Cara Gampang Membuat Pisang goreng spesial. yang Menggugah Selera

Dipos pada February 12, 2023

Pisang goreng spesial.

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Pisang goreng spesial. yang lezat Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Pisang goreng spesial. yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Pisang goreng spesial., seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Pisang goreng spesial. di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Pisang goreng spesial. oleh krasi mommy. Cukup dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda mungkin bisa mengidangkan Pisang goreng spesial. memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Beginilah jadinya kalau malam2 pengennya ngemil terus .. entah lah ini berat badan berapa tapi kayaknya sih nambah bnget perut udah makin lebar aja .. ragara tiap hari main nya #kedapuraja alhasil perut tambah melar lar lar laaaar ... #dirumahaja setiap harinya ..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng spesial.:

  1. 3 buah pisang tanduk (aq adanya' itu tpi bleh ko yg lain)
  2. 100 gr tepung terigu
  3. 1 Sdm margarin(cairkan)
  4. 1 Sdm gula pasir
  5. Sejumput garam
  6. Sejumput perisa vanila jika suka skip jga boleh.
  7. secukupnya Air
  8. Minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng spesial.

1
Siapkan semua bahan.. kupas pisang lalu potong2 sesuai selera..
2
Dalam wadah campurkan tepung terigu,gula,garam,dan perisa vanila aduk rata lalu masukan air sedikit demi sedikit agar adonan tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer ya di kira2 aja lalu aduk kembali hingga semua tercampur rata..
3
Setelah semua bahan tercampur rata masukan margarin cair aduk kembali hingga rata.. sambil adonan d aduk panaskan minyak goreng..
4
Lalu celupkan pisang kedalam adonan tepung dan goreng dengan api sedang cenderung kecil sampai kuning keemasan.. jika sudah matang angkat.. dan ulangi sampai pisang dan adonan habis..
5
Pisang goreng spesial dan cepat pun siap untuk d santap bersama kopi atau teh manis.. 👌👌
Pisang goreng spesial. - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Crispy Saus Karamel - MPASI

Pisang Goreng Crispy Saus Karamel - MPASI

Si kecil kurang suka mengkonsumsi buah pisang moms? Moms bisa mencoba pisang goreng crispy saus karamel ini sebagai snack si kecil. Manisnya yg pas dan tekstur crispy nya bisa membuat si kecil mau mengkonsumsi buah pisang nih moms. Selain dikonsumsi secara langsung, membuat pisang crispy ini sangat mudah ya moms. 1 buah pisang saja bisa cukup untuk snack si kecil nih moms. Selain saus karamel, moms juga bisa menggantinya dengan saus keju ataupun dengan selai kacang ya moms. Biasanya kalau ingin membuat cepat, saya hanya menggunakan 1 pisang saja ya moms untuk dikonsumsi oleh kakak dastan. Berikut bahan dan resepnya moms.

Pisang Goreng Butter Keju

Pisang Goreng Butter Keju

Sore sore begini biasanya ak beli gorengan keluar, untuk nemenin minum kopi atau susu hangat. Tapi karena kondisi yang mengharuskan kita untuk selalu #DirumahAja, beberapa minggu ini ak mengkondisikan kalo keluar harus sekalian memenuhi banyak kebutuhan dirumah, salah 1nya nyetok buat cemilan juga. Pilihanku jatuh sama pisang tanduk, karena dia cenderung kuat dan ga mudah busuk.

Pisang Goreng Bu Cucum

Pisang Goreng Bu Cucum

Resep dari ibu mertua ini nggak ada lawan deh ehehehe. Manis gurih, enaaakk pokoknya. Favorit suami dan anak.

Pisang Goreng Limpang Limpung

Pisang Goreng Limpang Limpung

Kalau ada pisang ambon yang sudah terlalu masak, tandanya kulit pisang berwarna kehitaman, bisa digoreng tercelup dalam minyak. Gunakan tepung pisang goreng yang tersedia di swalayan. Jika tidak ada pisang ambon, bisa dengan pisang lain yang teksturnya lembut. Setelah masak, rasa pisang Goreng ini lezat dengan tekstur krispi di luar dan lembut di dalam. Selamat mencoba.

Untuk 10 porsi
5 menit
Pisang Goreng Keju

Pisang Goreng Keju

Efek social distance, anak2 dan pak suami ada di rumah. Mama bolak balik cetekin kompir.😁. Ada yang samaan? Lagi musim hujan dan #DiRumahAja itu pengennya nyemil aja. Dan pagi ini bikin ini. Sukses jadi cemilan hits keluarga kami. Alhamdulillah #weekendchallenge

1 porsi
15 menit
Pisang goreng original

Pisang goreng original

Kita sukanya pisangnya besar terus kulitnya tipis. Dicemil selagi hangat 💯 Maklum Tembagapura hujan terus. Happy cooking everyone 🥰

Pisang goreng pandan

Pisang goreng pandan

Ada sisa pisang uli, berhubung hari jumat dan pas suami di rumah, buatlah Pisang goreng buat cemilan pas suami pulang jumatan. Di modifikasi pake extrak pandan biar warnanya menarik 😁

Pisang goreng krispy

Pisang goreng krispy

pisang goreng kenangan mantan terindah~😋

2 porsi
Pisang Goreng Wijen Kriuk Renyah

Pisang Goreng Wijen Kriuk Renyah

Dari dulu saya kalo bikin pisang goreng selalu pake tepung pisang goreng beli jadi atau tepung pisang goreng instans karena saya belum tau rahasia racikan tepung pisang goreng kelas hotel bintang lima😆Ce ileh...lagi2 hotel bintang 5 ni yee...hotel bintang kejora taruh mana mpok??? Ya iyalah...sebab kalo kelas bintang 5 itu jelas enak, mahal dan berkelas yg berani datang ke cafe hotel itu bapak2 pengusaha, executive muda ...ya kira2 spt pak Sabdiaga Uno dkk...😇🤣🤣🤣🤣😅 Yuk ah simak aja resep nya daripada ntar mpok nya ngelantur lebih jauh lagi... Rahasia ini dari chef Taat....yaitu kalo bikin goreng2an biar kriuk...Rahasianya PAKELAH TEPUNG BERPROTEIN RENDAH!!!!!!😉Kode:PGA87Weeks12 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Semarang #CookpadIndonesia #ResepRahasia

10 bh
20 menit
Pisang Goreng Belah

Pisang Goreng Belah

Bismillahirrahmaanirrahiim. Masih Edisi Recook dukungan pilkada. Kali ini Bunda recook Pisang Goreng Belah by Nabila Amira. Mudahan sukses ya mbak Nabila..! Bahan² Bunda sesuaikan dengan Pisang.

02.Pisang goreng kresss

02.Pisang goreng kresss

Kres nya masih terasa meski sudah dingin.. Itu pun kalo masih sisa😁 Biasa nya baru angkat langsung ludes..

Pisang Goreng Tanduk Viral

Pisang Goreng Tanduk Viral

maafkan karena langsung abis, jadi potonya yang masih on fire aja yaa ehheeh😅 gedhang ghureng atau pisang goreng tanduk ini lagi viral beut loooh😋 bahkan ada penjual pisang goreng tanduk di daerah mampang, omsetnya bisa diangka rata-rata 18juta per hari, palagih musim hujan begini makin naik omsetnya, subhanallah😊luar biasa yak hehehe😁intinya kalau Allah buka kan pintu rezeqi dan haq menerimanya, gada yang ga mungkin hehehe😊kita doakan semoga makin laris dan makin melimpah rezeqinya ya, aamiin🌸🍀 rasa pisang tanduk yang manis jambu, posturnya yang panjang tinggi semampai dan kokoh, bikin pisang ini kalu digoreng tetap kokoh meski udah dibagi 5 (kalau besar, kalau kecil bagi 3aja) adonan kulitnya yang digoreng renyah tapi lembut bikin momogi-mow mow lagi hehehe😋ajiiib nikmeh kuncinya adalah adonan pembungkusnya dan teknik menggorengnya yang butuh kesabaran karena biasanya waktunya berkisar 10-20menit sesuai selera kematangan SubhanaLlahi wabihamdiH subhanaLlahil ‘Adziim, Maha Suci Allah & Segala Puji hanya bagi Allah SWT yang telah melimpahkan kita nikmat iman, ‘afiyah, sehat, ihsan, syukur atas segala nikmat-nikmat Allah yang tak berhingga yang sampai mudah pada kita, kita nikmati bahkan yang masih belum sampe udah antri untuk sampai pada kita, MasyaAllah tabarokaLlah, semoga kita semua senantiasa dimudahkan dalam segala kebaikan-kebaikan Allah dunia-kubur-akherat, aamiin

Pisang Goreng Mentega

Pisang Goreng Mentega

Ngemil terus 😀

5 buah