Bagaimana Menyiapkan Pisang goreng bu Ani yang Menggugah Selera

Dipos pada October 2, 2023

Pisang goreng bu Ani

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Pisang goreng bu Ani yang lezat Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Biasanya Pisang goreng bu Ani yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Pisang goreng bu Ani, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Pisang goreng bu Ani sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang goreng bu Ani oleh krasi mommy. Dengan bahan-bahan yang simpel, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Kalau kamu mau, masakan Pisang goreng bu Ani memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

ini resep pisang goreng yang biasa ibu saya bikin,

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng bu Ani:

  1. 250 gr tepung terigu serba guna
  2. 100 gr gula pasir
  3. 50 gr margarine
  4. secukupnya air
  5. 1 sisir pisang kepok
  6. minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng bu Ani

1
Campurkan gula pasir dan margarine
2
Kemudian tambahkan teung terigu, lalu masukan air sedikit demi sedikit sampai didapat kekentalan yang diinginan (sebaiknya jangan terlalu encer)
3
Masukan pisang
4
Goreng pisang hingga coklat keemasan
5
Lebih nikmat dimakan ketika hangat, bukan panas-panas

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng yummy tradisional

Pisang goreng yummy tradisional

Anak2 lagi pingin pisang goreng yang bener2 tradisional..

Pisang goreng coklat keju yummy πŸ˜˜πŸ‘

Pisang goreng coklat keju yummy πŸ˜˜πŸ‘

Menu buka puasa yg simpel ga pkai ribet

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Bosen sama pisang goreng,ketemu resep teh indry hapsari https://cookpad.com/id/resep/1311971-pisang-pasir-saus-coklat-a-la-indi so yummy..

Bola bola pisang goreng

Bola bola pisang goreng

Abis makan tiba" pengin ngemil, eh liat pisang raja udh dalu (kematengan)tinggal 1buah, langsung deh buat bola* pisang goreng. Ini tanpa gula y soal'y pisang udh manis. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Pisang goreng krispi ala inay

Pisang goreng krispi ala inay

Bosen dengan bentuk, rasa, dan tekstur pisang goreng yg biasa aja... Coba2 deh buat kreasi baru

3 orang
Pisang goreng Simple, gurih

Pisang goreng Simple, gurih

Krn ini prtma kli sy buat pisgor Alhamdulillah berhasil n yg lain suka kta.a enk

Pisang goreng krispy

Pisang goreng krispy

Hujan2 bkin camilan simple yukkk....

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Pisang goreng ini enak banget loo... Bahan2nya simple, bikinnya gak pake lama. Yang jelas lebih krispi, renyahnya tahan lama. Dicoba yuukk!! Inspirasi dari mbak VY.

Pisang goreng cokelat

Pisang goreng cokelat

Pisang goreng yg ini nyokelat bangeet. . πŸ˜‰πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘Œ

Pisang goreng tanduk

Pisang goreng tanduk

Sisa pisang tanduk dua biji,kebetulan pisangnya besar2 masih tersimpan dlm kulkas, sdh panen dri sawah pisangnya,dri pd kelamaan d kulkas lbih baik di buat pisang goreng aja.

Pisang goreng

Pisang goreng

Punya pisang raja yg sudah klamaan sampai kulitnya pada item2. Daripada dibiarin busuk jadilah dibikin pisang goreng.

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Dulu ada seorang pedagang pisang aroma di pertigaan Gegerkalong Hilir yang sering disambangi oleh teman saya sebelum atau sesudah kuliah. Pisang arompak begitu ujarnya ketika ia mengacungkan kantung kertasnya yang telah dipenuhi oleh bercak minyak. Wajahnya mendadak berseri dan terlihat bahagia ketika ia mulai mengunyah pisang yang dilapisi oleh kulit lumpia itu. Kebahagiaan dari sebuah pisang aroma. Namun kali ini saya tidak sebahagia teman saya dulu, soalnya yang ketiban bahagia adalah si nyai warung karena pisang tanduk mininya yang telah matang kritis akhirnya saya beli. Saya tidak akan mengolah satu sisir pisang itu menjadi pisang aroma, karena kemarin sudah. Pagi tadi saatnya membuat pisang goreng pasir yang krenyes.

Pisang goreng kres kres

Pisang goreng kres kres

Sebenernya ini pisang goreng biasa aja kalau diliat dari tampilannya, cuman aroma sama rasanya suka bikin nagihπŸ˜‚. Ini gorengan terfavorit kalau musim ujan di sampingin sama teh anget.

Pisang Goreng Crispy,kriuk2

Pisang Goreng Crispy,kriuk2

Lagi malas nimbang2 bahan,akhirnya buat pisgor aj. Kulitnya krenyes2,krispy gitu jadi anak2 suka banget. Apalagi klo pake pisang indo ya? Pasti enak bangett nget nget. Cari pisang yg manis kayak pisang kepok,uli. Pake pisang jangan yg terlalu masak ya,biar hasil akhir ga "benyek" gitu. Syg dsini pisang unt digoreng begini mahal banget,soalnya jenis pisang dsini ga sebanyak pisang di indo. Kalo di indo banyak banget pilihan unt goreng pisang,murah2 lagi..indo the best ahh.. yg mau resepnya kepoin yah :

Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Dapet pisang uli monthok dr ibu mertua,, di buat apaa yaa? Liat" di cookpad lagi rame yang buat ini, ikutan ah. Gampang lagi caranya, yuks ikutan masak pisang goreng pasir