Langkah Mudah untuk Membuat Crispy Fried Jackfruit / Nangka Goreng By Tepung Bumbu Sasa Pisang Goreng yang Bikin Ngiler

Dipos pada October 26, 2023

Crispy Fried Jackfruit / Nangka Goreng By Tepung Bumbu Sasa Pisang Goreng

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Crispy Fried Jackfruit / Nangka Goreng By Tepung Bumbu Sasa Pisang Goreng yang praktis Cara membuatnya tidak terlalu susah. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Padahal Crispy Fried Jackfruit / Nangka Goreng By Tepung Bumbu Sasa Pisang Goreng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Crispy Fried Jackfruit / Nangka Goreng By Tepung Bumbu Sasa Pisang Goreng, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Crispy Fried Jackfruit / Nangka Goreng By Tepung Bumbu Sasa Pisang Goreng bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Kira-kira porsi penyajian Crispy Fried Jackfruit / Nangka Goreng By Tepung Bumbu Sasa Pisang Goreng adalah 2-3 Orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sebelum saya lupa, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Crispy Fried Jackfruit / Nangka Goreng By Tepung Bumbu Sasa Pisang Goreng diperkirakan sekitar 15 Menit.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Crispy Fried Jackfruit / Nangka Goreng By Tepung Bumbu Sasa Pisang Goreng dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Cukup dengan bahan yang sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Mommy bisa menyajikan Crispy Fried Jackfruit / Nangka Goreng By Tepung Bumbu Sasa Pisang Goreng memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Crispy Fried Jackfruit / Nangka Goreng By Tepung Bumbu Sasa Pisang Goreng:

  1. 1/4 Buah Nangka Matang
  2. 3 Sdt Tepung Bumbu Sasa Vanila
  3. 1 Ons Tepung Terigu
  4. 2 Sdt Tepung Maizena
  5. 1 Sdt Gula Pasir
  6. 1/2 Sdt Garam
  7. 100 ml Air

Langkah-langkah untuk membuat Crispy Fried Jackfruit / Nangka Goreng By Tepung Bumbu Sasa Pisang Goreng

1
Campur semua tepung, gula dan garam lalu sangrai hingga sedikit kecoklatan
2
Setelah tepung disangrai, pindahkan ke wadah. Masukkan potongan Nangka serta tambahkan air, aduk hingga rata
3
Panaskan minyak goreng, setelah panas masukkan Nangka dan goreng hingga sedikit ke'emasan. Tiriskan
4
cemilan siap dihidangkan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Jadul

Pisang Goreng Jadul

Eksekusi hasil panen Pisang Raja

5 porsi
15 menit
Pisang goreng madu saos coklat cair

Pisang goreng madu saos coklat cair

Cobain yg lg musim pisang goreng madu hasilnya enyak apalagi dicocol ke coklatnya ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Pisang Goreng Keju Vanilla

Pisang Goreng Keju Vanilla

Bosen mkan pisang lansung. Dan coba di goreng dengan cara seperti orang jualan di kaki lima itu.. dan hasil nya lebih enk dari pedgag kaki lima :-)

20 menit
Pisang goreng ceres

Pisang goreng ceres

Kesukaan falih dan bilqis ๐Ÿ˜

1 porsi
20 menit
Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

10ย  buah
Mocca Buttercream cocolan pisang goreng

Mocca Buttercream cocolan pisang goreng

Inget dulu waktu kecil baca komik HC Andersen (yaaa ketauan deh umurku...hahaha), yang nyeritain ada seorang penjahit merantau bawa bekal pisang goreng ama cocolannya (margarine diaduk ama gula halus), kebetulan dirumahku semua doyan nyemil pisang goreng....kebetulan juga dapat resep buttercream di cookpad (maaf lupa resep siapa)...cocok deh! Setelah aku tambahin pasta mocca ternyata semua suka. Sengaja bikin agak banyak, bisa disimpan di kulkas. Selain buat cocolan juga pas buat olesan cake. Enaaaaak....dicoba ya teman"

Roti Goreng Isi Pisang

Roti Goreng Isi Pisang

Punya pisang tanduk yang kulitnya sudah mulai menghitam. Akhirnya di buatlah roti goreng saja sebagai cemilan sore. Alhamdulillah keluarga suka dengan rotinya yang lembut di dalam dan kress kress di luar. Yang pecinta roti goreng boleh di coba resepnya. #pejuanggoldenbatikapron

Pisang goreng kipas#BikinRamadanBerkesan

Pisang goreng kipas#BikinRamadanBerkesan

20-05-18#BikinRamadanBerkesan, abaikn foto yg gk jelas soal ny buru2,dah mw buka puasa๐Ÿ˜†

Pisang Goreng Kriting Krispi

Pisang Goreng Kriting Krispi

Masih edisi pisang kepok dapet dikasih ibu mertua kemaren..sore ini si Yanda minta di gorengin pisang lagi nih..yowes langsung tancap gas ke dapur...dan ini hasilnya "Pisang Goreng Kriting Krispi"..#PanjangAmatJudulnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜… #YgPentingNgemil ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€

Pisang Goreng Spesial

Pisang Goreng Spesial

Pisang goreng?? Cemilan kaya gitu biasa banget kan.. Tapi kalo tampilannya oke dan kaya di cafe siapa sih yang gak tergoda nyicipin.

10orang
25-30menit
Pisang goreng kulit pangsit

Pisang goreng kulit pangsit

3 porsi
30 menit
Pisang goreng dan Tape goreng

Pisang goreng dan Tape goreng

Hujan di minggu sore Ada pisang dan tape singkong di kulkas Pake tepung pisang goreng instant Sasa Ayo kita buat bersama

20 porsi
30 menit
Roti Goreng Pisang Coklat MurMer๐Ÿ’•

Roti Goreng Pisang Coklat MurMer๐Ÿ’•

Assalamu'alaikum cooking lovers!! Jadi ceritanya ditengah kesibukan sehari-hari, pas lagi santai kepikiran buat nyemil. Yang murmer cocok didompet, Jadi deh camilan ala anak kuliah.

1 porsi
Pisang goreng coklat keju crispy ๐Ÿ˜ฒ

Pisang goreng coklat keju crispy ๐Ÿ˜ฒ

kasihan lihat pisang, ga ada yg mau makan.. yaa udah dipermak aja jadi pisang goreng coklat crispy.. langsung laris maniss.. ๐Ÿ˜’

4 porsi
30 menit
Pisgor

Pisgor

Hujan2 pengen nyemil ada pisang,akhirnya digoreng saja,,,,muantep anget2

Donat goreng pisang gluten free tabur brown sugar anak sehat empuk kenyal

Donat goreng pisang gluten free tabur brown sugar anak sehat empuk kenyal

empuk banget mantul masyaallah ini anak2 yang buat tanpa mixer semua pakai tangan agar enzyme pengecapan keluar saat proses ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ kalau pakai mixer bisa lebih bagus hasilnya

5 orang
Sale pisang goreng ala Winda๐Ÿ˜

Sale pisang goreng ala Winda๐Ÿ˜

Di tetangga ada di pisang mas kirana lumayan banyak sisa hajatan, tadinya mau di buang etttt sayang yah lalu di sulap saja sama saya jadi lah sale pisang goreng yg harum nyaa euuum menggoda๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜