Langkah Mudah untuk Membuat #5. Pisang Goreng Ala Lilis Penajam yang Lezat Sekali

Dipos pada October 24, 2022

#5. Pisang Goreng Ala Lilis Penajam

Menu praktis dan gampang yaitu membuat #5. Pisang Goreng Ala Lilis Penajam yang gampang Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal #5. Pisang Goreng Ala Lilis Penajam yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #5. Pisang Goreng Ala Lilis Penajam, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian #5. Pisang Goreng Ala Lilis Penajam ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Kira-kira porsi penyajian #5. Pisang Goreng Ala Lilis Penajam kira-kira 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan lupa ya, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat #5. Pisang Goreng Ala Lilis Penajam diperkirakan sekitar 1 jam.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi #5. Pisang Goreng Ala Lilis Penajam dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda mungkin bisa mengidangkan #5. Pisang Goreng Ala Lilis Penajam memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Assalamu'alaikum. Kali ini aku ngeshare pisang goreng yah 😁😁 silahkan di coba

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat #5. Pisang Goreng Ala Lilis Penajam:

  1. 1/2 sisir pisang
  2. Bahan pencelup
  3. 4 sdm tepung terigu sedang
  4. 1/2 sdt garam
  5. 1/2 sdt merica
  6. 1/2 sdt kunyit
  7. 1 sdm tepung beras
  8. Secukupnya air kapur
  9. Secukupnya air
  10. Pelengkap
  11. Minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat #5. Pisang Goreng Ala Lilis Penajam

1
Kupas pisang & belah sesuai selera. Sisihkan
2
Campur semua bahan pencelup hingga kekentalan yang di inginkan tes rasa. Masukan pisang ke dalam bahan pencelup. Sisihkan
3
Panaskan wajan lalu beri minyak goreng agak banyak. Tunggu minyak panas. Jika sudah panas lalu goreng pisang bolak balik hingga mateng selesai.
4
Gampang kan. Selamat mencoba

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng sederhana

Pisang goreng sederhana

Punya sisa pisang 3 biji, sikecil mintak cemilan, jadilah pisang goreng sederhana😁😁 mayan buat temen ngopi 🀭

Pisang goreng Replika bu nanik #50

Pisang goreng Replika bu nanik #50

Suami dapet pisang tanduk dari tetangga. Dan minta dibuatin pisang goreng buat ngantor Akhirnya aku buatin pisang goreng model ibu Nanik.. Pokoknya uenak tenan..

16orang
30menit
Pisang goreng

Pisang goreng

Pengen pisang goreng trs dimakan pas masih anget . Simple sekali buatnyaπŸ€—πŸ‘

Pisang Goreng Wijen

Pisang Goreng Wijen

#CookpadCommunity_Depok #Cookpad_id

Pisang Goreng Madu ala Bu Nanik

Pisang Goreng Madu ala Bu Nanik

Dl di kantor lama suka jajan kudapan ini krn tokonya lumayan deket sama kantor.. dgn kemudahan layanan ojol jd tinggal klik apa aja.. apalagi kl lg ada promo diskon bawaannya jajan mulu 🀭 Hmm jd kangen sm tim lama yg skg udh misah semua,smg sehat2 yaa kalian semua πŸ€— Dan buat obat kangen sm jajanan ini pas ke pasar sengaja beli pisang uli dah niat bgt bikin pisang goreng madu buat temen ngemil πŸ˜‹ #COOKIES_UmmuAzzam #CookpadCommunity_Tangerang

13 pcs
20 menit
Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

Mencoba goreng pisang ala pisang bu Nanik yang trendi. Ternyata praktis dan cepat membuatnya. Kalau pisangnya matang, jadi lembut banget setelah digoreng. Alhamdulillah kekangenan akan pisang madu terobati :D Sumber : Fangfei Lin (Cookpad) dengan beberapa penyesuaian.

Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

#GA_TheNextLevel

Pisang goreng wijen

Pisang goreng wijen

Cemilan sore ini, saya recook resepnya mba #Naads_Kitchen , karena pengen nyoba pisang goreng yang di kasih wijen, ternyata enak harum, pas dimakan hangat ada sensasi lain ketika menikmati Pisang goreng πŸ‘ŒπŸ˜˜πŸ‘. Sumber resep : Naads_Kitchen #JelajahResep #JelajahResepSahabat #Cookpadcommunity_palembang #niungniung #olahanpisangniung

15 bh
25 menit
26.Pisgor rasa jadul

26.Pisgor rasa jadul

Buat nemenin πŸ‘§ kerjain tugas&belajar untuk penilaian akhir semester , pas ada pisang tanduk, pilihan jatuh ke rasa jadul bukan rasa kekinian 😊, yuk...dicomot pisgor alias pisang gorengnyaπŸ‘©β€πŸ‘§... hatur nuhun... Awalnya makanan orang Portugis saat tahun 1511 datang ke kawasan melayu, pisang dibuka kulitnya dilumuri tepung dan digoreng, dan skrg populer di Indonesia, Singapura , Malaysia, Thailand, dgn berbagai varian kekinian... #masakansimple #pisanggoreng #PejuangGoldenApron3 (nov2020)

Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

Pas dapet promo pisang raja jadi kepikiran pengen coba bikin ini. Ternyata enak! Jangan diliat bentuknya ya. Hehehe. #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Tangerang

Pisang goreng Minurun/Gepok mentah

Pisang goreng Minurun/Gepok mentah

Cemilan kesukaan, klo punya pisang minurun mentah pasti dibikin gorengan begini.

Pisang goreng krispy

Pisang goreng krispy

Cemilan cocok banget buat nemenin minum teh... Bikinnya gampang bahannya juga simple.

1 piring
30 menit
Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Ini salah satu menu cemilan jualan dapur sy moms. Resepnya simple skl. Semoga suka moms😍 #masakdarirumah #olahanpisang #pisanggoreng #pisangpasir #resepsederhana #ceritadapurXie #pejuangdapur

Pisang Goreng Thailand

Pisang Goreng Thailand

Source: Liha Ummu Maryam . . #CookpadCommunity_Kaltim #KulaEtamCoCoK #AksiDutaRecook #DutaRecookKutaiKartanegara

7 bh pisang
Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

#TiketGoldenBatikApron

4 orang
30 menit
Pisang Goreng Keju

Pisang Goreng Keju

Musim ujan gini, pisang goreng makiiiin makin menggoda nikmatnya ya xixixi. Ini bikin banyak karena buat acara 😁 #PejuangGoldenApron3

20 porsi
Pisang Goreng Krispi

Pisang Goreng Krispi

Temen nyemil pas anget-anget enak