Cara Gampang Membuat PisGor KeCok (keju coklat)😊 yang Lezat

Dipos pada September 1, 2023

PisGor KeCok (keju coklat)😊

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat PisGor KeCok (keju coklat)😊 yang gampang Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Biasanya PisGor KeCok (keju coklat)😊 yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari PisGor KeCok (keju coklat)😊, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian PisGor KeCok (keju coklat)😊 sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan PisGor KeCok (keju coklat)😊 bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Cukup dengan bahan yang sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Kalau kamu mau, masakan PisGor KeCok (keju coklat)😊 memakai 5 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

hobby ngemil,jd bikin apa aja lah yg penting uenaakkk😚😚

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat PisGor KeCok (keju coklat)😊:

  1. 1 sisir pisang kepok agak tua
  2. 1 bungkus keju cheddar kecil
  3. 1 sachet SKM cokelat
  4. 1 bgkus besar tepung pisgor instan
  5. minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat PisGor KeCok (keju coklat)😊

1
Buang kulit pisang,potong jadi 2 bagian memanjang,lumuri dengan tepung pisgor yg sudah dicampur air.goreng hingga kecoklatan
2
Setelah agak dingin,sajikan dipiring beri coklat dan taburi keju parut.😘😘

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Simpel

Pisang Goreng Simpel

Ini salah satu gorengan favorit mama tercinta... Apalagi musim pisang seperti sekarang, dijamin tiap sore selalu kasih kode kode gitu minta dibikinin pisang goreng ini untuk menemani kegiatan sorenya di teras rumah..

Pisang Goreng Pasir Saus Karamel

Pisang Goreng Pasir Saus Karamel

Sore ini, menikmati Pisang Goreng Pasir Saus Karamel. Yang dinginnya, Es Nutrijel Selasih. Sebelahnya teman seperjuangan dalam berumah tangga. Sambil nonton sajian Fox Action Movie. HEAVEN.

Pisang Goreng Super Krispy

Pisang Goreng Super Krispy

Ini pisang goreng bukan sembarang pisang goreng.. Hahhhaaa.. Ini sesuai selera saya.. Super krispy.. Manisnya pas.. Gurihnya dapat..

Pisang Goreng Simpel - Camilan Sejuta Ummat πŸ˜…

Pisang Goreng Simpel - Camilan Sejuta Ummat πŸ˜…

Pak suami sering kedatangan tamu. Sebagai istri, tak enaklah rasanya jika tamu dijamu dengan biskuit ato roti yang dibeli-beli itu πŸ˜…. Solusinya, saya selalu punya stok pisang di rumah. Tamu belum lama duduk, teh dan pisang goreng sudah tersedia. Tamu senang, kami pun puas. Pisang goreng simpel tanpa perlu diberi susu, coklat, keju atau mentega. Hanya bermodal pisang, tepung, vanili, telur dan baking powder, sepiring pisang goreng manis gurih enyaak siap dinikmati. Camilan sejuta ummat πŸ˜‚.

Sepiring, 14 p
15 menit
Pisang goreng keju

Pisang goreng keju

Lg panen pisang.. Bikin yang simpel n cepet.. Dan nikmat

Pisang goreng cokelat tabur keju

Pisang goreng cokelat tabur keju

Cara lain nikmatin pisang goreng di sore hari..

2 porsi
20'
Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

Porsi mini. 8 biji.

Pisang goreng krispi ala bunda jkb

Pisang goreng krispi ala bunda jkb

Cara lain menikmati pisang goreng πŸ˜‰

Pisang goreng mentega

Pisang goreng mentega

jenis pisang yang digunakan bebas ya,

Pisang goreng pasir isi

Pisang goreng pasir isi

Resep simpel dan gampang banget...cobain deh..anak2 pd suka

Pisang Goreng Nugget

Pisang Goreng Nugget

penasaran banget buat beli menu via instagram, tapi ribet banget karna berebutan antrian komentar. terus nyari-nyarilah resepnya disini, dan voila, jadilah pisang goreng nugget seperti digambar

Pisang Goreng Vietnam #streetFood

Pisang Goreng Vietnam #streetFood

Tak hanya menggoda Olahan pisang emang benar benar mudah untuk diolah. Nah, saat jalan jalan ke vietnam saya mencoba streetfoodnya. Sebenarnya sih sama kaya jajanan indonesia a.k.a gorengan cuma bedanya kalo disana ubi manis di mix sama pisang lalu digoreng. Nah kali ini saya mau bikin pisang Plenet Garing.

Pisang goreng krispi

Pisang goreng krispi

Oleh: Ratna Siswanto

Pisang goreng crispy keju

Pisang goreng crispy keju

Beberapaa hari kota malang di guyur hujan....bawaanya pingin nyemil sja ini mulut.kebetulan wktu kepasar banyak pedagang pisang di pingir jalan dan pisang kepoknya cantik😍😍akhirnya beli 1 sisir dan taraaa jadilah...bisa di stok di freeser yaa..πŸ˜†πŸ˜†

Pisang goreng kipas coklat putih

Pisang goreng kipas coklat putih

Kreasi pisang goreng bagi penggemar pisang goreng πŸ˜€