Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisgor yang Enak

Dipos pada July 17, 2023

Pisgor

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Pisgor yang gampang Cara membuatnya sedikit repot. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Pisgor yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Pisgor, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pisgor bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Pisgor dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Dengan bahan-bahan yang simpel, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Anda mungkin bisa mengidangkan Pisgor memakai 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Goreng pisang teman ngeteh.....

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisgor:

  1. 3 buah pisang kepok matang
  2. 4 sdm tepung terigu
  3. 1 sdm gula pasir
  4. Air

Langkah-langkah untuk membuat Pisgor

1
Potong pisang menyerong
2
Campur tepung, gula dan air.Buat adonan dan masukan pisang
3
Goreng sampai kecoklatan, angkat dan tiriskan minyak.
4
Siap disajikan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng kipas,no takaran

Pisang goreng kipas,no takaran

Ada sisa pisang kepok diatas meja menunggu diolah.. Yasud yuukk maree kitah mix dg tepung trigu+gula+sdikit vanili+garam.. Takarannya menyesuaikan ya,klo suka manis ya gulanya dtmbh. Mnrt saya,3:1 sdh ckp pas. 3 sdm tepung : 1 sdm gula..

Pisang goreng susu keju

Pisang goreng susu keju

Menu sore hari enakkan yg garing dan manis nieeh boleh di coba ya resep ku

Pisang Goreng Cinta

Pisang Goreng Cinta

Tiba2 suami beli pisang kepok, sepertinya kode sih biar aq masakin ๐Ÿ˜‚

10 porsi
Pisang Goreng Keju

Pisang Goreng Keju

Kemaren ini kebeneran dapet pisang gede2 dari mama,paling pas dibikin pisang goreng๐Ÿ˜Bikinnya gampang banget ๐Ÿ’—

Bolen pisgor manis

Bolen pisgor manis

Alhamdulillah dapet orderan bikin molen...otak utik membagi waktu antara kerjaan dan masak...ada waktu istirahat 1 jam langsung cap cuzz..dan kata yang pesen hasilnya mak nyuzzzz....

Pisang goreng tepung panir

Pisang goreng tepung panir

Mau share karya sang mertua di pagi hari~

Pisang Goreng Rambutan

Pisang Goreng Rambutan

Sabtu, 21 September 2019 Cemilan murah meriah dan siapapun pasti doyan, dari yang muda, anak-anak hingga orang tua pasti suka sekali pisang goreng. Apalagi menikmatinya sambil ditemani secangkir teh hangat, hhmmm sedaaap. Pisang goreng rambutan ini juga bisa dibekukan dalam freezer jadi ketika butuh camilan tinggal keluarkan pisang dari frezeer, angin-anginkan sebentar kemudian goreng ~ 37th week ~ #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_lamongan #cookpadcommunity_malang #clovercookinglover

Pisang goreng sederhana

Pisang goreng sederhana

Dirumah sedang banyak panen pisang tanduk. Karena bosen dengan pisang rebus, lalu coba untuk bikin pisang goreng. Dan enak banget! :)

10 porsi
Pisang Goreng Nangka

Pisang Goreng Nangka

Sejujurnya kesellll..udah nulis resep ini mpe selese tiba2 ilangggg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ampoonnnn wes. Yang jelass ini uwenakk yaa, pisang sama nangka yang digoreng jadi satu klop bangetttt rasanya.

Pisang Goreng Pasir crunchy

Pisang Goreng Pasir crunchy

#28 #Bikinramadanberkesan Source : yene dandolieon Duhhh.. stress sumpah dri tadi ga bisa posting ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ga tau kenapa. Ini udh ke 4x nya aq nulis lagi. Klo ga bisa juga aq mau kokosodan ahh di depan kantor CP ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ. Udh resep ke 28 masa gagal mengejar celemek sakti.. yg tadi nya cerita di balik resep manis ini jdi curhatan aq aja yg sll gagal buat posting ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Pisang goreng kodok/ Banana fritters

Pisang goreng kodok/ Banana fritters

Masih ada sisa 2 pisang ambon dikulkas, mau dibikin banana cakes kok udah sering ya, akhirnya bikin banana fritters ala ala saya..hehee. Bahannya gampang and bikinna mudah banget jg. :)

Pisang Goreng Kipas

Pisang Goreng Kipas

#BikinRamadanBerkesan# days 26 #KamisManis#