Cara Gampang Menyiapkan Pisang goreng mentega yang Enak

Dipos pada September 12, 2023

Pisang goreng mentega

Sore-sore begini enaknya membuat Pisang goreng mentega yang unik? Cara membuatnya sedikit repot. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Biasanya Pisang goreng mentega yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Pisang goreng mentega, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pisang goreng mentega bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang goreng mentega oleh krasi mommy. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda mungkin bisa mengidangkan Pisang goreng mentega memakai 3 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Karena lg hamil jd mwnya nyemil tp harus sehat jdi harus buatan sendirii

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng mentega:

  1. 400 gr terigu
  2. 1 sisir pisang nangka (boleh sesuai selera)
  3. sedikit gula, garam, mentega

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng mentega

1
Campurkan terigu dengan air sampai kliatan agak kental, tambahkan sedikit gula dan garam. Nah waktu ingin menggoreng pisang tambahkan mentega agar gurih rasa pisangnya..

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng crisfy

Pisang goreng crisfy

2 porsi
15 menit
Pisang Goreng Salju

Pisang Goreng Salju

Simply deliciousπŸ‘ŒEdisi ngabisin pisang uli tea. Pisangnya jangan yang kematengan ya. Ini kayaknya pake pisang tanduk lebih legittt... Tapi ini seadanya pisang di rumah aja. Source: Trixie Gayatri

Pisang Goreng Coklat Keju

Pisang Goreng Coklat Keju

Bismillaah 🍌

Pisang Goreng Salju

Pisang Goreng Salju

Sat.20/Jan.2018 ⭐ Source : Bunda Ei @cookpad "Pisang Goreng Salju" 🌷 Punten judulnya sama ya Bunda πŸ™ Sebaiknya bukan digunakan pisang yg kematengan ya 😁 Pisang goreng begini enak dan no ribet.

Pisang Goreng Keriting

Pisang Goreng Keriting

Pisangnya kriting..kriuksss gurihhh yang ludesnya cepett banget. Keritingnya dari kulit pangsit yaa itu, atau apake kulit lumpia siap pake bisa juga.

10 Buah
Pisang goreng madu bu nanik

Pisang goreng madu bu nanik

Ingin pisang goreng madu bu nanik ,jadilah meraba2 dan jadii enak bgttss πŸ˜πŸ˜˜πŸ’•πŸ’•

Pisang goreng Kremes

Pisang goreng Kremes

Ada 2 sisir pisang (cengkeh(jawa)), dr sodara, liat kanan kiri, msh ada kocokan telur, kemudian ada pula tepung panir.sisa buat nugget...ahh..eman dibuang sayang...secepat kilat pun every body can do itπŸ˜‚, jd lah pisgor kresss...

21. Pisang Goreng Pasir

21. Pisang Goreng Pasir

Ini sih kesukaan paksu bgt. Tp kok sayang gitu yak kalau beli uk.kecil harga lumayan jg (kalau beli byk). Bikin sendiri lebih irit & puas makannya #emakemakirit πŸ˜†πŸ˜†

Pisang goreng

Pisang goreng

Hujan2 ,,jualan pisang goreng Alhamdulillah laris .

Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

#beranibaking

Pisang Goreng ala Rumahan

Pisang Goreng ala Rumahan

Pisgor gampang ala rumahan di pedesaan. Nggak banyak ingredients cukup itu itu aja

3 porsi
5 menit
Pisang goreng sederhana

Pisang goreng sederhana

Assalamualaikum cantik πŸ™ Musim penghujan begini kan enaknya nyemilΒ² yg angetΒ² dan kebetulan dirumah ada pisang ya akhirnya jadi pisang goreng deh Resepnya ada dibawah sini πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ Selamat mencoba 😊

Pisang Goreng Grumpul/Pisang Goreng Gula Merah

Pisang Goreng Grumpul/Pisang Goreng Gula Merah

Punya pisang uli sedikit, kalo digoreng utuh jadinya ga seberapa, akhirnya potong2 aja di grumpul.. 😬 FYI, inu bukan gosong yaa.. karena pisangnya manis, plus ada tambahan gula merahnya, jadi tampak gosong,, padahal rasanya,,,,maknyuuuuuuss... 😍

Pisang goreng kriuk buatan rumahan

Pisang goreng kriuk buatan rumahan

Ceritanya cuma ada pisang dirumah dan bahan2 untuk membuat roti. Lalu muncullah ide untuk membuat pisang goreng kriuk kriuk.

2 porsi
30 menit
Pisang goreng

Pisang goreng

#indonesiamemasak

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Jaman sekarang lagi hits banget camilan berbahan dasar pisang. Kebetulan dibawain banyak pisang sama temen. Dan resep yang satu ini praktis banget, gak pake repot tapi hasilnya enak.

12 potong
15 menit
Pisang goreng krispii a la abang gorengan

Pisang goreng krispii a la abang gorengan

Minggu pagi, bikin gorengan pisang buat temen ngupi suami. Sedap betul.. Makasih mamihua buat kiriman pisang ulinya 😊 Catatan tentang resep: *gula yang tidak dilarutkan akan membuat adonan pisang lengket saat digoreng. *maizena membuat gorengan jadi lebih krispi. Selamat mencoba yaa..