Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang goreng keju yang Menggugah Selera

Dipos pada July 24, 2023

Pisang goreng keju

Anda sedang mencari inspirasi resep Pisang goreng keju yang gampang Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Biasanya Pisang goreng keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Pisang goreng keju, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Pisang goreng keju ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Pisang goreng keju bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Dengan bahan-bahan yang simpel, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Anda mungkin bisa mengidangkan Pisang goreng keju memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng keju:

  1. pisang kepok
  2. tepung terigu
  3. keju
  4. vanili
  5. secukupnya skm
  6. palm sugar
  7. air untuk adonan
  8. secukupnya garam

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng keju

1
Pisang kepok di potong sesuai selera
2
Campurkan terigu gula air garam dan vanili
3
Goreng pisang hingga kecoklatan
4
Lalu hidangkan menggunakan keju parut skm dan palm sugar

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Santan

Pisang Goreng Santan

Source : Nano~Nanoo(Mba' Tiwi) Olahan pisang lainnya..😊😊..begini nih jika panen pisang,selama beberapa hari postingnya resep pisang mulu..😆😆.Panen pisang,kalau disini namanya pisang dingin atau pisang anyep,ngga tau deh di daerah lain,biasanya kalau panen aku bikin lemet atau godok pisang.Aslinya pakai pisang raja yang belum terlalu matang,digoreng trus dipotong dadu,karna punya pisang udah kematengan ngga mungkin digoreng juga,pasti menyerap minyak jadi pisangnya aku panggang di teflon dengan sedikit margarin..ini enak deh,,ngga terlalu manis juga..yummy..rasanya sama seperti cekodok atau godok pisang kalau disini..tapi yang ini lebih spongy karna difermentasikan dengan ragi.

Uli Ketan-Pisang Goreng Keju Susu

Uli Ketan-Pisang Goreng Keju Susu

Sungguh sangat ingin makan uli ketan..hehehe..tp gak tau dimana nyarinya. Liat resep Mba Genika langsung prepare ke dapur..tapi tiba2 liat pisang nangka yg sdh matang,kepikiran iseng di combine cara makannya. Ternyata sedap betuul..manis,gurih..sensasinya beda.. Source Uli Ketan : Genika Yulia

Pisang Goreng Rambutan

Pisang Goreng Rambutan

Sabtu, 21 September 2019 Cemilan murah meriah dan siapapun pasti doyan, dari yang muda, anak-anak hingga orang tua pasti suka sekali pisang goreng. Apalagi menikmatinya sambil ditemani secangkir teh hangat, hhmmm sedaaap. Pisang goreng rambutan ini juga bisa dibekukan dalam freezer jadi ketika butuh camilan tinggal keluarkan pisang dari frezeer, angin-anginkan sebentar kemudian goreng ~ 37th week ~ #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_lamongan #cookpadcommunity_malang #clovercookinglover

Pisang Goreng Nangka

Pisang Goreng Nangka

Sejujurnya kesellll..udah nulis resep ini mpe selese tiba2 ilangggg 😂😂😂 ampoonnnn wes. Yang jelass ini uwenakk yaa, pisang sama nangka yang digoreng jadi satu klop bangetttt rasanya.

Pisang goreng rasa molen

Pisang goreng rasa molen

Berhubung bikin moleh itu ribet ya dan rasanya terlalu garing kulitnya, jadi aku pake resep beda buat pisang goreng ini dengan Bahan-bahan seperti dibawah ini, selamat menikmati bunda dan mbak2 semua

Pisang Goreng Kriuk

Pisang Goreng Kriuk

Masih punya stok pisang di kulkas. Akhirnya aku goreng aja dch. Gampang dan ngga ribet. Gini nih bahan dan caranya

1 keluarga
30 menit
Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

lebih enak pakai pisang kepok. hasilnya empuk dan manis.

Pisang Goreng

Pisang Goreng

Cemilan pagi atau sore paling favorit. Enak, mudah, dan murah.

Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Bocah2 tergila2 sama ini pisang goreng garing kriuk & crunchy

Pisang goreng keju

Pisang goreng keju

3-4 porsi
25 menit
Pisang Goreng Batam Kw

Pisang Goreng Batam Kw

Sebenarnya masih tebak2 buat pisang batam sendiri, karena saya cari2 resepnya ga ketemu dan akhirnya saya buat ala2 saja. Tekstur pisang saya nanti bisa kriuk, tapi kalau buat keesokan harinya sudah ga kriuk lagi mungkin karena sudah dibasahi keju, coklat dan skm, disini saya pakai pisang uli ya, jadi kalau habis di potong harus segera dimasak agar pisang tidak hitam. #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_depok

Pisang Goreng Lempung #BikinRamadhanBerkesan #Day4

Pisang Goreng Lempung #BikinRamadhanBerkesan #Day4

#4 Pisang goreng adl salah satu cemilan favorit kami sekeluarga. Pisang goreng lempung yang Ibu bikin biasanya ga pakai telur. Tp tadi sy cobain resepnya milik bunda didi pakai telur dan ragi, tekstur kulit jadi lebih ringan. Mirip pancake tapi ini digoreng hihiii.. Pisangnya saya ga banyak karena sisa bikin pallu butung kemarin, biar pisangnya ga keburu exp heheee..

6-8 biji
Pisang Goreng Kriuk

Pisang Goreng Kriuk

Ceritanya pengen nyari yg beda aja. Bosen pisang goreng bentuknya gitu2 mulu.. 😊😊😊

Pisuke (Pisang Goreng Susu Keju #Pisang Nangka)

Pisuke (Pisang Goreng Susu Keju #Pisang Nangka)

Cemilan dg bahan seadanya 😅