Cara Gampang Menyiapkan Pisang goreng mozarela yang Bikin Ngiler

Dipos pada October 11, 2023

Pisang goreng mozarela

Bagaimana membuat Pisang goreng mozarela yang gampang Cara membuatnya tidak terlalu susah. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Padahal Pisang goreng mozarela yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Pisang goreng mozarela, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Pisang goreng mozarela di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Pisang goreng mozarela oleh krasi mommy. Dengan bahan-bahan yang simpel, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Anda bisa membuat Pisang goreng mozarela memakai 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Liat di tv ada yg bikin ini.. cuma klo di tv ga pake tepung.. ak coba eksperimen tambahin tepung, pas di coba enaaakk jg trnyata..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng mozarela:

  1. 3 bh pisang (kalo aku pisang tanduk) soalnya ada nya itu πŸ˜‚
  2. keju mozarela potong kotak (ak pake chedaar yg quick melted)
  3. selai coklat
  4. susu kental manis
  5. tepung panir

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng mozarela

1
Hancurkan pisang
2
Ambil pisang di sendok, masukan keju di dalem nya, lalu bulatkan
3
Gulungkan pisang di tepung panir
4
Goreng pisang hing berubah warna kecoklatan
5
Tiriskan pisang, lalu oleskan selai coklat dan taburi susu kental manis

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

PISANG GORENG CRISPY

PISANG GORENG CRISPY

Pisang goreng renyah, enak dan awet renyahnya, bikinnya jg guampang, buat cemilan pas musim hujan gini...nyam..nyam...enaaak

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Suami tuh, ngefans bingiitt sama goreng pisang. Tapi kalau anak sih bilangnya, "Ini mah bukan goreng pisang, tapi godeblak pisang!" Alias pisangnya sepotong tapi adonan terigunya banyak-banyak, hehe.. Nah, kemarin suami beli pisang tapi bukan pisang yang biasa. Ditanya pisang apa, "Engga tahu!" Katanya. Lah.. πŸ˜… Jadi, jangan tanya nama pisangnya ya, hehe.. Imma ga tahu, tapi katanya ini bisa diolah dengan cara digoreng. Tapi Imma ngerecomendedin pisang ini jika mau ngerecook resep ini. Difikir-fikir, kalau digoreng gitu-gitu aja bosen. Kita coba selimutin pake tepung roti yuk? Kalau lihat di resep-resep online, tampilannya tampak menggoda iman. #lupakandiyet 😀 . Lalu Imma adopted resep dari beberapa sumber, dan hasilnya uuuummmmph.. πŸ˜‚ So kriukk, so yummy, soooo fatty!! πŸ˜… Monggo direcook aja deh, dijamin berhasil! (In sya Allah) ✌

20 potong
60 menit
Pisgor keju kesukaan abiπŸ˜„

Pisgor keju kesukaan abiπŸ˜„

Setiap pulang kerja, abi tuh hrs ad cemilan dan yg digoreng dan asin (beda sama sy yg lbh suka kuah, makanan manis) tp kali ini sy buatiin pisgor hehe..mau bikin pastel, roti goreng isi rougut lg malessss..

Desert "pisang goreng fla"

Desert "pisang goreng fla"

Pisang goreng fla

4 porsi
Pisang Goreng Wijen

Pisang Goreng Wijen

Beli Pisang uli dipasar pengen digoreng dgn tambahan wijen diadonannya....alhasil cemilan yg selalu menggoda dan selalu ludes tak tersisaπŸ˜„πŸ˜‹

Pisang Goreng Chesse Krezz

Pisang Goreng Chesse Krezz

kemarin dapat kiriman pisang kepok banyak banget dari budhe, bingung mau dibuat apa. Pengen yang simpel dan enak buat teman minum kopi/ teh akhirnya pisang goreng jadi pilihan, mudah dibuat dan dd najam juga suka. siapkan bahannya yuks...

5 porsi
30 menit
Pisang Goreng Kriuk

Pisang Goreng Kriuk

Lagi punya banyak pisang nih..bingung mo diapain

Pisang Goreng Rambutan

Pisang Goreng Rambutan

Sore ini, cuaca lagi adem abis ujan.. Si princess minta dibikinin pisang goreng. Kebetulan lagi ada atrian pisang mateng yg belom diolah - olah.. Kebetulan di chiller ada kulit lumpia siap pakai.. Yaudah bikin pisang rambutan aja... Source nya saya dapat dari sajian sedap.. Cuma ada bbrp bahan yg saya tambahkan biar makin mantap..

4 porsi
20 menit
Pisang kepok goreng

Pisang kepok goreng

Minggu siang sekembalinya takziah dari daerah Koja, udah ditagih bapaknya anak2 karena dari semalem udah request pisgor kepok, kalo niat jadinya simple cepet jadinya.

pisang goreng wijen

pisang goreng wijen

Resepnya aku ambil dari resepnya mbak rina audie, dapur manis.blogspot.com. ternyata enak...tambahan margarin bikin pisang lembut. tambahan wijennya bikin pisang jadi lebih gurih.....terima kasih mbak rina resepnya.

5 porsi
15 menit
Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Ceritanya ada sahabat suami sejak SMP yang main kerumah, dan ternyata beliaunya ini punya usaha pisang pasir di Bojonegoro dan Alhamdulillah mau berbagi resep dengan saya.

12 porsi
30 menit
Pisang Goreng Kipas

Pisang Goreng Kipas

Tiba-tiba mami pengen dibuatkan pisang goreng kipas, akhirnya jadilah begini. yukk direcook:)

10 porsi
35 menit
Pisang goreng Coklat Keju

Pisang goreng Coklat Keju

Pengen ngemil anti ribet? Cobain deh..

2 porsi
20 menit
Pisang goreng juara 'rangup'

Pisang goreng juara 'rangup'

cerita di balik menjadinya resep ini, sederhana kok, cuma pengen punya pisang goreng yg di goreng sekaligus dan bisa tahan lebih lama garingnya.. setelah beberapa kali experiment dengan tepung, dan sedikit khayalan, akhirnya pisang goreng goreng ini di namakan 'pisang goreng juara' oleh teman-teman yg telah mencobanya. alhasil, pisang goreng tak bertahan lama, karena setiap menggoreng malah langsung ludes..kecuali di umpetin beberapa untuk yayang yg belom pulang. silahkan mencoba,

Pisang Goreng Kipas Crispy

Pisang Goreng Kipas Crispy

Resep mudah dan praktis untuk variasi membuat pisang goreng!

4-5 orang
25 menit
Pisang Goreng Oatmeal

Pisang Goreng Oatmeal

Karena bosen makan oatmeal yang itu2 aja... bikin variasi yang beda... :)

1 porsi
10 menit