Bagaimana Menyiapkan Pisang kepok goreng krispii.. ^^ yang Enak Banget

Dipos pada December 5, 2023

Pisang kepok goreng krispii.. ^^

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Pisang kepok goreng krispii.. ^^ yang mudah Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Pada umumnya Pisang kepok goreng krispii.. ^^ yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Pisang kepok goreng krispii.. ^^, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Pisang kepok goreng krispii.. ^^ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Pisang kepok goreng krispii.. ^^ dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Cukup dengan bahan yang sederhana, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Mommy bisa menyajikan Pisang kepok goreng krispii.. ^^ memakai 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Dapet kiriman pisang kepok Sukabumi dari tetangga... Digoreng aja, sambil buat temen nyeruput kopi sore hari..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang kepok goreng krispii.. ^^:

  1. 5 buah pisang kepok
  2. 5 SDM tepung terigu, saya pakai segitiga bir*
  3. 4 SDM oatmeal instan
  4. 1/2 sdt garam
  5. 200 ml air

Langkah-langkah untuk membuat Pisang kepok goreng krispii.. ^^

1
Siapkan pisang kepok
Pisang kepok goreng krispii.. ^^ - Step 1
2
Adonan, masukkan tepung terigu, oatmeal instan, garam dan air, aduk rata hingga konsistensi seperti susu kental manis
3
Balur pisang dengan adonan, goreng hingga kuning keemasan.. angkat, tiriskan dan hidangkan...

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang sale goreng renyah

Pisang sale goreng renyah

Pisang bisa dijemur klo matahari bersahabat dan punya penutup untuk melindungi dr lalat ya tp saya pilih dioven krn pas dijemur langsung dikerubuti lalat ijo jd putar haluan pake oven ajah biar aman dr serbuan lalat. Saya taruh di atas oven saat lg manggang roti, setelah roti kelar br masuk ke oven. Jdnya dikittt bgt krn pisangnya cuman sedikit.

Roti Tawar Goreng Pisang Cokelat

Roti Tawar Goreng Pisang Cokelat

Berhubung ada sisa Roti Tawar yang hari ini, hari terakhir expired dalam bungkusnya. Jd mamak mikir buat di cemilin dibikin apa ya? Untungnya masih ada messes, Pisang Ambon dan Tepung Panir. Yaudalah ya kita bikin Roti Tawar Gulung Isi Pisang Cokelat.

4 orang
30 menit
Pisang goreng (gaguduh)

Pisang goreng (gaguduh)

Dalam bahasa banjar pisang goreng ini dinamakan "gaguduh".. makan sambil ditemani secangkir kopi atau teh,, aduhaaayy enaknyaaa 😁😁

Pisang Kipas Pasir Goreng Pandanβ˜•

Pisang Kipas Pasir Goreng Pandanβ˜•

Ceritanya pas lagi liburnya barengan sm abang 😘 Sore" mana ujan lagi..g tau np ky kehipnotis pngen aj ke dapur..eh lha kok liat pisang nganggur..langsung dah muncul ide bkin aj pisang kipas tp yg super crispy. Ga pikir panjang langsung eksekusi aja dahπŸ˜‚eehh si Abang suka n krispi bangett katanyaπŸ˜‹πŸ˜‹ Yuuukk buibu mari memasaakk β˜πŸ˜‚πŸ˜

2 porsi
30 menit
Pisang kipas goreng pasir

Pisang kipas goreng pasir

Hihihi lucu ya namanya goreng pasir pdhal gorengnya pake tepung panir... apalah arti sebuah nama yg penting rasanya enak bgt... kriuk diluar lembut pisangnya sensasi rasa manis gurihnya pas bgt... ini buat tmn ngeteh dan ngupi cucok bgt πŸ‘ dicoba yuk...semua bahan2 bisa disesuaikan dgn banyaknya pisang yaa sayyy πŸ‘Œ By : Dapur Dien ⁰⁡⁰⁴¹⁸

Roti goreng isi maipis (maisenes & pisang.)

Roti goreng isi maipis (maisenes & pisang.)

Ada pisang muli ,gak hanya di santap sebelum makan nasi atau sesudahnya ,untuk isian roti goreng hmmm tambah mantaap,tapi ini ala2 Yomi sendiri yok lihat resep dibawa ini. #momen manis. #SiapRamadan. #ParselRamadan. #BagikanInpirasimu. #Masakitusaya. #Memburucelemekemas. #Resolosi2019. #Coopadcommunity-Bandung. #Coopad.

18 porsi.
85mnt.
Roti Goreng Pisang Coklat

Roti Goreng Pisang Coklat

Liburan di rumah pingin buat cemilan yang simple dan enak. Ketemu lah resep ini. Keseluruhannya bisa jadi 10 potong karena ada 10 lembar roti tawar. Kenapa ditulis 5-10 porsi, karena 1 orang bisa makan 1-2x atau bahkan lebih 😁 Selamat mencoba!

5-10 Porsi
Pisang Kepok Goreng

Pisang Kepok Goreng

habis panen pisang kepok samping rumah kemarin, mau bikin pisang goreng aja dlu. Yuk bundshay coba resepnya. Selamat mencoba. πŸ’œ

3 orang
30 Menit
Roti goreng pisang renyah

Roti goreng pisang renyah

Lg panen pisang bosen di bikin kripik2, iseng2 coba bikin roti goreng isi pisang. Udah 2 kali bikin, semuanya sukaaπŸ˜ŠπŸ˜‹

10 biji
Bolen Pisang Coklat Goreng

Bolen Pisang Coklat Goreng

Garing diluar dan lembut manis d dalam, ternyata anak anak suka banget..

Pinang (Pisang Nangka) Goreng Moza🍌

Pinang (Pisang Nangka) Goreng Moza🍌

seperti inilah jadinya 3 bahan kesukaan dikumpulin jadi 1.. ada Pisang kepok kuning dari uti, nangka dan keju mozarela...jadiin satu, trus di goreng.. hmmm kk najam minta nambah lho..rasanya jelas yummie, buatnya pun mudah. selamat mencoba..

5 porsi
30 menit
Pisang Tanduk Kipas Goreng

Pisang Tanduk Kipas Goreng

Kehabisan tepung Terigu protein sedang, yg ada saja bahan dikulkas dan lemari. . . langsung eksekusi di dapur. .lagi hujan deras dirumah, pas banget ada stock pisang. .πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Ennaakk, reaksi anggota kelg. . .πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜„πŸ˜„.

4orang
20menit
Roti goreng pisang lumer

Roti goreng pisang lumer

ni ujan, mau kondangan tp dah laper duluan.

2 porsi
3 menit
"Pisang Kepok Goreng"

"Pisang Kepok Goreng"

#BikinSendiri

Roti goreng pisang susu Dancow

Roti goreng pisang susu Dancow

Disert yang gampang dan super simpel #siap ramadan #antiribet #murahmeriah #krenyeskriuk

Roti Goreng isi Pisang

Roti Goreng isi Pisang

Inspirasi from bunda didi ya teman teman.. Silakan dicoba. Rotinya enak empuk pula