Bagaimana Menyiapkan Pisang goreng madu yang Anti Gagal

Dipos pada July 25, 2023

Pisang goreng madu

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Pisang goreng madu yang mudah Cara membuatnya memang susah-susah gampang. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Biasanya Pisang goreng madu yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Pisang goreng madu, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Pisang goreng madu di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Pisang goreng madu sendiri di rumah. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Anda bisa membuat Pisang goreng madu memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng madu:

  1. 5 buah pisang matang
  2. 1/4 kg Terigu
  3. 3 sdm tempung beras
  4. 1/2 sdt vanili
  5. 1/2 sdt garam
  6. 3 sdm gula pasir
  7. 5 sdm madu

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng madu

1
Kupas dan potong pisang kecil2
2
Aduk semua bahan
3
Goreng dengan minyak panas sedang agar tidak cepat gosong
4
Sebagai tips... agar pisang lebih harum tambahkan daun pandan saat menggoreng

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Krispi

Pisang Goreng Krispi

Semarang lagi musim hujan, pingin nyemil yang anget-anget.. Kebetulan ada sisa pisang wkt ibu masak kolak, jadi mari kita karyakan..

1 piring
10 menit
Pisang Goreng Crispy

Pisang Goreng Crispy

Pengin bikin pisang goreng ala Haniki yang sempet ngehits di Jogja beberapa waktu lalu. Jadilah resep ini made by paksu, recook by me, hehe. Alhamdulillah enaaak, Hilya pun suka, walaupun masih belum bisa nyamain pisang gorengnya Haniki, hihihii.

2-4 porsi
30 menit
Pisang Goreng Cinta

Pisang Goreng Cinta

Tiba2 suami beli pisang kepok, sepertinya kode sih biar aq masakin πŸ˜‚

10 porsi
Pisang goreng krispy

Pisang goreng krispy

#PejuangGoldenApron2 Malam2 bikin camilan ada sisa bahan tepung panir (sisa buat naugget pisang)sayang kalau dibuang😊 dan masih punya piaang.

Pisang Goreng Tanduk Vanilla Keju

Pisang Goreng Tanduk Vanilla Keju

Waktu saya menghadiri sebuah acara startup, suguhannya adalah pisang goreng yang menurut saya pisang goreng itu bukan pisang goreng biasa. Gede, gurih, enyak, karamelnya pas, ah gatau lagi lah sampe habis dua *laper apa doyan* haha. Nah, ini saya coba ngikutin, ala saya tentunya yaa dan bahan-bahannya pun sangat mudah ditemukan di warung. Pilih pisang tanduk dengan kematangan yang pas yaa, jangan yang terlalu matang, diganti pisang lain juga oke kok. Modalnya juga gak banyak koook, pas ada keju dirumah juga. Hmmm tambah mantap pake taburan keju. Oh ya, setoran lagi niih #berburucelemekemas #resolusi2019 kamu jangan lupa setoran yaaa

8 lempengan
10 menit
Pisang Goreng Cinta

Pisang Goreng Cinta

Enak lho dimakan saat sedang hujan.., dan lebih enak lagi kalau masih anget anget seperti sedang diangetin oleh Cinta Pisang Goreng ini πŸ’ž

2-3 porsi
sekitar 20menit
Pisang goreng kipas super besar kriuk

Pisang goreng kipas super besar kriuk

hujan² gini emang enak makan yg anget² kaya pisang goreng ini, apalagi ukurannya yang guedee jg makin nikmat ❀

Pisang Goreng Kampung Ala Kaki Lima

Pisang Goreng Kampung Ala Kaki Lima

Kalo lagi di negeri orang, suka rindu sama gorengan ala abang2 yg biasa dibeli di kaki lima Indonesia. Beberapa hari yg lalu aku ke toko bahan makanan Asia dan nemu pisang kepok. Hari ini langsung deh iseng2 coba2 resep malah kebetulan rasanya bisa mirip banget sama pisgor abang2 gorengan.

6 potong
10 menit
Pisang goreng kulit pangsit

Pisang goreng kulit pangsit

Camilan sehat #bantumantenbaru

Pisang Goreng Kopi

Pisang Goreng Kopi

Hanya pisang goreng biasa sih. Idenya adik sepupuku. Bagaimana kalo ditambah 1 sachet minuman kopi instan?? Percobaan pertama kurang mantap. Karena menggunakan white coffee. Nah, sekarang coba pake Coffee latte creamy plus ditambah perasa Coffee boy. Hasilnya? Lumayan dapat aroma kopinya. Sensasi baru menikmati pisang goreng dan kopi. Tapi ini selera ya. Klo ada pro dan kontra, semua kembali ke selera pribadi. Bukankah tidak ada batasan dalam berkreasi? Oiya, resep adonan nya bisa dilihat di resep Pisang Goreng Dan Tape Goreng. Hanya ditambahkan minuman kopi bubuk instan dan perisa coffee boy. Selamat mencoba.

3 porsi
20 menit
Pisang goreng keju sederhana

Pisang goreng keju sederhana

Anakku cicilia minta pisang goreng keju udh nyari gak ada kebetulan punya meses sisa bikin roti bakar akhirx ya ag bikin sendiri dengan bahan seadax

Pisang Goreng Pasir Crispy

Pisang Goreng Pasir Crispy

ini buatnya cepet, abisnya juga cepet... kres kreess.. so yummy πŸ˜πŸ‘

Pisang goreng kriuk ala gueh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Pisang goreng kriuk ala gueh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Kebetulan kakak ipar ada acara dikantornya, jadi request pisang goreng untuk temen minum kopi..ternyata pada sukak πŸ˜„πŸ˜„

60 -70 potong
60 menit
Pisang goreng nyonya tengku rusmanuddin

Pisang goreng nyonya tengku rusmanuddin

disaat cuaca nya lagi dingin perut ini rasa ny mau makan cemilan aja bawaan ny.. tp mau keluar beli pisang keju aduh hujan, jd stlh lihat dikulkas ada pisang nah langsung terpikir mau bikin pisang goreng.

Pisang goreng kriuk ala mr

Pisang goreng kriuk ala mr

Pisang goreng cemilan kesukaan suami nih,,,jadi bingung beberapa bulan yang lalu bikin goreng pisang gagal jd ga kemakan,,kurang PD ngasi ke suami kalau ga enak,,ntr takutnya diketawain malu sendiri kan,,nah jadi ini perdana lagi bikin karena kemaren ke pasar beli pisang uli jadi buka cookpad Nemu resep mbak..... kelihatan nya mudah jdi saya modif aja resepnya dan banyak yang tambahin juga,, Alhamdulillah berhasil dehh dan rasa gurih banget suami suka banget deh,, alhamdllah 😘😘😘 bagi yang Bu ibu yang nyoba ini boleh deh di recook nih resep,,,enak banget deh pokonya..

30 menit
Pisang Goreng Pontianak Kres

Pisang Goreng Pontianak Kres

#BerburuCelemekEmas#Resolusi2019 Dapat oleh-oleh pisang kepok mengkel dari jawa dan sudah lama tidak makan pisang goreng. Pisang saya goreng dengan tampilan yang berbeda, ada sensasi kremesnya.

5 porsi
30 menit
Pisang Goreng Maknyusss

Pisang Goreng Maknyusss

Ada pisang gepok nganggur, mending dibuat pisang goreng biar cepet habis

Pisang Goreng Ceria

Pisang Goreng Ceria

Cemilan sore hari ini yg gampang aja, berhubung si adek lg agak demam. Niatnya cuma pisang goreng aja, cuma ini kreasi anak2. Si sulung minta topping keju, susu, plus bubuk minuman coklat. Si adek jg ikut2an dgn menaburkan rice crispy cemilannya ke atas pisang yg sdh di beri topping. Ya sudah..toh mrk berdua lahap makannya. Oia, adonan tepung utk pisang goreng,saya beri susu bubuk dan butter, jd wangiii dan lebih mantab rasanya.. πŸ˜‹

Pisang goreng pasir coklat keju

Pisang goreng pasir coklat keju

Ada pisang banyak daripada g'ada yg makan dibuat pisang pasir aja

10 porsi