Cara Gampang Menyiapkan Pisang Goreng Coklat Keju yang Menggugah Selera

Dipos pada September 9, 2023

Pisang Goreng Coklat Keju

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Pisang Goreng Coklat Keju yang pasti lezat Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Biasanya Pisang Goreng Coklat Keju yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pisang Goreng Coklat Keju, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Pisang Goreng Coklat Keju sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Pisang Goreng Coklat Keju bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kalau kamu mau, masakan Pisang Goreng Coklat Keju memakai 6 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Bismillaah 🍌

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng Coklat Keju:

  1. 4 buah pisang
  2. 4 sdm tepung goreng pisang (sy pakai brand Adabi)
  3. 1/2 sdt vanilli (optional)
  4. Keju Parut
  5. skm
  6. Coklat tabur

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng Coklat Keju

1
Belah pisang menjadi 2 bagian.
2
Larutkan tepung dg air, tambahkan vanili.
3
Goreng pisang hingga kemerahan.
4
Susun dipiring satu lapisan pisang, lalu tambahkan SKM sesuai selera.
5
Tutup dg pisang lainnya.
6
Tambahkan keju parut dan meses.
7
Done! 🍌🍌🍌

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng modern

Pisang goreng modern

Coba coba aja,ternyata enak dan penampilannya jd cantik

Pisang Goreng

Pisang Goreng

1 tandan pisang jantan yang di tanam bapak di belakang rumah sudah masak semua. Bosen di makan gitu aj, akhirnya bapak reques minta dibuatkan pisang goreng. Y sutralah...saya kasih topping begini, pas mo di jepret2 si my princes sibuk mo ambil dan akhirnya toppingnya rusak kesentuh m tangan princes ....y Allah...Deeva ?... Recomended dech kalo dah di beri topping gini rasa g bisa bohong, serasa buatan hotel bintang 5. D:)) Yang ngomong adik saya no.8 sang mantan chef yang pernah bekerja di 2 rumah catering n di 3 hotel ternama di pekanbaru plus mantan lulusan SMKKNegeri jurusan bogajasa pula ( adik kelas saya juga he he he )

Pisang goreng simple

Pisang goreng simple

Kebetulan di rumah mertua ada banyak pisang dari kebun sendiri. Trus ada yg udah matang 1 cengkeh, eh mertua pengin pisang goreng. Akhirnya aku buatin deh pisang goreng dan sisanya aku buatin piscok kulit pangsit, coba2 dan gak ribet. Walhasil alhamdulillah enakk, hehe😊

Pisang Goreng Sambal

Pisang Goreng Sambal

Udah gak heran dong sama makanan khas Sulawesi ini, tapi gak usah jauh-jauh ke sulawesi buat nyobain, yuk kita bikin di rumah!

Pisang goreng cokelat

Pisang goreng cokelat

Pisang goreng yg ini nyokelat bangeet. . πŸ˜‰πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘Œ

Pisang goreng coklat

Pisang goreng coklat

Pulang sekolah si gadis manis tiba2 minta buatin camilan serba coklat.di rmh cuma ada pisang ama bubuk coklat.mau buat piscok gak ada kulit lumpianya.jdnya buat aja pisgor di ksh saos coklat.

Pisang Goreng Keju

Pisang Goreng Keju

Lagi hujan.. dingin dingin gini .. enaknya dikasih kehangatan 😁 Jadilah mommy buatin pisang goreng keju ditemenin teh anget...

Pisang goreng wijen renyah + tips kriuk lama 🍌🍌

Pisang goreng wijen renyah + tips kriuk lama 🍌🍌

Untuk mendapatkan pisgor yang tetap kriuk dan kering setelah digoreng ada tips nya. Kadang kita suka kesal kalo pisang goreng hasilnya blenyek, karena menyerap minyak. Ga enak dimakan karena enek. Simak dibawah ya untuk resep dan langkah langkahnya

Pisang goreng keju susu

Pisang goreng keju susu

Mau pisang goreng versi mewah tapi gak mau banyak usaha. Mungkin ini adalah resep yang paling gak berguna di Cookpad. Soalnya bikinnya gampang banget hahaha.

4 porsi
Pisang Goreng Pak Lem Pung

Pisang Goreng Pak Lem Pung

30/03/2017, Fotonya sdm malem...kurang bagus. Hanya pisang goreng...kudapan malam ini. Kalo di tempat asal saya Situbondo namanya Pak Lem Pung (Lempang lempung). Waktu sy msh kecil...ibu suka menggoreng pisang spt ini...menyiasati pisang yg sedikit utk mendapatkan sepiring pisang goreng..πŸ˜ƒ tapi saya malah suka yg di goreng model begini...

15 menit
Pisang goreng pasir (4)

Pisang goreng pasir (4)

Pisang goreng enak buat cemilan sore...

Pisang Goreng Crispy (pasir) Β» #indonesia memasak

Pisang Goreng Crispy (pasir) Β» #indonesia memasak

Cemilan temen ngeteh / ngopi sore2 sambil ngumpul bareng keluarga... #indonesia memasak

10bh
20 menit
Pisang Goreng Beng-Beng #bikinramadanberkesan

Pisang Goreng Beng-Beng #bikinramadanberkesan

Simple buat takjil manis ☺️

Pisang Goreng Krispi (Cemilan mpasi 1y+)

Pisang Goreng Krispi (Cemilan mpasi 1y+)

Sudah dibikinkan sarapan, sukses ditolak. Kasih cemilan berat ini aja.

Pisang goreng crisfy

Pisang goreng crisfy

2 porsi
15 menit