Cara Gampang Menyiapkan Pisang Goreng Crispy Coklat Keju Susu yang Bikin Ngiler

Dipos pada August 12, 2023

Pisang Goreng Crispy Coklat Keju Susu

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Pisang Goreng Crispy Coklat Keju Susu yang pasti lezat Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Padahal Pisang Goreng Crispy Coklat Keju Susu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Pisang Goreng Crispy Coklat Keju Susu, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Pisang Goreng Crispy Coklat Keju Susu bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Pisang Goreng Crispy Coklat Keju Susu sekitar 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Pisang Goreng Crispy Coklat Keju Susu dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pisang Goreng Crispy Coklat Keju Susu memakai 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Memanfaatkan bahan yang ada. Ada pisang 1 sisir yang kalo gak diolah gak bakal ada yang sentuh. Dikulkas masih ada stok keju, meises, dan susu. Ya udah dibikin ginian aja. Dan semuanya suka. Bapak ibu dan adik-adik. Ludes des..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng Crispy Coklat Keju Susu:

  1. 1/2 sisir pisang. Kupas dan belah sesuai selera
  2. 1/4 gram tepung terigu
  3. Sejumput garam
  4. Secukupnya tepung roti
  5. 1 bks kecil Vanilly
  6. 1 butir telur
  7. 1 sdm susu bubuk full krim
  8. 200 ml air
  9. πŸ’• TopingπŸ’•
  10. Secukupnya/sesuai selera keju chedar
  11. Secukupnya/sesuai selera meisis
  12. Secukupnya/sesuai selera skm

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng Crispy Coklat Keju Susu

1
Campurkan tepung, telur, garam, vanili, dan susu hingga rata. Kemudian tambahkan air sedikit demi sedikit hingga sedikit kental.
2
Celupkan pisang yang telah dikupas dan dipotong. Kemudian balurkan kedalam tepung roti. Goreng dengan minyak panas hingga matang.
3
Berikan olesan margain lalu berikan toping keju meisis dan susu. Pisang goreng crispy siap di nikamati 😁

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

🍌 Pisang Goreng SuJu (Susu Keju) 🍌

🍌 Pisang Goreng SuJu (Susu Keju) 🍌

Malam2 gini pengen ngemil yang praktis2 πŸ˜† langsung buat dech

10 porsi
15 menit
Pisang Goreng Crispy

Pisang Goreng Crispy

Dikasih pisang sama sodara dan bosen dibikin pisgor biasa, alhasil nemu resep ini.

2 porsi
15 menit
Pisang Goreng Krispi Gula Palem

Pisang Goreng Krispi Gula Palem

Pisang bakar/goreng krispi ini salah satu kesukaan suami. Toppingnya selalu susu kental manis, keju dan meises. Tapi kadang2 cm di taburi gula palem pun dia suka. Yang penting manis :)

PisGor Balanda /Sanggara Balanda 🍌

PisGor Balanda /Sanggara Balanda 🍌

Resep nich da di kukmak lama yoo.. Tapi lom sempat2 mau rikukk.. Nah hari ini pas ada Pisang Ambon xixixi.. Alu langsung Eksekusi yay πŸ˜† .. Ternyata enakk oiii πŸ˜‹πŸ‘Œ.. Paduan Pisang dan Kacang tanah Shangrai just Perfect πŸ˜†πŸ‘Œ... Ty, for the Recipe my Pretty cutie Lis muachh 😘

Pisang goreng kriukπŸ’“

Pisang goreng kriukπŸ’“

Pesanan anak perempuan di hari yang hujan❀

Pisang goreng crispy 😁

Pisang goreng crispy 😁

Weekend, ada nya cuman pisang sama tepung panir , eksekusi aja. Karna badan gak fit jd males keluar nyari kau keju sama coklat.

Pisang Goreng Manis

Pisang Goreng Manis

Dapet pisang kepok dari kebun satu tundun, udah mulai matang semua. Sayang kan kalo nggak dimasak, yaudah setengah lirang dibuat minimalis manis, setengahnya dibuat kipas haha.

5 porsi
15 menit
Pisang goreng tepung madu

Pisang goreng tepung madu

Kebetulan ibu suka beli pisang di tukang sayur depan rumah, jenis pisang tanduk biasanya. Keluarga di rumah hobi ngemil jadi biar ngga bosen bikin kreasi cemilan dari pisang. Pisang goreng tepung dicampur sedikit madu dan margarin yg sudah dilelehkan yummy 😘 Bahan2 yg diperlukan pun sederhana

15 buah
30 menit
Pisang goreng kodok/ Banana fritters

Pisang goreng kodok/ Banana fritters

Masih ada sisa 2 pisang ambon dikulkas, mau dibikin banana cakes kok udah sering ya, akhirnya bikin banana fritters ala ala saya..hehee. Bahannya gampang and bikinna mudah banget jg. :)

Pisang Goreng Pasir Coklat Keju

Pisang Goreng Pasir Coklat Keju

Beberapa hari lalu di kasih tetangga sesisir pisang kepok tapi belum mateng, eh hari minggu sore tak lihat kok sudah matang. Dan akhirnya dibikin pisgorpascokju (pisang goreng pasir coklat keju), garing dan renyah πŸ‘.

15 pcs
30 menit
Pisang goreng limpang limpung

Pisang goreng limpang limpung

Ada sisa pisang raja.. Digoreng aja ala emak saya.. Nostalgia masa kecil πŸ˜„

Pisang goreng krispi coklat

Pisang goreng krispi coklat

cemilan enak teman buat santai..simpel dan g pakai ribet..buatnya cpt mkannya lebih cpt lagii..daann anak-anak suka..

Pisang goreng krispi

Pisang goreng krispi

Bikin bekal buat kakak yg pilih2 makanan susah-susah gampang. Bosen kalo mie, nugget, sosis & roti terus. Alhamdulillah dikasih pisang raja sama neneknya. Jadi ada alternativ lain 😘

Pisang goreng sijoko

Pisang goreng sijoko

Enak pastinya Sedikit ada rasa masam2 pisangnya Ini mengakibatkan rasa lebih mantap

08. Pisang goreng 15 menit

08. Pisang goreng 15 menit

Pagi-pagi si adek minta dibuatkan pancake seperti semalam. Waduuh, pancake itu adonan jadi yang saya beli di supermarket. Saya buatkan pisang goreng sebagai penggantinya, gak pake lama si adek sudah duduk manis sambil makan pisgornya.