Cara Gampang Menyiapkan Kue Pisang Coklat Goreng yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada December 6, 2023

Kue Pisang Coklat Goreng

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Kue Pisang Coklat Goreng yang unik? Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Kue Pisang Coklat Goreng yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kue Pisang Coklat Goreng, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Kue Pisang Coklat Goreng ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Kue Pisang Coklat Goreng sekitar 8 kue. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kue Pisang Coklat Goreng bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Kalau kamu mau, masakan Kue Pisang Coklat Goreng memakai 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

menu buatan sendiri,ketika suami minta cemilan.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Kue Pisang Coklat Goreng:

  1. 4 buah Pisang (saya pake pisang raja)
  2. 250 gr tepung terigu
  3. 1 st gula pasir
  4. meses ceres
  5. 120 gr tepung Mama Suka (untuk taburan)
  6. minyak untuk menggoreng

Langkah-langkah untuk membuat Kue Pisang Coklat Goreng

1
Hancurkan pisang sampai halus
2
Tambahkan tepung terigu dan gula. Aduk sampai merata dan padat
3
Isi peradonan dengan meses ceres,lalu tutup adonan agar meses tertutup rapat
4
Taburkan tepung Mama Suka peradonan agar tidak lengket
5
Goreng adonan sampai matang.
6
Sajikan kue pisang selagi panas,dan sensasikan coklat yang lumer di dalamnya

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Coklat

Pisang Goreng Coklat

Resep ini dari Kak Siti.. marketing Ferdi Property Cibubur yang baik hati dan pintar masak... hasilnya uenakkk.. sekali goreng pasti langsung habis..

Roti Goreng Pisang Coklat

Roti Goreng Pisang Coklat

Liburan di rumah pingin buat cemilan yang simple dan enak. Ketemu lah resep ini. Keseluruhannya bisa jadi 10 potong karena ada 10 lembar roti tawar. Kenapa ditulis 5-10 porsi, karena 1 orang bisa makan 1-2x atau bahkan lebih 😁 Selamat mencoba!

5-10 Porsi
Roti Tawar Goreng Isi Pisang Cokelat

Roti Tawar Goreng Isi Pisang Cokelat

Terinspirasi dari berbagai sumber (kebanyakan sumbernya, ini menyesuaikan stok bahan), mumpung ada stok roti tawar, buat deh nambah2 alternatif cemilan.. Alhamdulillah sesuai ekspetasi... Cemilan enak ini...

Roti gulung goreng isi pisang

Roti gulung goreng isi pisang

Anak2 yg wfh minta camilan, tp sdh jam 4 sore, bikin apa yg cepat, enak dan mudah ya? Lihat stok yg ada..oh! Buat ini roti gulung gr aja yaaa..

4 org
15- 20 menit
Pisang 🍌Goreng

Pisang 🍌Goreng

Pingin nyemil tp buat yg agak berat... gorengan ups! cuz ah masak yg mudah

Roti goreng isi coklat Pisang

Roti goreng isi coklat Pisang

Bikin nya mudah ya... Anti gagal 😂

10 porsi
Roti Pisang Keju Cokelat Goreng Crispy

Roti Pisang Keju Cokelat Goreng Crispy

Bener² kepanjangan judul ini mah..😂😂 Gara² tetehku teh @agie yg kl japrian suka saling semangatin ngemil jadi aja bikin rotgor lagi, cuma beda isian..😆 Juga pas liat resep bunda dapur ummi HMF , jadinya saya buat cemilan lama tp isian baru, terima kasih resepnya.. Source : teh @tatie agie Bunda @dapur ummi HMF #CookpadCommunity_Bandung #Cookpad_Paders #MasakanCeuNia #RotiPisangKejuCokelatGorengCrispy #TantanganAkhirTahun #MasakDiTahunBaru #12

Roti Tawar Goreng Pisang Coklat

Roti Tawar Goreng Pisang Coklat

Pengen ngolah pisang dengan cara yang beda biar anak kicik mau maem. Kali ini coba recook resep mba Fitri Sasmaya dengan beberapa modifikasi adonan isian dan pencelup. Dibuat lebih sederhana dengan memanfaatkan bahan-bahan yang ada di rumah. #BandungSilihasaan_KreasiBuah #CookpadCommunity_Bandung #BandungSilihAsaan #PejuangGoldenApron3

Pisang di Goreng

Pisang di Goreng

Sayang masih ada sisa truffle chocolate dan silverqueen matcha di freezer. Jadi, coba buat ini. Gampang seriously, gak mesti punya keahlian memasak kok kalo buat ini hehe. Buibu, bambak, masmas bisa buat topingnya sesuai selera. Yang ada aja dibuat, perut kenyang bahan masakan gak mubadzir. Selamat makan pisang!😊

10 menit
Jemput2 pisang aka goreng pisang malaysia

Jemput2 pisang aka goreng pisang malaysia

Udah lama bru upload kemana aja saya??? Sibuk lah kesana kemari ikut suami dinas 😝.. Abis olahraga sya suka laper 2 x lipat loh bu ibu.. Ini bukti nya sya buat cemilan lagi 😂

59. Roti Goreng Pisang Keju Coklat (roti tawar)

59. Roti Goreng Pisang Keju Coklat (roti tawar)

Kebetulan ada pisang hijau. Cabeku kali ini pas tentang pisang. Langsung eksekusi deh.. Menunya simple, enak buat cemilan manis dewasa atau anak-anak. Inspirasi resep dari Tasyi athasyia #PejuangGoldenApron3 #CABEKU #PisangGaul #KomunitasBorneoCabeku

6 buah
15 menit
Roti Goreng isi Dancow Pisang Keju

Roti Goreng isi Dancow Pisang Keju

Nulis resep lagi nihh akhirnya. Cuma mau sharing resep enak bgt🥺. Gampang buatnya pakai bahan2 yang dirumah aja..

Untuk 5 roti goreng
15-20 menit
Pisang ijo goreng

Pisang ijo goreng

dari @cantikkokiku check aja instagramnya :) #ketikabuahmasukdapur #cookpadcommunity_bandung

1 porsi
Roti Goreng Nutella Pisang Keju

Roti Goreng Nutella Pisang Keju

Sore-sore gini lagi pengen makan goreng-gorengan yang manis. Lalu muncul ide untuk masak roti goreng sendiri, mumpung di rumah lagi ada bahan-bahannya. Oh iya untuk takaran bahan-bahannya disesuaikan dengan selera masing-masing ya.. Let's start to cooking :)

Roti goreng pisang coklat lembut no egg

Roti goreng pisang coklat lembut no egg

Ceritanya di kasih pisang uli sama ibu satu sisir, bosen klo cm di goreng biasa. Kebetulan lg pengen roti goreng, isi pisang coklat, hmmmm yummyy,,,, cuss ahh eksekusi.