Bagaimana Menyiapkan Pisang Goreng WFH yang Enak

Dipos pada February 17, 2023

Pisang Goreng WFH

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Pisang Goreng WFH yang lezat Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Umumnya Pisang Goreng WFH yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Pisang Goreng WFH, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Pisang Goreng WFH bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Pisang Goreng WFH yaitu 6-7 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Pisang Goreng WFH oleh krasi mommy. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Anda bisa membuat Pisang Goreng WFH memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng WFH:

  1. 10 buah Pisang Kepok/Pisang Uli
  2. 4 sdm Tepung Terigu
  3. 2 sdm Tepung Beras
  4. 1 sdm Mentega
  5. secukupnya Garam, Gula Pasir dan Vanilli Bubuk
  6. 100 ml Air Putih
  7. Minyak untuk menggoreng

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng WFH

1
Kupas pisang dan potong sesuai selera;
2
Masukan tepung terigu, tepung beras, garam, gula, Vanilli Bubuk, dan air aduk2 sampai tercampur rata;
3
Panaskan minyak goreng, masukan potongan pisang ke dalam adonan tepung, lalu goreng hingga matang.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

Kemaren kakak datang kerumah, dia buat pisang goreng enaak bgt rasanya crispy dan ga ada minyak banget beda dengan biasa beli... pas banget hari hujan dan ad pisang cuss langsung masak.

Pisang Goreng Sambal Petis Enak

Pisang Goreng Sambal Petis Enak

Pengen ngemil, liat ke dapur eh ada pisang #dirumahaja

Pisang Goreng Jadul

Pisang Goreng Jadul

Iseng2 buat pisang goreng ini karena request papi nya anak2, "Bikinin pisang goreng yang kayak jaman kecil dong, yang cuma pisang diiris dibalur adonan." Baiklahhhh. Hihihi..

Pisang goreng a la bumbu Sasa instan

Pisang goreng a la bumbu Sasa instan

Gampang dan praktis banget buatnyaπŸ˜† rasanya jg manis bgt.

10 buah
45 menit
Pisang Goreng Crispy Gurih Wangi 🍌

Pisang Goreng Crispy Gurih Wangi 🍌

Hari ini saya rindu sekali pisang goreng dari warung Kopi Klotok di Kaliurang Yogyakarta yang renyah dan wangi itu. Lalu iseng ciptain resep sendiri berdasar intuisi dan keyakinan kalau hasilnya akan mirip, setidaknya bisa mengobati rindu saya ditengah pandemi ini.

20 buah
13. Pisang Goreng Simple dan Enak

13. Pisang Goreng Simple dan Enak

Andalan bgt kalo bikin pisang Goreng caranya begini. Rasanya tuh nikmat bgt, Alhamdulillah bisa buat menu berbuka puasa 2020 Nabung Resep edisi Ramadhan 2020 #PejuangGoldenApron3

20 porsi
Β± 15 menit
Pisang Goreng Asoy

Pisang Goreng Asoy

Hujan2 paling enak nikmati pisang goreng kawand 🀀😁✌ #TeamTrees #SatuResepSatuPohon

Pisang Goreng Crispy

Pisang Goreng Crispy

Ini menu andalan kalo suami lagi di rumah soalnya suami kerjanya emang suka ke luar kota jadi seminggu paling 3 harian di rumah, jadi kalo dia lagi di rumah sebisa mungkin ciptain suasana hangat dan ini dia kuncinya cemilan kesukaan suamiku #SatuResepSatuPohon #Cookpadcommunity #Cookpadcommunity_Bekasi

Pisang goreng fantasy

Pisang goreng fantasy

Hasil upruk di dapur pagi hari

Pisang goreng pandan

Pisang goreng pandan

#CABEKU #PisangGaul

Pisang Goreng lumat

Pisang Goreng lumat

Bikin cemilan sore hari, dikala hujan, walau cuma goreng pisang yang dilumatkan karena pisangnya terlalu matang, namun tetap disyukuri, karena masih bisa menikmati kumpul bareng keluarga...rasa pisang yang sederhana manis, kenyal" ditemani secangkir teh pahit sungguh terasa banget nikmat & karunia Tuhan #PejuangGoldenApron2

41. Pisang Goreng Panjaaaaaaang πŸ˜†

41. Pisang Goreng Panjaaaaaaang πŸ˜†

Berawal dari liatin food blogger ngantri buat makan pisang goreng kayak gini di daerah jakarta, (lupa jakarta sebelah mana nya) , penasaran rasanya seperti apa.. Pastinya ya rasa pisang 🀭🀭🀭 Yaudah coba kita bikin aja.. Bahan2nya gampang banget dan bikinnya anti ribet 😊 Lumayan buat ide sarapan biar ga bosen.. hehehe..

2 Porsi
Pisang goreng simple renyah

Pisang goreng simple renyah

Keluarga n suami suka bgt yg namanya pisang goreng, selera nya macem2 ada yg polos ada yg pake topping keju dan ada yg mau tepung nya aja... selamat mencoba

Pisang Goreng Tanduk

Pisang Goreng Tanduk

Pisang goreng itu lebih enak menggunakan pisang tanduk karna rasanya pulen tapi jika tidak ada bisa menggunakan pisang uli atau kepok selamat mencoba.