Langkah Mudah untuk Membuat Pisang goreng krispy coklat keju yang Lezat

Dipos pada April 8, 2023

Pisang goreng krispy coklat keju

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Pisang goreng krispy coklat keju yang unik? Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Umumnya Pisang goreng krispy coklat keju yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Pisang goreng krispy coklat keju, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Pisang goreng krispy coklat keju sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Pisang goreng krispy coklat keju dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kalau kamu mau, masakan Pisang goreng krispy coklat keju memakai 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng krispy coklat keju:

  1. 4 buah pisang raja belah jd 4 bagian
  2. Tepung terigu serbaguna
  3. Gula
  4. Garam
  5. secukupnya Air
  6. Tepung roti
  7. Minyak untuk menggoreng
  8. SKM rasa coklat
  9. Keju parut

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng krispy coklat keju

1
Bahan celupan : campurkan tepung terigu, gula dan garam. Kemudian beri sedikit air.
2
Masukkan potongan pisang kedalam bahan celupan kemudian guling2kan pisang pada tepung roti. Lalu goreng di minyak panas. Gunakan api sedang saja agar tepung panirnya tidak gosong.
3
Tata dipiring, beri skm coklat dan parutan keju.
Pisang goreng krispy coklat keju - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Susu

Pisang Goreng Susu

Ikutan ahhh biar jd Emak-Emak Kece Milenial😎 #KetikaBuahMasukDapur #Cookpadcommunity_depok

Pisang goreng krispi

Pisang goreng krispi

Gorengan kesukaan anak &suami ...d makan selagi hangat d temani segelas teh manis hangat...yummiii.....

🍌pisang goreng renyah🍌

🍌pisang goreng renyah🍌

Lagi pengen makan pisang goreng yg beda, biasa goreng pisang pake adonan yg standar, akhirnya bereksperimen lah.. Hasilnya? Enak ternyataaa... Renyah tp ga keras, empuk gitu, ahh susah dideskripsikan hhaa... Makan 2 potong agak enek tapinya, mgkn pengaruh margarin ya..tp emang dasar doyan ngemil tetep nyomot lg nyomot lg dan tau2 udah abis 5 potong...🙈 Anak2 jg lahap, makin seneng lah emaknya 😁😁

Pisang Goreng Renyah

Pisang Goreng Renyah

Udara malam pas dingin2, pengen makan yg anget2 kriuk2... Untung ada pisang kepok..

Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

Hujan sedang turun. Makan yang anget-manis kayaknya enak. Mager keluar rumah, bosen menu go-food. Di dapur ada pisang, ada terigu. Let's doing something!

Sanggara Belanda (Pisang Goreng Belanda)

Sanggara Belanda (Pisang Goreng Belanda)

Penganan ini adalah makanan khas Sulawesi Selatan. Selalu hadir diacara apapun, terutama yang berkaitan dengan acara adat. Sebenarnya hanya pisang goreng biasa, tetapi mungkin orang jaman dulu membuatnya dengan memodifikasi ala Western (pake isian kacang+mentega/margarin plus saus gula aren/karamel) makanya disebut sebagai Pisang Goreng Belanda. Membuatnya cukup mudah. Rasanya manis dan bisa buat teman ngeteh atau ngopi di sore hari. Disantap dingin lebih nikmat (di taruh dikulkas, bisa tahan sepekan). Hmmm.... #CABEKU #diKACANGinaja #PejuangGoldenApron3

1 Porsi (10-12orang)
40 menit
Pangsit Pisang Goreng

Pangsit Pisang Goreng

Bosan makan pisang begitu saja? nah coba buat pangsit pisang isi coklat.

Pisang Goreng

Pisang Goreng

Anakku tuh paling susah mkn buah., buah yg bakal dy mkn itu cuma pisang sama pepaya kalo yg lain ny bakalan dibuang 😢😢 ini ada pisang nangka enakny di goreng..alhasil kita jadiin camilan hari ini #cookpadcommunity#resepmirza'skitchen#reseppisanggoreng#seninsemangat#simplerecipes

Pisang goreng kripsi simpel gurih

Pisang goreng kripsi simpel gurih

Bismillaah, cemilan darurat saat lapar melanda dan mager keluar. Tak disangka endulz

Pisang Goreng

Pisang Goreng

#fiftycentsofdots Pisang Goreng ini kalo diBalikpapan disebutnya Sanggar, jangan tanya kenapa lah, aku ndak tau juga soalnya ☺️ Paling suka sama sanggar yang pisangnya lembek dan adonan tepungnya crunchy gitu, Pas nemu resepnya Mbak @intanramadhani, trus dieksekusi gegara takarannya pake sendok, soale timbangan dirumah rusak. Ini enak banget!

25 min
Pisang Goreng Wijen

Pisang Goreng Wijen

Assalamua'alaikum cookpaders..Udah lama ga upload. Sore ini upload temen hangat ngeteh...Sukaa banget pisangnya manis..Krenyes krenyes. Wijen nya kerasa & wangi.. #berburucelemekemas #resolusi2019 #mingguke26 #pisanggorengwijen #cookingwithAnissa #cookpadcommunity_Medan Source : Instagram

Pisang goreng honey cheese

Pisang goreng honey cheese

Cemilan favorit pak suami yg gampang bgt buatnya

1-2 porsi
Pisang Goreng Madu Simple

Pisang Goreng Madu Simple

Cocok untuk cemilan sambil santai. Tidak perlu banyak bahan. Kebetulan masih ada simpanan tepung sasa pisang goreng dan tentunya pisang juga. Langsung eksekusi. Oh ya, resep ini untuk 4 buah pisang. Jadi kalau lebih dari 4, berarti harus ditambah lagi bahan lainnya. Maklum, saya buat sendiri untuk dimakan sendiri.

Pisang goreng Krispy kriuk topping coklat

Pisang goreng Krispy kriuk topping coklat

Ada pisang daripada di goreng begitu saja lebih baik di olah dengan cara sedikit berbeda agar terasa lebih nikmat di mulut percampuran antara manis si coklat kriuk si pisang dan lembut bagian dalam pisang. nyummiii banget deh.... Ini dia resepnya di coba ya mudah dan simpel.

2 porsi