Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang Goreng Cantik Manis 🍌🍌 yang Lezat

Dipos pada August 12, 2023

Pisang Goreng Cantik Manis 🍌🍌

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Pisang Goreng Cantik Manis 🍌🍌 yang praktis Cara membuatnya tidak terlalu susah. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Padahal Pisang Goreng Cantik Manis 🍌🍌 yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Pisang Goreng Cantik Manis 🍌🍌, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pisang Goreng Cantik Manis 🍌🍌 di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Pisang Goreng Cantik Manis 🍌🍌 sendiri di rumah. Dengan bahan-bahan yang simpel, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Mommy bisa menyajikan Pisang Goreng Cantik Manis 🍌🍌 memakai 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Cocok buat teman minum teh di sore hari ☺☺

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng Cantik Manis 🍌🍌:

  1. 1 Sisir pisang kepok matang
  2. Secukupnya Minyak Goreng
  3. 4 Sdm Tepung Terigu
  4. 1,5 Sdm Tepung pisang goreng
  5. 1/2 Sachet Skm Putih

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng Cantik Manis 🍌🍌

1
Kupas pisang dan belah. Tapi jng sampai putus
Pisang Goreng Cantik Manis 🍌🍌 - Step 1
2
Campurkan tepung terigu dan tepung pisang goreng Tambahkan air dan skm. Jng encer
Pisang Goreng Cantik Manis 🍌🍌 - Step 2
3
Celupkan pisang kedalam adonan
Pisang Goreng Cantik Manis 🍌🍌 - Step 3
4
Panaskan minyak. Goreng dalam minyak panas api sedang
5
Angkat. Sajikan. Pisang goreng cantik manis siap dihidangkan 😍😍
Pisang Goreng Cantik Manis 🍌🍌 - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng pasir *kress*

Pisang goreng pasir *kress*

Source : Dian Nurindah Kemarin siang anak cowok blg kl mlm ada acara banjari dirumah. Trs mau pesan cemilan dimana yg bs dadakan? Aqirny emak2 setrong beraksi,,dibikininlah cemilan ini... Pas udah mateng, adik cewekny yg bagian juri,,kutanya *piye dek rasany?* Anakku blg ""heemmmm,,enak bgt bun, kriuk! Lebih enak ini daripada pisang arjuna surabaya"" Emakny msh tdk percaya,,tanyalah pada pak suami *gimana ?* Suamikupun blg,, '''''iya bun, lbh enak dr pisang gorengny mbk tiara""" (mksdny pisang goreng arjuna sby yg buka cabang dikotaku dan pemilikny itu tmn kami). Oke dehhh,,,sepakat ya dpt kreeeezzzznya.

Pisang goreng crespy dg bahan sederhana

Pisang goreng crespy dg bahan sederhana

Ada sisa sdikit pisang kmrn dri ayuk. Separo dah aq buat kue kmrn. Kbtuln drumh lg ada adx bantuin buat batako. Gk tau mau buat cemilan apa.. Cuma ada pisang, adany bahan jg tingal itulah.. Exsekusi pisng goreng aj dh.. Hikhik

2porsi
5mnit
Pisang goreng tepung krispi

Pisang goreng tepung krispi

Ups, pisangnya tinggal satu, belum sempet difoto udah ludes πŸ˜‚ Bikin pisgor krispi kuncinya ada pada rasio tepung beras dan tepung terigu, kalau ingin krispi tinggal banyakin tepung beras sekitar 2x lipat dari tepung terigu, yap, mudah kan :)

Pisang goreng pandan wangi

Pisang goreng pandan wangi

dikasih pisang sm kakak ipar, sayang bgt cuma mejeng di dapur doang, akhirnya liat dikulkas ada perasan pandan, yg udh ak endapin dr beberapa hari yg lalu (4 harian, dan bener2 cuma endapan hijaunya aja, airnya bening ak buang, cuma dapet skitar 200ml, dr berlembar2 daun pandan, dan seliter air. akhirnya gabunginlah si pisang dan pandan. sebagian pisang ak buat setup. ini pisang goreng pandan maemnya nagihin bgt, tiap gigitan aroma pandannya πŸ’– cinta banget. yukk eksekusi..

Pisang goreng wijen

Pisang goreng wijen

Request mamaku

Pisang Goreng ala Thailand

Pisang Goreng ala Thailand

Kalau di Thailand pakainya pisang Namwa. Tp mirip koq sama pisang kepok 😊 Rasa pisang gorengnya manis yaa dan garing 😊

Pisang Goreng Enak

Pisang Goreng Enak

Di tengah hujan yang sendu, makan gorengan jadi semakin lahap

Pisang goreng kriukkkk

Pisang goreng kriukkkk

Hujan Hujan enak ya makan pisang goreng kriukkksssss

Pisang goreng selimut mentega

Pisang goreng selimut mentega

Pisang goreng crispy

Limpang Limpung Pisang Goreng

Limpang Limpung Pisang Goreng

Assalamualaikum buu ebook masak apa hari ini ? sore2 paling enak cemil limpang limpung pisang ya.. apalagi terus sambil minum teh, nikmaaat banget... yuuuk buu ebook kita buat cemilan limpang limpung sore ini... jangan lupa tengok recook like share cookpad & ig @pitraratri untuk resep praktis lainnya. salam kriuk kemriuk dari ampipit yang suka gorengan kriuk, happy cooking buu ebook 😘😘 #PejuangGoldenApron2 #masakitusaya #bagikaninspirasimu

Pisang Goreng Cryspi

Pisang Goreng Cryspi

Punya stok pisang kepok/gepok pemberian mami, sayang bgt klo sampe gak kemakan. Soalnya suami gak begitu suka buah. Akhirnya q buat aja pisang goreng, dan hasilnyaaaa......lgsg ludesssss πŸ˜„πŸ˜š ini bikinnya gampang bgt, bahannya juga simple gak ribet.

30 menit
Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

Saking doyan sama pisang🍌 akhirnya bunda Java bikin resep ini deh. Adonan tepung nya kriuk banget tapi pisangnya lumer di mulut dan manis banget gimana engga kaya 🍯

Pisang goreng kriuk

Pisang goreng kriuk

Bismillaah dalam rangka menghabiskan makanan dikulkas kita bebikin yuuk 😁 hehee lgsg resepnya yaa

Pisang Goreng Renyah

Pisang Goreng Renyah

setelah beberapa kali mencoba untuk membuat adonan pisang goreng yang renyah dan empuk akhirnya...

Pisang Goreng Keju

Pisang Goreng Keju

Dirumah lagi banyak pisang, udah mulai banyak item - itemnya (kematengan). Karena kalo dimakan langsung pasti manis banget, akhirnya di buat camilan aja.

Pisang goreng simple

Pisang goreng simple

Ceritanya memanfaatkan pisang yg sudah terlalu matang, karena tidak ada yg makan ya sudahlah saya sulap menjadi pisang goreng saja πŸ˜†