Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang Goreng Keju Nutella yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada October 25, 2023

Pisang Goreng Keju Nutella

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Pisang Goreng Keju Nutella yang simple Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Umumnya Pisang Goreng Keju Nutella yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Pisang Goreng Keju Nutella, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Pisang Goreng Keju Nutella di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Kira-kira porsi penyajian Pisang Goreng Keju Nutella adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan lupa ya, kira-kira waktu penyiapan Pisang Goreng Keju Nutella diperkirakan sekitar 10 menit.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Pisang Goreng Keju Nutella sendiri di rumah. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Mommy bisa menyajikan Pisang Goreng Keju Nutella memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Karena suka nutella keju teramat sangat, semua semua cemilan ya dikasih nutella haha

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng Keju Nutella:

  1. 2 bh pisang uli, potong serong
  2. 3 sdm tepung terigu
  3. 1/2 sdt essens vanilla
  4. 1/2 sdt gula bubuk
  5. 1/4 sdt baking powder
  6. Secukupnya air
  7. Nutella
  8. Keju parut

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng Keju Nutella

1
Campur terigu, gula bubuk, essens vanilla dan baking powder dengan air sampai kekentalan secukupnya
2
Celup pisang ke dalam larutan tepung dan goreng sampai kuning kecokelatan
3
Tata pisang diatas piring dan beri taburan keju parut dan nutella

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Roti Goreng Isi Pisang

Roti Goreng Isi Pisang

Assalamualaikum wr wb..... . Roti goreng jadul yg sudah ada sejak saya SD. Resep aslinya isi daging, tp saya ganti isian pisang. Krn pertama kali makan roti goreng ya isi pisang . Sumber buku resep: Tintin Rayner Kreasi Sendiri . #CookingCommunityClass #CookpadCommunity_Jember #Belajar_Cooking_Baking #ResepDapurCahaya #ResepLilisNurJember #RotiGorengIsiPisang #AnekaGorengan

14 biji
Pisang goreng wijen

Pisang goreng wijen

Dpt kiriman pisang elang yg gede itu dari bapak. 1 buahnya udah matang. Aku gorengin deh pake tepung. Cek stok tepung, ada yg ga ada. Jd pake tepung yg ada aja deh. Tapi rasanya maknyus dan benar2 wangi. Suami juga terus bilaang, emmmm enak, enak enak Haha

Pisang Goreng Cemilan bayi

Pisang Goreng Cemilan bayi

Cemilan gampil & enak pastinya

PISANG GORENG

PISANG GORENG

kalo udah malam waktunya nemenin papa nonton tv, tapi kurang lengkap tanpa gorengan satu ini , let's cooking..

2 porsi
10 menit
Sajian Lebaran (Sayur labu siam,sambel goreng,roti pisang)

Sajian Lebaran (Sayur labu siam,sambel goreng,roti pisang)

Assalammualaikum... Happy semarak day buat temen-temen Clover semua.. Minal aidzin walfaidzin,mohon maaf lahir dan bathin... Semarak kali ini ada giveaway dari ibu Yeni Mulyani,beliau menantang kita membuat sajian lebaran.Alhamdulillah sekali lebaran berada di perantauan,masakan sajian lebaran dari saya cukup sederhana saja ibu..Semoga ibu Yeni berkenan,sehat2 selalu,lancar rejekinya ibuu... Pada resep di sini saya menulis 3 resep yaitu sayur labu siam,sambel goreng putih telur dan roti pisang sebagai makanan pencuci mulutnya. #GADimulaiDariNol #Semarak_GADimulaiDariNol #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Malang

Roti Goreng Pisang | No Ulen/Mikser

Roti Goreng Pisang | No Ulen/Mikser

Punya pisang kematengan? Yuk bikin ini! Cemilan tanggal tua yang simpel dan ati ribet yang pasti rasanya enak dan memuaskan mulut untuk menemani nonton TV atau untuk menemani si kecil belajar, juga cocok looh😂. Dijamin suka karena dengan teksturnya yang kenyal bikin kita gigit lagi dan lagi😂 hehehe.

Pisang Goreng coklat keju crispy

Pisang Goreng coklat keju crispy

ini busui ceritanya lg kelaperan eh ada pisang, jadilah cemilan ini..

Pisang Goreng Cokju #KamisManis

Pisang Goreng Cokju #KamisManis

Camilan sehat untuk keluarga..

4 porsi
15 menit
Pisang Goreng Cokelat

Pisang Goreng Cokelat

Biar pisgor gak melulu tampilan dan rasanya, akhirnya nyoba kreasiin dikasih topping coklat, keju, dkk. Dan tadaaaa... silahkan dicoba...

Pisgor keju kesukaan abi😄

Pisgor keju kesukaan abi😄

Setiap pulang kerja, abi tuh hrs ad cemilan dan yg digoreng dan asin (beda sama sy yg lbh suka kuah, makanan manis) tp kali ini sy buatiin pisgor hehe..mau bikin pastel, roti goreng isi rougut lg malessss..

Pisang Goreng Keju

Pisang Goreng Keju

2 porsi
30 menit
pisang goreng bulat toping coklat

pisang goreng bulat toping coklat

lagi-lagi pisang....mumpung lagi panen pisang...

2 porsi
20 menit
Pisang Goreng Bumbu

Pisang Goreng Bumbu

Pisang goreng dimana-mana sama. Tapi Mama saya suka yg gurih berbumbu. Jadi deh pisang goreng dikasi bumbu ulekan. Enak, karena jadi bisa dimakan pake cocolan saus sambel bangkok indof**d (iklan tak berbayar ^_^)

5 porsi
20 menit
Pisang goreng kriuk

Pisang goreng kriuk

Segala bentuk olahan pisang merupakan hidangan favorit keluarga saya. Kali ini pisang goreng merupakan pilihan yang simpel buat teman nonton film di rumah 😊.

7 porsi
60 menit
Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Temen nyamil kala ujan dingin2.. paas bgt mkan yg bginian,happy cooking 😘

3 porsi
15 menit