Bagaimana Menyiapkan Pisang goreng crispy coklat keju yang Bikin Ngiler

Dipos pada August 27, 2023

Pisang goreng crispy coklat keju

Anda sedang mencari inspirasi resep Pisang goreng crispy coklat keju yang praktis Cara membuatnya sedikit repot. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Biasanya Pisang goreng crispy coklat keju yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pisang goreng crispy coklat keju, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Pisang goreng crispy coklat keju di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Pisang goreng crispy coklat keju kira-kira 2-3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang goreng crispy coklat keju dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Dengan bahan-bahan yang simpel, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda mungkin bisa mengidangkan Pisang goreng crispy coklat keju memakai 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Cemilan simple buat temen nonton tv ,abaikan foto yang kurang bagus yaaa 😅

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng crispy coklat keju:

  1. 6 buah pisang kepok
  2. Secukupnya Tepung
  3. Secukupnya Bread crumb
  4. Coklat dcc
  5. Keju chedar
  6. Minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng crispy coklat keju

1
Campurkan tepung dan air (jangan terlalu cair),belah pisang menjadi 2
2
Masukan pisang ke dalam tepung,bolak balik sampe rata
3
Gulingkan pisang ke bread crumb, panaskan minyak goreng
4
Goreng pisang sampai matang,lelehkan coklat siram ke atas pisang yang sudah di goreng
5
Taburi dengan keju 😋
6

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Pasir, Crispy!

Pisang Goreng Pasir, Crispy!

Resep yg gak penting😆 salah satu camilan favorit, sayangnya kenapa harus digoreng😢 bikinnya gampang banget.. semua orang pasti bisa deh! Cocok buat nge teh pagi/sore2.

Pisang goreng krispi ala inay

Pisang goreng krispi ala inay

Bosen dengan bentuk, rasa, dan tekstur pisang goreng yg biasa aja... Coba2 deh buat kreasi baru

3 orang
Pisang Goreng Rambutan

Pisang Goreng Rambutan

2 Porsi
15 Menit
Pisang goreng balut kulit samosa

Pisang goreng balut kulit samosa

Di kulkas bunda masih punya kelebihan kulit samosa atau mungkin kulit lumpia? Manfaatin yuk Bun..bikin pisang goreng yang bisa ditambahkan diisi macam2 selai kesukaan si buah hati.

Pisang Goreng

Pisang Goreng

5 Porsi
Cara Membuat
Pisang Goreng #BikinRamadanBerkesan #RabuBaru #15

Pisang Goreng #BikinRamadanBerkesan #RabuBaru #15

Gorengan selalu indentik ada di bulan Ramadhan yess, eh gak juga deng.. Hihi, Kebetulan aja pak suam pas keluar ketemu kakek² penjual pisang kepok, tanpa ditawar langsung dibeli katanya kasian udah tua banget, yaudah untuk mengapresiasi pak su aku buatin pisgor aja buat camilan buka, krn kita biasa ngemil dan ngeteh dulu, makannya habia sholat maghrib biar gak begah. He, Ini resep nya kyk pisgor pada umumnya kok. Guampil..

10 pcs
20 menit
Pisang goreng kuah milo

Pisang goreng kuah milo

Banyak pisang mari buat yang beda. Resep asli arsyita jufri kemudian dimodifikasi

Pisang Goreng Gandarucu (#PR_Gorengan)

Pisang Goreng Gandarucu (#PR_Gorengan)

Dulu, tetangga depan rumah yg jual macem gorengan suka jual pisang goreng macem ini..sama pisang kipas juga (pisangnya dibikin slice tanpa putus jd kaya kipas) Tapi skrg udah engga, adanya pisang goreng biasa. Udah jarang juga liat yg jual pisang ini di daerahku.. ~Kalo kata org sunda, pisang itu ya pisang goreng tepung. Kalo buah pisang nya, cau😆

Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Hujan2 paling enak makan pisang goreng yg masih anget2

Pisang goreng keju

Pisang goreng keju

Pas nih buat temen minum teh atau kopi di sore hari 🌅 🍌

2 porsi
Pisang Goreng ala Rumahan

Pisang Goreng ala Rumahan

Pisgor gampang ala rumahan di pedesaan. Nggak banyak ingredients cukup itu itu aja

3 porsi
5 menit
Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Source Rahmatika

Pisang Goreng Santan Coklat Milo

Pisang Goreng Santan Coklat Milo

Tadinya mau bikin pisang goreng keju untuk berbuka. Apa daya, keju tinggal seiprit. Alhamdulillah, ada milo malay punya anak. Pake' itu sajalah.. 😅

Pisang Goreng Geprek Sambal Terasi

Pisang Goreng Geprek Sambal Terasi

Pagi2 bu RT lewat depan rumah bawa pisang kepok, beli 5 rb, dapat 2 sisir, lumayan. Tp pisangnya msh mentah. Enaknya di goreng terus dimkn sama sambal terasi. Tp klo digoreng sdh biasa yah.... Biar agak beda dikit pisangnya di geprek biar lbh renyah. Hasilnya... Hemmmmm sambelnya menggugah selera. Yuk dicoba😀

Pisang Goreng Tepung enak legitt🍌 3bahan saja

Pisang Goreng Tepung enak legitt🍌 3bahan saja

Unchh..enaakk bangett😋 luarnya kriuk dalam nya kenyal legitt👍 hasil coba2..anaklanang sukaa bangett.. ludess sekejap mataa😆😍.. dijamin nagihh😉 Note : kalo bisa pilih pisang yg nda tll mateng yepp..kalo sdh kematengan biasanya lembek..nahh kalo sdh gitu..pasti menyerap banyak minyak waktu digoreng😆 pilih juga pisang yg tekstur nya lbh liat tdk masir.. duhh apa yak bahasa nya🙈 pokok'e contoh pisang yg masir semisal ambon gitu.. nek pakai ambon malah hasil nya nda tll bagus..berminyak banget.. pernah coba soal'e.. bisa pakai pisang susu..raja nangka..atau uli..

Pisang goreng ngap ngap

Pisang goreng ngap ngap

Haha... efek suka liat upin sama anak jadi kalo ada pisang slalu az dibilang pisang goreng ngap ngap ;-).. ini pisang goreng biasa siy.. cuma dikasi toping keju aja sama meses...

Pisang Goreng Crispy Praktis

Pisang Goreng Crispy Praktis

Ini enak banget! Bahan-bahannya mudah, bikinnya praktis, sekejap triiing.. jadii!^-^ Camilan favorit keluarga, dari suami, ibu, sampai ke bapak-bapak temen pengajian suami.

Pisang Goreng Mentega

Pisang Goreng Mentega

Masih ada stok pisang raja satu buah. Alhamdulillah matangnya pas, manis dan tidak terlalu lembek. Kali ini bikin yang super simple 😁