Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang Goreng Pasir💞 yang Lezat Sekali

Dipos pada September 2, 2023

Pisang Goreng Pasir💞

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Pisang Goreng Pasir💞 yang gampang Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Umumnya Pisang Goreng Pasir💞 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pisang Goreng Pasir💞, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Pisang Goreng Pasir💞 di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Pisang Goreng Pasir💞 bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Anda bisa membuat Pisang Goreng Pasir💞 memakai 5 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Kress

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng Pasir💞:

  1. 5 buah pisang kepok, sayat kayak kipas
  2. bahan baluran
  3. 3 sdm muncung tepung terigu
  4. secukupnya air
  5. secukupnya tepung panir

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng Pasir💞

1
Potong kipas pisang, masukkan ke dalam bahan baluran, dan lumuri dengan tepung panir. Panaskan minyak, dan goreng hingga keemasan, angkat dan hidangkan..😊

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Kriuk

Pisang Goreng Kriuk

Punya pisang kepok kuning hasil buah tangan dibuat pisang goreng tepung gitu - gitu aja bosen. Penasaran sama pisang kriuknya Dapur Dien, dilihat dari bahan & bumbu kayaknya enak unik deh.. Taraaa hasil pisgornya manis, gurih, renyah itu tanpa tepung panir pisgornya udah renyah. Ditambah balutan tepung panir makin kriuk. Setiap dimakan berbunyi "krauk"

Pisang goreng whitechoco ala-me

Pisang goreng whitechoco ala-me

Panen pisang, tiap hari masaknya pisang goreng terus, tp beri sedikit kreasi biar gak monoton. Now Im gonna share this banana fritted with whitechoco, buat nemenn hari2 di musim hujan ini 😘😋

Pisang goreng madu nyesss.

Pisang goreng madu nyesss.

Haruss dicoba.. Dr resep nya aja.. Udh kelihatan krenyesss nya.. Yukkk bunda..kita coba

Sanggar Belanda (Pisang goreng khas Makassar)

Sanggar Belanda (Pisang goreng khas Makassar)

Penasaran sama pisang goreng satu ini, dulu pernah recook resep tapi rasanya biasa aja. Pas kemaren nemu di FB trus coba.. Ternyata kalo pake resep yang tepat hasilnya ENAK !!

Pisang goreng simple

Pisang goreng simple

Kebetulan di rumah mertua ada banyak pisang dari kebun sendiri. Trus ada yg udah matang 1 cengkeh, eh mertua pengin pisang goreng. Akhirnya aku buatin deh pisang goreng dan sisanya aku buatin piscok kulit pangsit, coba2 dan gak ribet. Walhasil alhamdulillah enakk, hehe😊

Pisang Goreng Pasir ala Bundev

Pisang Goreng Pasir ala Bundev

Pisang diolah apa aja semua sukaa 🙌 apalagi si pisgor pasir yg krenyes krenyess ini.. Dipastikan habiss dalam sekejap 😍

Pisang goreng pulen

Pisang goreng pulen

Dikasi pisang kepok 1 sisir sm tetagga binggung2 mau bikin apa. Alhasil bikin pisgor aja anti gagal uweeenakkk serius ^_^

Nugget pisang rumahan (pisang goreng crispy)

Nugget pisang rumahan (pisang goreng crispy)

Jajanan yg lagi bumiing awal tahun ini atau sampe sekarang malah. Dan untuk topping nya karena orang rumah gak suka dg yg terlalu manis jd coklatnya secukupnya aja. Topping nya ini bisa dibuat dan kalau simpelnya bisa langsung beli selai topping di swalayan. Kalau diresep ini pakai coklat blok yg dark terus ditambah susu aja tanpa pewarna makanan soalnya udah nyoklat bgt. Tapi buat rasa lain, contohnya rasa greentea pakai coklat putih, susu full cream dan pewarna green tea (bisa jg ditambah bubuk green tea, biar lebih greentea). Contoh lain rasa strawberry pakai coklat putih, susu strawberry, pewarna makanan merah/strawberry. Dan lainnya mengikuti.

Pisang goreng krispi

Pisang goreng krispi

Kita berdua (saya&ayahnya anak²) sama² hobi makan apalagi musim hujan ky srkrg ini, stok mknn hrs ada dikulkas..paling gmpg ya nyetok pisang buat temen hujan disaat laper.

Pisang goreng wijen

Pisang goreng wijen

Enak untuk sore sore over the weekend

Pisang goreng crisfy

Pisang goreng crisfy

2 porsi
15 menit
Pisang Goreng Crispy

Pisang Goreng Crispy

Dapet oleh-oleh pisang tanduk dari sodara di Pekalongan. Karena pisang tanduk paling enak kalau digoreng langsung bikin aja pisang goreng. Maunya dikasih wijen juga tapi lagi males buat cari wijen.

Pisang Goreng Cocol Sambal

Pisang Goreng Cocol Sambal

Yang paling enak menggunakan pisang goroho, pisang yang ada di kota Tondano. Tapi bisa juga diganti dengan pisang kepok yang masih mengkal.

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Malem-malem pengen ngemil, padahal udah makan nasi 2x masih laper aja mulut ga bisa diem nih 😁😁 masa bodo sama berat badan ini mah, maklum masih nyusuin si baby jadi bawaan nya laper terus ,, ini salah satu asi moodboster aq .. Buatnya cepet dan krez krezz banget rasanya 😘

Pisang goreng lumpia

Pisang goreng lumpia

Agak sedikit ancur karna kulit lumpia Nya jelek ga bagus