Bagaimana Membuat Pisang goreng ketemu jodoh yang Menggugah Selera

Dipos pada July 25, 2023

Pisang goreng ketemu jodoh

Anda sedang mencari inspirasi resep Pisang goreng ketemu jodoh yang mudah Cara membuatnya sedikit repot. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Umumnya Pisang goreng ketemu jodoh yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pisang goreng ketemu jodoh, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pisang goreng ketemu jodoh sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang goreng ketemu jodoh oleh krasi mommy. Dengan bahan-bahan yang simpel, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Mommy bisa menyajikan Pisang goreng ketemu jodoh memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Sebenernya aku gak suka masak, tapi karna sekarang aku udah ketemu jodohku dua minggu yg lalu, jadi mau gak mau aku kudu bisa masak. Dan suami aku ternyata punya alergi tertentu, jadi aku gak bida sembarangan masak. Nah kemarin sih saran dari pakar kesehatannya, suami kudu sering konsumsi pisang secara rutin 3x1 selama 3-4 hari berturut-turut. Dan karena suami bosen sama pisang rebus dan goreng, akhirnya aku iseng dah bikin ginian... Lumayanlah hasilnya, hahah *sorri, pengantin baru bawaannya masih suka baper wkkwkwkw

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng ketemu jodoh:

  1. secukupnya Pisang yg belum mateng sempurna
  2. Tepung terigu
  3. Gula
  4. Garam
  5. Coklat kompon yg di iris2 tipis
  6. Tepung panir

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng ketemu jodoh

1
Buat adonan tepung terigu, gula dan garam, rasakan dikit apa udah manis belum ya... Jangan kentel banget tapi jangan terlalu encer juga, pas ajalah ya..
2
Potong pisang tipis-tipis, lalu masukkan ke adonan pisang goreng tadi.
3
Balurkan pisang berguling adonan tadi ke tepung panir, lalu goreng sampek coklat keemasan, angkat, tirikan.
4
Hias gorengan dalam piring saji dan jangan lupa taburkan coklat iris ke atasnya tadi ya...
5
Jadilah pisang goreng ketemu jodoh โค

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Thailand

Pisang Goreng Thailand

Aha waktunya kita pelesiran keseluruh dunia. World wide Kichen, demi mengikuti tema Minggu ini dari #CookpadIndonesia Yaitu bertemakan masakan Thailand. Saya harus pelesiran lewat google, YouTube tentunya dari dapur sendiri. Eh tadi pelesiranya masih dikantor Ding๐Ÿคฃ. Hasil dari pelesiran tadi saya #sekarraduhin #Cookpadcommunity_bengkulu jatuh cinta pada King Mango, tapi sayang setelah mencari keliling ternyata tak ada yang jual mangga๐Ÿ˜ญโ˜น๏ธ ( lgi tdk musim mungkin) ๐Ÿค”. Akhir nya saya putus asa beli pisang jadinya. Daaaaaaan jadilah resep pisang goreng Thailand ini๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿณ #JajananNegeriGajah ..ternyata rasanya LuaaarBiasa weeenak serasa #WisataKuliner langsung ke Thailand..

6 pisang
Pisang Goreng Coklat

Pisang Goreng Coklat

Biasalah... Malang sering hujan... Hawanya lagi dingin pengen yg hangat2... Kebetulan temen juga mau maen k rumah... Bikin yg simpel2 aja...

6 porsi
15 menit
Pisang goreng legit ala aqu

Pisang goreng legit ala aqu

Dari kemarin pengen pisang goreng. Yaudah deh buat sendiri aja. Ternyata enak drpd pake bumbu pisgor instan

Pisang goreng tepung roti

Pisang goreng tepung roti

Dingin2 gini enak makan yg anget.. liat di dapur ada pisang jdny di eksekusi deh

Pisang Goreng Sederhana

Pisang Goreng Sederhana

Ceritanya menghabiskan sisa pisang yang masih ada dikulkas๐Ÿ˜…

9 potong
Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

Suami lagi seneng banget beli pisang uli karena harganya murah. Di olah jadi kudapan sore juga gampang banget. Salah satunya Pisang Goreng Madu ini. Semua bahan tersedia di rumah.

15 menit
Pisang Goreng

Pisang Goreng

pagi pagi laper langsung goreng goreng deh ๐Ÿ˜‚

Pisang Goreng Simple Crispy

Pisang Goreng Simple Crispy

Ini aku bikinnya porsi kecil yah.., soalnya buat edisi me time.

Pisang goreng salju pelangi

Pisang goreng salju pelangi

apa coba namanya? haha bingung. ya sudahlah hanya sebuah nama ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™ˆ. baiklah karena ingin ngemil dan salah membeli pisang. pisang nangka tidak terlalu enak dimakan langsung. akhirnya mau ga mau diolah dulu. olahan simple hanya digoreng. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2 porsi
20 menit
Bolen pisgor manis

Bolen pisgor manis

Alhamdulillah dapet orderan bikin molen...otak utik membagi waktu antara kerjaan dan masak...ada waktu istirahat 1 jam langsung cap cuzz..dan kata yang pesen hasilnya mak nyuzzzz....

Pisang Goreng Kriuk

Pisang Goreng Kriuk

Pisang tanduknya tinggal sesisir dan kulitnya juga sudah mulai menghitam. Enaknya dibikin pisang goreng saja. Resep ngintip dari Bunda Sri Mulyati. Enak dan ngriuk ..

Pisang goreng tepung roti

Pisang goreng tepung roti

Setor recook buat teh @wina Kartika yang menang Arisan minggu ini #resolusi2019 #berburucelemekemas #Bandungrecook2_Winakartika #cookpad#cookpad_id #cookpadcommunity_Bandung #Bandungcepe

Pisang Goreng Ceria.

Pisang Goreng Ceria.

Iseng sore2 bikin cemilan,iseng juga nyobain cemplung2 bahan baru di adonan..hasilnya enak kres2 tp ga keras, rasanya ada manis,asin,gurih..dah agak lama jg kresnya masih ketinggalan.

Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

Punya stok pisang barangan yg belum termakan rencana mau bikin roti pisang...karena mood belum ada jd kepending melulu...daripada tuh pisang g terolah..pagi2 dapat ide dibikin pisang goreng aj...kebetulan jg bahan yg lain sudah ada...dan Alhamdulillah suami & anak pun doyan.

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Posting dini hari....hahaha..... Sebenarnya semua orang pasti bisa bikin pisgor pasir yang supersimpel ini, tapi saya sok-sokan posting resepnya gak papa yaaa...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ Takaran bahan-bahannya mah sesuka hati dan kira-kira aja....