Cara Gampang Menyiapkan Pisang goreng susu yang Lezat Sekali

Dipos pada November 20, 2023

Pisang goreng susu

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Pisang goreng susu yang lezat Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Pisang goreng susu yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Pisang goreng susu, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Pisang goreng susu ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Pisang goreng susu oleh krasi mommy. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda mungkin bisa mengidangkan Pisang goreng susu memakai 3 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Proses pembuatanya sama dengan pisang goreng pada umumnya,bedanya pada tepung tambahkan sedikit susu bubuk πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng susu:

  1. 1 sisir pisang
  2. 1/4 terigu
  3. 1 sachet susu bubuk rasa vanila

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng susu

1
Belah belah pisang hingga membentuk kipas
2
Campurkan terigu dan susu dengan air aduk hingga rata
3
Lumuri pisang dengan terigu tadi,lalu goreng dengan api kecil,hingga mengguning,angkat lalu sajikan πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

pisang goreng maknyuss

pisang goreng maknyuss

2 porsi
30 menit
Pisang Goreng

Pisang Goreng

Jadi ceritanya dirumah lg hujan dan gaada cemilan terus tengok ke dapur deh eh ada pisang yaudah deh bikin pisang goreng aja, kan pas tuh hawanya lagi dingin2 syahduu gimana gituπŸ˜„πŸ˜„

3 porsi
15 menit
pisang goreng renyah

pisang goreng renyah

Sewaktu beli pisang kmrn rencananya mau Bikin kolak karena kalau di goreng gak pernah berhasil , karena banyak nya permintaan jadilah Bikin pisang goreng tp sebelumnya nelpon ibu mertua dulu minta resep nya .

4 porsi
30 menit
Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Beli pisang dari Mang Sayur,,,,ceritanya mau dibikin pisang goreng pake tepung bumbu yg udah jd tapi dipikir2 kok bosen juga ya, pengen bikin cemilan tp resep sendiri. Dan akhirnya cari2 resep pisang goreng yg lg kekinian heuu...dapetlah dari berbagai byk resep, saya modif2 jadilah begini..hampir sama kaya bikin pisang goreng biasa sich, cuma ditambahin tepung roti aja. Hemmm....enak juga ternyata, c anak bayi juga doyan hee..

Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

8 porsi
15 menit
Pisang goreng krriukk

Pisang goreng krriukk

waktu makan di dimsum bamboo, ambil pisang coklat cuma satu, trus langsung abis dimakan hubbie, cuma disisain sausnya doank. biar marem, bikin sendiri aja deh. tapi pisangnya ga digulung dengan roti tawar, tapi dicelup di adonan terigu dulu sebelum dibalur dengan tepung roti.

10 porsi
30 menit
Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Masih edisi ngabisin stok pisang kepok ya bu ibu, pisang goreng pasir yang lagi wara wiri di fb sama ig, pengen nyobain ternyata enak yaa πŸ˜‚πŸ˜‚, jadinya gak melempem kayak pisgor yang biasanya, penampakan kayak nugget, manis kriuk πŸ˜‹πŸ˜‹

Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

buatnya sich gampang bget kalo lagi rajin πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Ini merupakan salah satu favorit suami seneng makan pisang goreng crispy ini,perna dijalanan ada yg jual lgsg beli dech e tao dia bilang masih enakan situ yg bikin hehe senengnya dalam hati πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜› padahal biasa aja sich cuma campur2 goreng aja... cusss....

Pisang goreng madu

Pisang goreng madu

dikasih orang pisang kepok matang dan ada madu didapur,pakai resep dari mbak Melz Kitchen...semoga berhasil πŸ˜„

Pisang Goreng Ceria

Pisang Goreng Ceria

#edisipisang Sore hari pas cuaca dingin, paling enak ngemil yang anget2... Dirumah banyak stok pisang.. Tp Diotak ini sdh agak minim ide utk mengolah pisang krn sdh bnyak resep olahan pisang yg saya karang dan sdh sy share di cookpad..hihihi... Tapi untungnya sore ini masih punya ide briliant utk mengolah pisang jd cemilan enak... Asal campur2 bahan yg masih masuk akal buat dicampur wkwk.. Ada pisang, nangka, iseng2 tambahin kismis biar ga eneg... Udh mateng tinggal dicocol ke selai blueberry,, waahh bner perpaduan yang pas...Yukk di intip apa aja bahan2nya :-) :-) :-)

4 porsi
15 menit
PISGOR sederhana

PISGOR sederhana

Ada pisang yang belum tersentuh, buat temen ngeteh/ngopi......cepat, mudah dan sederhana

6 porsi
25 menit
Pisang goreng isi

Pisang goreng isi

Iseng cuman buat abizin pisang yang udah mateng banget 🍌🍌🍌

Pisang Goreng Keju Coklat (Pisjuklat)

Pisang Goreng Keju Coklat (Pisjuklat)

Dari kemaren pengen buat cemilan ini, tapi karena kesibukan di kampus, bru bisa buat sekarang β˜ΊπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‰

4 porsi
30 menit
PisGor Bunga

PisGor Bunga

Xixixi berhubung pisang raja masi ada sisa.. Buad yg syantiq d πŸ˜†nich pisgor bunga 🌼mekar πŸ˜„ .. Cakep ya Ladies πŸ˜‰..

Pisang Goreng Yumy

Pisang Goreng Yumy

Liat pisang nganggur n alamat bakal kebuang neh kalo di diemin.. Cek persedian masih ada tepung terigu.. Langsung olah aja dech jadi pisang goreng yumy yg renyah..

Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

kriuknya crispy banget... gak gampang lempem, 2 hari aja masih garing.... truss penampilan nya cantik, keriting2 kecil.....