Bagaimana Membuat Roti Goreng Nutella Pisang Keju yang Enak

Dipos pada December 27, 2023

Roti Goreng Nutella Pisang Keju

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Roti Goreng Nutella Pisang Keju yang mudah Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Pada umumnya Roti Goreng Nutella Pisang Keju yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Roti Goreng Nutella Pisang Keju, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Roti Goreng Nutella Pisang Keju di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Roti Goreng Nutella Pisang Keju sendiri di rumah. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Mommy bisa menyajikan Roti Goreng Nutella Pisang Keju memakai 6 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Sore-sore gini lagi pengen makan goreng-gorengan yang manis. Lalu muncul ide untuk masak roti goreng sendiri, mumpung di rumah lagi ada bahan-bahannya. Oh iya untuk takaran bahan-bahannya disesuaikan dengan selera masing-masing ya.. Let's start to cooking :)

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Roti Goreng Nutella Pisang Keju:

  1. Roti Tawar
  2. Pisang
  3. Susu milo bubuk
  4. Selai Nutella
  5. Keju Lembaran
  6. Minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat Roti Goreng Nutella Pisang Keju

1
Haluskan pisang kemudian campur dengan nutella. (untuk isian roti)
2
Bentuk roti tawar menjadi lingkaran, caranya bisa menggunakan gelas untuk mencetaknya. Lalu gunting atau iris pinggiran rotinya.
3
Ambil dua roti yang sudah dibentuk lingkaran. Roti yang satu isi dengan lembaran keju dan campuran pisang nutella, kemudian tutup lagi dengan roti yang satunya. Saat menutup roti, jangan lupa sambil ditekan-tekan pinggirnya agar ke dua roti tertutup dengan rapat.
4
Panaskan minyak, kemudian goreng roti dengan api sedang.
5
Roti goreng siap diangkat jika sudah berwarna kecokelatan.
6
Untuk mempercantik tampilan, taburkan susu milo bubuk di atas roti goreng.
7
Roti goreng nutella pisang keju siap dinikmati. Selamat mencoba :)
Roti Goreng Nutella Pisang Keju - Step 7
Roti Goreng Nutella Pisang Keju - Step 7

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Lilin Goreng

Pisang Lilin Goreng

Januari 2019 suami menanam tunas pisang lilin di halaman belakang. Saya yang tidak tahu menahu soal per-pisang-an selalu ribut bertanya kapan pisang berbuah dan bisa di konsumsi. Sederet resep berbahan dasar pisang sudah memenuhi benak saya. Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba, suami menebang pohon pisang pertanda si buah kaya gizi ini telah matang pohon. Alih-alih mengeksekusi dengan aneka resep yang unik, saya memilih cara yang paling mudah 🤭 Hari ini hari goreng pisang...!

15 menit
Roti tawar goreng isi pisang coklat

Roti tawar goreng isi pisang coklat

Sarapannya gorengan plus kupi..mantap dah..

20 menit
Roti Tawar Goreng isi Pisang Coklat

Roti Tawar Goreng isi Pisang Coklat

cuaca yang begini slama semingguan,enaknya buat cemilan di kala hujan dan ditemani secangkir teh susu

2 orang
25 menit
97. Roti goreng kepang isi pisang

97. Roti goreng kepang isi pisang

Source: dapur ummi MHF #cookpadcommunity_malang #pawoen_mungil #25092020

Pisang raja goreng sederhana

Pisang raja goreng sederhana

Buka puasa kali ini bikin yang simpel dan cepet #siapramadan

Gaguduh Batilanjang / Pisang Polosan Goreng

Gaguduh Batilanjang / Pisang Polosan Goreng

Eits.. jangan remehkan penampilan ya. Cobain deh, cuma pisang Sanggar atau pisang Kepok dibelah belah terus digoreng dicocol mentega, trus ke gula. Dijamin ga bakal bisa berenti. Tapi tips nya jangan pisang yang terlalu mateng atau lembek ya. Yang matangnya pas masih agak kaku dikit gitu. Tapi jangan mentah juga.

Pisang Kipas Goreng Krispi

Pisang Kipas Goreng Krispi

Tiap minggu itu selalu punya cerita tentang pisang. Karena pisang selalu ada stock dirumah saya, tapi hanya pisang kepok. Yang kalo orang minang bilang pisang batu atau pisang abu. Kenapa begitu, karena hanya pisang kepoklah yang saya dan suami mau, selain pisang emas kecil² yang buat makan. Source: Dapur ala mama jasmine #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeda_DapurAlaMamaJasmine #CookpadCommunity_Sumbar #Basidoncek #GA_TheNextLevel #OlahanPisangMamiFay

Roti goreng isi pisang cokat nyumy😋👍

Roti goreng isi pisang cokat nyumy😋👍

Berhubung lg anggong bkin jajanan d rmh yg enk plus ngenyangin , mayan kn slagi drmh bgni😁

Bolu pisang kukus goreng

Bolu pisang kukus goreng

😁judulnya kepanjangan ya..maklum lah..ini bikinnya mepet banget waktu ke buka puasa..TPI Alhamdulillah sebelum buka udah siap..#JemputRejeki #AntiRibet

Pisang goreng🍌 dengan sambel 🍅🍃

Pisang goreng🍌 dengan sambel 🍅🍃

Ceritanya beli pisang kepok tapi kok sudah hari ke dua kulitnya masih ijo gitu belum kuning kuning juga kelihatannya....😶 cek n ricek ternyata bagian bawahnya Uda mulai menguning.. yes lumayanlah... karena sudah sore dan butuh cemilan di eksekusi saja dengan cara di goreng😉 karena belum matang banget ya rasanya gak manis sesuai harapan😮 tapi tetap mantap suratap 👍👌 karena makannya pake sambel mmhh 😙 eenaak.. padahal anakku maunya pake coklat dan keju seperti biasanya, karena bosan dengan topping yg itu itu Mulu saya abaikan saja, pengen yang ndeso ndeso gitu😂😂. Tapi...pas di sajikan 😱😱 anakku doyan bahkan yg batita juga suka... ikut ikutan cocol sambel 😱😱 sambil pegang botol minum 😰😰 tapi tetap lanjuuut 😂😂

10 porsi
25 menit
Pisang Tanduk Goreng

Pisang Tanduk Goreng

Pisang goreng yang enak & simple banget bikinnya. #FestivalRamadanCookpad #CookpadCommunity_Bogor #ComBoNgabibita_InStreetFood #RamadanPenuhIdeMasakan

Goreng Pisang Simple Ala Mamaku

Goreng Pisang Simple Ala Mamaku

Enak looo #berburucelemekemas #resolusi2019 #weeks26

Pisang kepok goreng

Pisang kepok goreng

#5resepterbaruku Barusan dapat pisang kepok dari ibuku..😘petik dari kebun blkg rumah, langsung cuss..Eksekusi bikin pisang goreng deh

18 buah
Roti Goreng Pisang Cokelat

Roti Goreng Pisang Cokelat

2 porsi
15 menit
Roti goreng pisang coklat💓

Roti goreng pisang coklat💓

Pas hari hujan cemilan habis,,uprek di dapur bikin cemilan dengan bahan seadanya😍

2porsi