Cara Gampang Membuat Pisang Goreng Krenyes yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada September 21, 2023

Pisang Goreng Krenyes

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Pisang Goreng Krenyes yang mudah Cara membuatnya tidak terlalu susah. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Pisang Goreng Krenyes yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pisang Goreng Krenyes, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Pisang Goreng Krenyes ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Pisang Goreng Krenyes kira-kira 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Pisang Goreng Krenyes dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Cukup dengan bahan yang sederhana, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Anda mungkin bisa mengidangkan Pisang Goreng Krenyes memakai 12 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Bos besar sama bos kecil minta dibuatin cemilan malem gini.. Untung masih ada pisang ambon, cuss eksekusi langsung dan jadi deh.. Cocok ditemani sama secangkir kopiπŸ˜Šβ˜•

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng Krenyes:

  1. 4 buah pisang ambon
  2. 4 sdm tepung terigu
  3. 2 sdm susu bubuk
  4. 2 sdm gula halus
  5. secukupnya Minyak goreng
  6. secukupnya Mentega
  7. secukupnya Air
  8. secukupnya Tepung roti
  9. Topping:
  10. Keju parut
  11. 1 sachet skm
  12. secukupnya Gula pasir

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng Krenyes

1
Satu buah pisang ambon dibelah menjadi 4 bagian.
2
Cairkan tepung terigu, gula halus dan susu bubuk, koreksi rasa.
3
Lalu masukan pisang yg sudah dibelah kedalam tepung yg sudah dicairkan, diamkan kurleb 2 menit lalu baluri dengan tepung roti. Ulangi sampai selesai.
4
Panaskan minyak, lalu goreng pisang hingga kecoklatan. Setelah itu angkat dan tiriskan. Berikan topping susu kental manis, keju parut dan taburan gula pasir. Pisang goreng krenyes siap dinikmati..

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bubur Pisang goreng Alakadar nyaπŸ˜€

Bubur Pisang goreng Alakadar nyaπŸ˜€

Awalnya mau bikin pisang goreng... Tapi pisang d kulkas habis, ya jadi nemu pisang cuma 1 di kulkas.. Udah trlanjur bikin adonan pisang goreng. Apa adanya yang ada di kulkas di msukin smua deh😁. Tapi rasa nya gak kalah enak sama pisang goreng biasa nya. Bikin nagih deh pokok nya... Apa lagi di santap sewaktu hujan... Manis dan wangi nya sirup terasa...

Pisang goreng kriuk #Maree

Pisang goreng kriuk #Maree

Sarapan alternative yg org rumah doyan terutama c kecill mery . Yukk kita #sarapan biar pagi ini selalu #ceria ya kann ibu2 ceriaku ..

Pisang goreng teflon

Pisang goreng teflon

pengen ngemil tapi ga mau ribet

1 porsi
Pisang goreng keju ceres susu

Pisang goreng keju ceres susu

Cemilan buat suamiquw kalo habis pulang kerja πŸ˜†πŸ˜š

2porsi
Pisang Goreng ChoCheese

Pisang Goreng ChoCheese

Bosen bikin pisang goreng yg gitu2 aja, πŸ€”Akhirnya dapet ide bikin pisang goreng yg berbeda dari biasanya ... Saya beri isian coklat dan keju yg di sukai oleh kebanyakan anak2 ... Wah gimana ya hasilnya??? πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜Š Wow Alhamdulillah Ludess bunda ... Syukurlah πŸ™πŸ™πŸ˜Š #masaksemuabagian #pisangcoklatkeju #pisangcoklatkeju #pisanggorengfilling #cemilanpisang #resepjajanan #resepsimpel #resepmudah #resepviral #jajanankekinian #jajananhits #jajanpasar #comunitascookpad #comunitycookpad #resepcookpad #semuabisamasak #masakgakperluribet #pisanggorengviral #pisanggorengkekinian #pisanggorengunik

44 buah
Pisang Goreng krispi ala resto

Pisang Goreng krispi ala resto

Ini resep pisgor kesukaan saya, uda jadi menu andalan d cafe2 kawan2 loh, heee super pedeπŸ€“sederhana, murah dan hasilnya d jamin mantap

Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

Porsi mini. 8 biji.

Pisang Goreng Madu Wijen #postingrame2_gorengan

Pisang Goreng Madu Wijen #postingrame2_gorengan

Meramaikan agenda Cookpaders tiap Minggu. Berhubung lagi pengen gorengan yang manis, jadi bebikin pisang goreng aja. πŸ˜„ Source: VinaY89 (dgn modifikasi)

Pisang goreng coklat

Pisang goreng coklat

Camilan ini dibuat saat musim hujan nih kemaren, pas bangett dingin2 makan yg anget2 gurih n manis... hihihi Enak, mudah, n simpell bangettt

Pisang goreng

Pisang goreng

Pagi pengen sarapan, bkin yg praktis ja biar g kelaperan😊😊

Pisang goreng renyah

Pisang goreng renyah

3 org
15 menit
Pisang goreng mentega

Pisang goreng mentega

jenis pisang yang digunakan bebas ya,

Pisang Goreng

Pisang Goreng

Pisang goreng manis krenyes ini cocok buat temannya ngopi.. β˜•οΈπŸ˜Š

30 porsi
Pisang goreng nugget utuh 🍌

Pisang goreng nugget utuh 🍌

Simpel tanpa kukus,, lgs goreng" saja.. Hasil nya sama.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

1 porsi
20 mnt
Pisang goreng aren

Pisang goreng aren

Cemilan kesukaan papahku kalo hari libur hehe

1 porsi
Pisang goreng modern

Pisang goreng modern

Coba coba aja,ternyata enak dan penampilannya jd cantik

Pisang Goreng Nyoklat

Pisang Goreng Nyoklat

_31.05.18_ #bikinramadanberkesan #16 Tetangga sebelah lagi goreng pisang juga juga, trus kepikiran pakai coklat :)) Cara bikin pisang gorengnya sama dengan resep kemarin, bedanya ini lebih krispy.

5 menit
Pisang Goreng Salju

Pisang Goreng Salju

Sat.20/Jan.2018 ⭐ Source : Bunda Ei @cookpad "Pisang Goreng Salju" 🌷 Punten judulnya sama ya Bunda πŸ™ Sebaiknya bukan digunakan pisang yg kematengan ya 😁 Pisang goreng begini enak dan no ribet.

Pisang Goreng Panir

Pisang Goreng Panir

Dapat pisang manado dari mertua dibuat apa ya...? Kata suami pisang ini emang kulitnya hijau, isinya kayak mengkal enaknya cuma digoreng. Coba aja deh...ntar kalo dah digoreng rasanya manis. Bener juga... setelah saya coba goreng dengan kreasi goreng panir...top markotop deh..!!

10-15 buah
45 menit