Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang Goreng CRISPY krezzz yang Anti Gagal

Dipos pada August 17, 2023

Pisang Goreng CRISPY krezzz

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Pisang Goreng CRISPY krezzz yang lezat Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Pada umumnya Pisang Goreng CRISPY krezzz yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Pisang Goreng CRISPY krezzz, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Pisang Goreng CRISPY krezzz ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Pisang Goreng CRISPY krezzz sekitar 12 biji. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sebelum saya lupa, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Pisang Goreng CRISPY krezzz diperkirakan sekitar 15 menit.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Pisang Goreng CRISPY krezzz dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Mommy bisa menyajikan Pisang Goreng CRISPY krezzz memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Lagi pengen ngemil mendung mendung tengok isi kulkas ada pisang kepok melambai lambaii.. Bikin pisang goreng pake tepung ahh biasa ehh dapet ide bikin yg garing " kriuk " jadiilaaaah jeng jeng jeng sambil nonton ipin upin nyemil beginiaan sama toping glaze .. Glaze nya bisa d ganti sama coklat blok yg di lelehin yaa moms

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng CRISPY krezzz:

  1. 6 biji pisang kepok (belah jadi 2)
  2. 125 gr terigu
  3. 2 sdm gula pasir
  4. 1 bungkus panili
  5. 1/4 sdt garam
  6. 1/2 gelas air (optional)
  7. 200 gr tepung roti
  8. secukupnya minyak untuk menggoreng
  9. topping :
  10. glaze rasa tiramitsu dan green tea (optional)

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng CRISPY krezzz

1
Tambahkan terigu,gula pasir, garam,vanili dan air aduk aduk sampai rata.. Keencerannya disesuaikan.. jangan terlalu kental agar tidak keras jangan terlalu encer karena tepung roti g akan menempel..
2
Masukkan pisang yg sudah d belah jadi 2 kedalam adonan tepung
Pisang Goreng CRISPY krezzz - Step 2
3
Kemudian balurkan pada tepung panir.. Guling gulingkan sampai pisang terbalut rapi dg tepung panir.. Sedikit agak ditekan agar menempel.. Diamkan sebentar
Pisang Goreng CRISPY krezzz - Step 3
4
Kemudian goreng dalam minyak panas api cenderung kecil sampai matang kuning keemasan.. Dan taburi topping di atasnya.. Bisa menggunakan glaze bisa juga dcc yg telah d lelehkan
5
Sajikaaaan
Pisang Goreng CRISPY krezzz - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng pasir#BikinRamadanBerkesan

Pisang goreng pasir#BikinRamadanBerkesan

Pisang goreng ini nikmat, apa lagi atas nya di beri topping lebih mantap lagi.. tapi kali ini saya buat tanpa topping ya.

Pisang goreng kremes

Pisang goreng kremes

Pisang ayam dikulkas sisa 4 biji tapi digoreng jadi seginiπŸ˜‚ karna pake tepung balutan dan panir, Tadinya mau goreng wah dikit banget ni cuma 4 jadi kotoran gigi doang, trus pas digoreng diakalin lah kan karna bnyk ank sodara suka main drmh yg doyan ngemil.. 1 pisang dipotong jadi 2 dan ditipisin lagi, pas banget pisangnya mateng tp gk bonyot,masi enak dibelah",terkejut pas di balut tepung wah jadi gede ya,πŸ˜‚ hahahaha biar dikit semua bisa merasa begini deh..

Pisang goreng crispy simple

Pisang goreng crispy simple

bikinin pisang goreng renyah buat sarapan suami. Crispy banget, pas dingin makin renyah β™₯️

Pisang goreng nugget

Pisang goreng nugget

Berhubung mau beli pisang nugget yang lagi hits di Jakarta ga pernah dapet, jadi bikin sendiri aja 😜

25 porsi
Pisang Goreng Jabrig

Pisang Goreng Jabrig

Kalo mau pisang yang anti lembek setelah di goreng tetep krenyes2 ini dia pisang jabrig 😁

5-7 orang
15 menit
Pisang Goreng

Pisang Goreng

Ceritanya banyak pisang nangka di rumah,di goreng deh dibikin cemilan di pagi hari .

Pisang Goreng Pasir crunchy

Pisang Goreng Pasir crunchy

#28 #Bikinramadanberkesan Source : yene dandolieon Duhhh.. stress sumpah dri tadi ga bisa posting 😭😭😭😭 ga tau kenapa. Ini udh ke 4x nya aq nulis lagi. Klo ga bisa juga aq mau kokosodan ahh di depan kantor CP 🀣🀣🀣. Udh resep ke 28 masa gagal mengejar celemek sakti.. yg tadi nya cerita di balik resep manis ini jdi curhatan aq aja yg sll gagal buat posting 😭😭😭😭

🍌 Pisang Goreng SuJu (Susu Keju) 🍌

🍌 Pisang Goreng SuJu (Susu Keju) 🍌

Malam2 gini pengen ngemil yang praktis2 πŸ˜† langsung buat dech

10 porsi
15 menit
Pisgor greentea & tiramisu glaze

Pisgor greentea & tiramisu glaze

Pgn cemilan enak.. Nihhhh guampilllll bikinnya..

Pisang Goreng Kipas

Pisang Goreng Kipas

Assalamualaikum...... Tadi pagi ke apotek, kebetulan ada yg jual pisang Bagus2 bnget... Beli deh pisang kepok 1 sisir enak d bikin pisang goreng.. 😍😍 Aku nyoba pisang goreng kipas enak deh cobain yuk... Source "Ayu Putri Irianto "

Pisang goreng green tea

Pisang goreng green tea

Lagi pengen cemilan hahaha

Banana Crispy (Pisang Goreng Krispy)

Banana Crispy (Pisang Goreng Krispy)

Assalamualaikum bunda 😊 setelah sekian lama akhirnya explore dapur lagi πŸ˜‰πŸ˜‰ Hari pertama balik dari kampung buat cemilan simple aja. Alhamdulillah kemaren bawa pisang banyak hasil dari kebun sendiri 😁😁 Source resep dari madam wang cuma saya modif soalnya buatnya cuma dikit.

1 porsi
Pisgor crispy

Pisgor crispy

Dikasih pisang kepok, dibikin kolak udah, dibikin pisang rebus, goreng udah sering. Bayanganya mau bikin pisang kipas, tp minyak goreng tinggal dikit. Tuiiing muncullahbide ini Pisang goreng crispy

Pisang Goreng ala2 cafe Bandung;)

Pisang Goreng ala2 cafe Bandung;)

Bandung oh Bandung kota yg enak buat shopping,kuliner,kongkow sambil ngopi,ngeteh,ngemil. secara ni kota klo udh mlm tiris euy jd bawaannya suka pgn ngemil wae hihii.. lg musim ujan jdnya males kmna2.mumpung msh ada sisa pisang kepikir bkin pisang goreng ala2 cafe gitu deh yg dksh toping keju+susu coklat soale mesesnya abis

Pisang goreng super duper simpel 🍌🍌

Pisang goreng super duper simpel 🍌🍌

Favorito bgt dahh

1-2 orang
bentar lah
Pisang Goreng Simple #PekanInspirasi

Pisang Goreng Simple #PekanInspirasi

Pisangnya yang mateng cuman 5, hahahah yaudah dimasak buat bukaan puasa. πŸ˜‚ Happy Cooking! #BikinRamadhanBerkesan