreng Saus Caramel

Pisang Goreng Saus Caramel

Sebenernya ini resep simpel bgt,ntah bs dibilang resep atau enggak yah hehe, ini pisang goreng saus caramel ku buat krn permintaan suami yg pengen nyemil pas ujan2 ya mom..

Pisang goreng Ufo #ibukupelindungsetia #warisanibu

Pisang goreng Ufo #ibukupelindungsetia #warisanibu

Bundo itu ibu ke dua pengganti ibu kandungku, selamat hari ibu bundo sayang, makasi bundo udah ngajarin semuanya sama aty, bundo pelindung setia sampai saat ini, walau ibu telah tiada, tapi dari sini saya yakin ibu pasti juga melindungi saya dari kejauhan. Bundo juga pintar masak dan mewariskan kepada kami semua, rendang bundo paling enak, bundo juga pintar bikin cemilan dan banyak makann lainnya, salah satunya ini..

Pisang goreng mantul ala iwi

Pisang goreng mantul ala iwi

Hujan seharian, dingin terus bumil laper enaknya bikin yang anget - anget😻

Pisang goreng thailand

Pisang goreng thailand

Dapat inbok dr mamah kookpad buat bikin resep bunda ei lg kebetulan di rmh masih ada pisang kepok,kelapa parut,sayang ga punya wijen..... #RECOOK BUNDA EI # tantangan RECOOK bunda ei yg ke 2 .

Pisang Goreng Krispi

Pisang Goreng Krispi

60 potong
1 jam
Pisang goreng tepung roti

Pisang goreng tepung roti

Malem2 laffeerrr jd nya bikin pisang goreng yg digulingin di tepung roti😂

Pisang goreng madu cokelat keju

Pisang goreng madu cokelat keju

Karena masih ada pisang kepok, jd pengen bikin pisang goreng madu.. tapi ternyata tepung pisang goreng instannya sisa sedikit.. alhasil tambah sendiri pakai tepung terigu dan bahan lainnya.. jadilah pisang goreng madu cokelat keju ini.. rasanya kriuk kriuk ada rasa manis dan asem dari pisang kepoknya.. yummy..

Pisang Goreng Krispy

Pisang Goreng Krispy

Goreng pisang yg simpel tp hasilnya kereeennn... gak usah khawatir hangus krn adonannya anti hangus, gak khawatir tipis apalagi lembek. Dijamin ttp keras dan krispy meski sdh dingin. Jgn lupa tangan mesti bersih yaa

Pisgor coklat keju favorit

Pisgor coklat keju favorit

Suami ngidam pisang goreng buatan istri katanya.. mumpung ada stok pisang di kulkas, yo wiiss, eksekusi sajalah.. :D