Cara Gampang Membuat Pisang goreng crispy yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada August 7, 2023

Pisang goreng crispy

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Pisang goreng crispy yang praktis Cara membuatnya tidak terlalu susah. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Biasanya Pisang goreng crispy yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pisang goreng crispy, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Pisang goreng crispy bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Pisang goreng crispy oleh krasi mommy. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kalau kamu mau, masakan Pisang goreng crispy memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Cemilan paling mudah dan kesukaan keluarga

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng crispy:

  1. 10 buah pisang kepok belah 2 memanjang
  2. 4 sdm tepung terigu
  3. 2 sdm gula pasir
  4. secukupnya Garam
  5. 1/2 sdt baking powder
  6. secukupnya Air
  7. Minyak goreng
  8. Tepung roti yg kasar
  9. Coklat cair untuk toping

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng crispy

1
Campur tepung terigu, gula pasir, garam, baking powder, air aduk sampai tercampur rata (adonan jgn encer jgn terlalu kental)
2
Masukan pisang yg sudah di belah ke adonan tepung,lalu masukan ke dalam tepung roti, ratakan
3
Goreng pisang dalam minyak jgn telalu panas dengan api kecil goreng sampai matang
4
Setelah selesai di goreng semua susun pisang beri toping coklat siap di hidangkan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng simple

Pisang goreng simple

Grimis² pengen ngemil,tp mls keluar.. Liat ada pisang nganggur,digoreng aja lah..

Pisang Goreng Crispy Coklat Keju Susu

Pisang Goreng Crispy Coklat Keju Susu

Memanfaatkan bahan yang ada. Ada pisang 1 sisir yang kalo gak diolah gak bakal ada yang sentuh. Dikulkas masih ada stok keju, meises, dan susu. Ya udah dibikin ginian aja. Dan semuanya suka. Bapak ibu dan adik-adik. Ludes des..

1 porsi
Pisang goreng

Pisang goreng

Sore-sore pengen nyemil, buka2 kulkas ada pisang saba, jadi deh eksekusi pisang goreng untuk afternoon tea sekeluarga

Pisang Goreng Kenari

Pisang Goreng Kenari

Kali ini coba berinovasi dengan kenari, penambahan kenari sangrai pada pisang goreng ternyata enak sekali dan memberikan sensasi yang berbeda. Ada rasa kenari yang harum dan bertexture kres kres. Pisang goreng jadi naik 1 level. Yummy!

Pisang goreng bread crumb

Pisang goreng bread crumb

Ada pisang kepok kat rumah Tak tau bikin apa eh lihat yutob nya mbk criestina bikin pisang goreng jadi ikut iku ikutan goreng pisang

Pisang goreng coklat

Pisang goreng coklat

Camilan yg simple dan enak 😋

Pisang goreng tepung roti

Pisang goreng tepung roti

Camilan mlm ini pisang goreng😃

Pisang Goreng Kampung Ala Kaki Lima

Pisang Goreng Kampung Ala Kaki Lima

Kalo lagi di negeri orang, suka rindu sama gorengan ala abang2 yg biasa dibeli di kaki lima Indonesia. Beberapa hari yg lalu aku ke toko bahan makanan Asia dan nemu pisang kepok. Hari ini langsung deh iseng2 coba2 resep malah kebetulan rasanya bisa mirip banget sama pisgor abang2 gorengan.

6 potong
10 menit
PISANG GORENG Kipas keriting

PISANG GORENG Kipas keriting

_01.06.18_ #BikinRamadanBerkesan #26 Ada pisang kepok sesisir ukuran kecil agak sedang jd nanggung so digoreng aja semua . . Happy cooking... Salam simply tasty dari dapurVY

Pisang Goreng Isi Coklat-Keju #postingrame2_pisang

Pisang Goreng Isi Coklat-Keju #postingrame2_pisang

Buat posting rame2 dan bingung mo bebikin apaan. Tadinya mo bikin bolu lagi, tapi kok males bersiin perabotannya, jadi yg gampang aja, pisang goreng😋😋

Pisang Goreng Renyah

Pisang Goreng Renyah

Seneng bener bisa goreng pisang rasanya pas, garing, enak. Yg pasti pisangnya jg empuk banget. Sekali goreng langsung ludes dimakan pas lagi anget2.

Pisang goreng

Pisang goreng

Hujan - hujan bikin cemilan ini langsung ludes.

Pisang Goreng Rambutan

Pisang Goreng Rambutan

Sabtu, 21 September 2019 Cemilan murah meriah dan siapapun pasti doyan, dari yang muda, anak-anak hingga orang tua pasti suka sekali pisang goreng. Apalagi menikmatinya sambil ditemani secangkir teh hangat, hhmmm sedaaap. Pisang goreng rambutan ini juga bisa dibekukan dalam freezer jadi ketika butuh camilan tinggal keluarkan pisang dari frezeer, angin-anginkan sebentar kemudian goreng ~ 37th week ~ #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_lamongan #cookpadcommunity_malang #clovercookinglover

Pisang goreng

Pisang goreng

Udh beberapa hari pisang uli nganggur menggantung dirumah. Padahal udh masak atau ranum banget. Akhirnya bru sempet diolah sekarang, karna gk sempet ngolah yg lama prosesnya *dibaca males. Hasilnya digoreng ajja alhamdulillah laris manis 😋 sama pak misua dan my baby.

Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

Resep by diana novianti

Pisgor Mantul

Pisgor Mantul

Dapet pisang dr iparkuh... Tq ya bu..😊 Udah mateng pisangnya, di goreng aja deh.. Dan ini aku bikin tepungnya ala" aku... Enak kriuuk