Bagaimana Membuat Pisgor versi BaruπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ yang Menggugah Selera

Dipos pada September 4, 2023

Pisgor versi BaruπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Pisgor versi BaruπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ yang gampang Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Pada umumnya Pisgor versi BaruπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Pisgor versi BaruπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Pisgor versi BaruπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Pisgor versi BaruπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisgor versi BaruπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Cukup dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kalau kamu mau, masakan Pisgor versi BaruπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ memakai 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisgor versi BaruπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹:

  1. secukupnya Tepung terigu
  2. secukupnya Air
  3. 2 sdm Gula
  4. 2 buah Pisang

Langkah-langkah untuk membuat Pisgor versi BaruπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

1
Kupas kulit pisang Lalu haluskan pisang hingga menjadi bubur
2
Campurkan tepung terigu, gula dengan pisang yang sudah dihaluskan Lalu tambahkan air
3
Setelah menjadi adonan,goreng adonan Seperti mengoreng pisang goreng biasa
4
Lalu tambahkan toping sesuai selera anda...πŸ˜‹

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Masih ada sisa pisang tanduk tadi nih yang sudah matang. Cuacanya cocok banget ,hujan butuh yang anget. Jadilah pisang goreng pasir cemilan malam ini. 1 buah pisang, jadinya lumayan banget.

12 potong
20 menit
Pisang goreng coklat keju

Pisang goreng coklat keju

Ini yg jadi camilan andalan klo suami lagi libur kerja 😁 makan ini sambil ngeteh & nonton tv bareng.. yuk di coba, cemilan simple dan gak ribet πŸ˜‰

Pisang goreng no telor

Pisang goreng no telor

Ngidam pisang goreng ..mau beli jauh ,akhrnya bkin sendiri n tralala rasanya lbh enk wkwkwk ..

Pisang goreng keju

Pisang goreng keju

Teman minum teh di sore hari 😘

3 porsi
30 menit
Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Recook resep dari dapur vy, thanks ya mbak

Pisang goreng gurih

Pisang goreng gurih

Nyoba bagi" ilmu...

Pisang goreng Wijen

Pisang goreng Wijen

Bismillaah source : Mba Nurul Ismayanti Maa syaa Allaah enak...ada gurihΒ²nyaπŸ˜„

Pisang goreng wijen

Pisang goreng wijen

Hanya ingin merasakan saja bagaimana kalau wijen dibuat campuran membuat pisang goreng,ternyata enak serasa makan onde onde rasa pisang goreng atau pisang goreng rasa onde onde ..kletes kletes memakan pisangnya jadi asyiek πŸ˜ƒ

20 potong
15mnt
Pisang Goreng Salju

Pisang Goreng Salju

Simply deliciousπŸ‘ŒEdisi ngabisin pisang uli tea. Pisangnya jangan yang kematengan ya. Ini kayaknya pake pisang tanduk lebih legittt... Tapi ini seadanya pisang di rumah aja. Source: Trixie Gayatri

Pisang Goreng

Pisang Goreng

Ini pisang goreng biasa aja kok,semua juga pasti bisa bikin. Kebetulan punya sisa pisang kepok yg tinggal 5 buah,di potong kecil2 trus di tepungin deh biar jadinya agak banyakan😁😁. Sekalian buat cemilan keluarga kecil saya yg liburan pagi ini ga kemana mana tapi kerja bakti di pekarangan belakang rumah,sambil ngajarin anak2 menanam (walaupun cuma sawi,cabe ama tomat aja sihπŸ˜‚),,,tapi seneng deh liat mereka antusias,,bahagia itu sederhana ya,,,πŸ˜‰

Pisang Goreng Crispy

Pisang Goreng Crispy

Karena hujan, kelaperan di kos kebetulan ada pisang, keju dan itu bukan coklat bubuk melainkan milo hehe

1 porsi
1. Pisang Goreng Pasir

1. Pisang Goreng Pasir

Tadi pagi pas kepasar beli pisang 1 sisir, bingung mau dibikin apa... Kebetulan mulai siang sudah hujan, pasukanku pada bingung ga ada cemilan... Akhirnya uprek sebentar dan jadilah Pisang Goreng Pasir teman ngupi si Ayah dan jadi cemilan anak-anak..