Langkah Mudah untuk Membuat Pisang Goreng Coklat Keju yang Lezat Sekali

Dipos pada February 17, 2023

Pisang Goreng Coklat Keju

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Pisang Goreng Coklat Keju yang lezat Cara membuatnya tidak terlalu susah. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Biasanya Pisang Goreng Coklat Keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Pisang Goreng Coklat Keju, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Pisang Goreng Coklat Keju di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang Goreng Coklat Keju dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda mungkin bisa mengidangkan Pisang Goreng Coklat Keju memakai 6 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng Coklat Keju:

  1. 4 buah pisang raja
  2. Tepung pisang goreng rasa vanila
  3. 1 bungkus coklat bubuk chocolatos
  4. secukupnya Keju cheddar
  5. secukupnya Susu kental manis
  6. Air untuk melarutkan

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng Coklat Keju

1
Potong pisang dengan ukuran agak kecil (1 buah pisang menjadi 4 bagian)
2
Larutkan tepung pisang goreng dengan air, hingga membantuk adonan tepung yang mengental
3
Masukkan pisang ke dalam adonan tepung kemudian goreng hingga kecoklatan
4
Sambil menunggu gorengan pisang, larutkan 1 bungkus chocolatos dengan sedikit air, jangan terlalu banyak air agar coklat bisa kental. Aduk2 dan tambahkan susu kental manis.
5
Jika pisang yang digoreng sudah berwarna kecoklatan, angkat dan tiriskan. Kemudian sajikan di atas piring
6
Di atas pisang goreng, tambahkan coklat chocolatos yang telah dibuat sebelumnya. Kemudian tambahkan parutan keju cheddar.
7
Pisang goreng coklat keju siap dinikmati β™₯️

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng Thailand Gula Aren

Pisang goreng Thailand Gula Aren

Bosan dengan pisang goreng biasa, akhirnya mencoba membuat pisang goreng sehat, akhirnya punya ide membuat pisang goreng thailand gluten free dan dengan menggunakan gula aren dan di goreng dengan minyak kelapa..rasanya mantul dan gurih wijennya

Pisang goreng hitam

Pisang goreng hitam

Awalnya sih iseng iseng kepingin masak. Akhirnya aku coba masak ini. Dan ternyata rasanya juara🀀

Pisang Goreng Vanilla Keju

Pisang Goreng Vanilla Keju

Cemilan yang cocok untuk temani ngeteh sore. Rasa manis pisang & adonan tepung pas dengan parutan keju yang asin^^πŸ’

1 Porsi
10 Menit
Pisang goreng

Pisang goreng

Mumpung ada pisang kesukaan dikasih sama om yang habis pulkamπŸ˜‰ makasih banget apa lagi pisang nangka paling favourite banget habis digoreng langsung habis 😁 makasih buat mbak Herliani simpel resep nya tapi πŸ‘Œ sisa tepung saya goreng untuk taburan diatasnya dimakan juga enak 😘 anak saya paling suka tepung nyaπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ Ikut event yang dimulai hari ini #BanggaKirimRecook kata mamak cookpad, 😘😘😘πŸ₯° #PejuanganGoldenApron

Pisang Goreng Crispy

Pisang Goreng Crispy

Bismillah Dapat pesan dari mamah Cookpad untuk merecook masakan orang yang terakhir kita ikuti atau dari orang yang mengikuti kita.....tapi masakannya belum pernah direcook orang lain ...waaah susah2 gampang...harus lihat resep satu persatu...Γ‘ah karena kebetulan juga dapat challenge untuk merecook "Teman Hero" sesuai regional...akhirnya jatuhlah pilihan pada resep buatan mbak Tin_tientien yang domisilinya di Bekasi juga. Kenapa saya ambil resep yang simpel yaitu pisang goreng? Karena pisang goreng adalah makanan "sejuta umat" dan selama ini saya menggoreng pisang hanya dengan tepung terigu...kalo sudah dingin..pisangnya jadi "letoy" hihihiii... ternyata setelah lihat resep ini, dengan penambahan sedikit tepung beras bikin si pisgor tetap kemripik walaupun sudah dingin. Walau ada sedikit penambahan modifikasi dr saya...secara keseluruhan tidak merubah resep aslinya. Yuukz kita buat pisgornya. #cookpadcommunity_bekasi #BanggaKirimRecook #TiketRecookMagic #Rumms_Culinary

Pisang goreng spesial.

Pisang goreng spesial.

Beginilah jadinya kalau malam2 pengennya ngemil terus .. entah lah ini berat badan berapa tapi kayaknya sih nambah bnget perut udah makin lebar aja .. ragara tiap hari main nya #kedapuraja alhasil perut tambah melar lar lar laaaar ... #dirumahaja setiap harinya ..

Pisang Goreng Simple

Pisang Goreng Simple

3 porsi
30 menit
Pisang Goreng Wijen

Pisang Goreng Wijen

Favoritoo πŸ₯° disandingkan sama kopi atau teh panas, mantaapp ihihihi

Pisang Goreng Tepung

Pisang Goreng Tepung

#berburucelemekemas #resolusi2019 #SemuaTentangIbu #NgemilBarengIbu #OneRecipeOneTree #TeamTrees #SatuResepSatuPohon #Cookpadcommunity_Jakarta Mama saya adalah wanita yg tak penah kenal lelah. Apapun beliau lakukan, termasuk mencari nafkah tambahan. Untuk siapa lg kalau bukan untuk keluarga. Tp disela sela kesibukan nya,pasti nyempetin waktu buat anak nya.. Biasanya tiap hari minggu mama suka bikin cemilan sore, salah satunya ini, Pisang goreng tepung. Sangat sederhana dan simple. Tp dengan pisang goreng ini bisa memulai kehangatan dan kerukunan dikala setiap hari org tua sibuk bekerja dan blm sempat ada waktu berkumpul. Jangan dilihat dr bentukan nya ya 😁 tp rasanya enak ko.. Saya emng lebih suka goreng pisang yg tepungnya bleber kemana mana wkwk, jd Kriuk2.

Pisang Goreng Asoy

Pisang Goreng Asoy

Hujan2 paling enak nikmati pisang goreng kawand 🀀😁✌ #TeamTrees #SatuResepSatuPohon

Pisang goreng

Pisang goreng

#PejuangGoldenApron3

Pisang goreng coklat santuy

Pisang goreng coklat santuy

#PejuangGoldenApron3 Resep santai ini ya.. Udah Semingguan gak masak.. Grab food teruuss.. Minggu depan tobat deh, balik dapur lagi. Semangatttt!!!!

4 orang
1 jam
Pisang goreng susu keju

Pisang goreng susu keju

Ada sisa pisang dikit,dibuat ini aja yang gampang.semua pasti sudah pernah membuatnya😊

4-5 porsi
Pisang goreng yummyyy

Pisang goreng yummyyy

Favorite aku dan suami . Pisang goreng ala kampung ga ada duanya deh g ada yg bisa ngalahin di lidah aku.. Pisang pasir pisang goreng keju coklat apapun itu paling enak ya ini pisang goreng original ala kampung tp aku modif pake susu dan vanilla pasta alhasil enakkkk 😍 Takarannya main feeling aja ya moms πŸ˜‹ ak lupa soalnya gg nakar klo bikin

Pisang Goreng Wijen

Pisang Goreng Wijen

Makanan yang banyak orang suka