Bagaimana Membuat Goreng pisang kepok yang Enak

Dipos pada December 27, 2023

Goreng pisang kepok

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Goreng pisang kepok yang pasti lezat Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Biasanya Goreng pisang kepok yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Goreng pisang kepok, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Goreng pisang kepok ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Goreng pisang kepok sendiri di rumah. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Anda mungkin bisa mengidangkan Goreng pisang kepok memakai 7 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Dd Aurelia suka bgt mkn goreng pisang kepok masih hangat di colek ke susu kental manis,,,, suka ngemil. πŸ˜†πŸ˜Š

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Goreng pisang kepok:

  1. 3 pisang kepok
  2. 4 sendok terigu cakra
  3. 2 sendok tepung beras
  4. 1 sendok gula pasir
  5. Sejumput garam
  6. 1 sendok margarin
  7. Air secukupnya ya mom

Langkah-langkah untuk membuat Goreng pisang kepok

1
Masukkan semua bahan tsb, aduk hingga rata sampai tidak ada yg mengumpal lalu Kupas pisang potong pisang sesuai selera, masukan ke adonan setelah di selimuti Adonan tepung tadi goreng hingga kuning keemasan setelah di masukan ke minyak panas sebelum kering setengah matang pisang goreng tepung di pisah2 ya mom biar ga nempel pisang satu dengan yang lainya. Pasti rasanya endos juara pokoknya. empuk kriuk kaya gorengan di tukang dagang yg pasti aman ga pake plastik,,,, plastik ya mom.
Goreng pisang kepok - Step 1
2
Bila suka pakai toping keju, cokelar seres boleh ya jangan lupa kasih susu kental manis dulu ya mom.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Goreng pisang crispy coklat

Goreng pisang crispy coklat

Menu buka puasa enak ny yang manis2. Pisang ng crispy n lembut πŸ˜‰dengan bahan yang sederhana saja .

Roti goreng isi pisang coklat

Roti goreng isi pisang coklat

ceritanya gerimis2 anakku yang nomor 2 minta di bkinin cemilan.pas banget punya pisang.

20biji
45menit
Pisang kepok goreng Empuk

Pisang kepok goreng Empuk

Mudah bukan ? Semua pasti bisa bikin pisang goreng. Kebetulan sy ingin membagi tips agar kulit tepung dr pisang goreng agar tidak alot dan tetap empuk meski sampai besok. Sy lebih suka menggunakan pisang kepok yg tidak terlalu matang, rasanya lebih berasa enak 😊. Pantengin bahan2 dan caranya iya mom..

Roti goreng pisang

Roti goreng pisang

Gak tau di daerah kalian ini namanya apa. Kalau di daerah ku di pedesaan roti ini namanya "anunya kambing" sejak dahulu kala roti ini adalah roti legendaris andalan pagi hari paling enak buat temen minum teh atau kopi.

Goreng Pisang Crispy

Goreng Pisang Crispy

Pernah bingung, gimana cara bikin pisang goreng tapi kulitnya renyah, kayak di abang-abang tukang gorengan. Coba ini itu masih belum berhasil. Ternyata triknya gampang banget. Ibu-ibu dirumah pasti punya bahannya. Mentega! Yap, cuma mentega yang bisa bikin renyah tapi gak keras, seperti kalo ditambah maizena.

4 Orang
20 menit
31. Roti Goreng Isi Pisang

31. Roti Goreng Isi Pisang

Mumpung lagi ada pisang kepok oleh oleh dari Wonogiri, akhirnya menu minggu ini tema nya pisang heheh, ini rasanya enakkkk kayanya apapun yang berbahan dasar pisang enak deh^^ Bismillaah ini resep ke 31 menjadi #PejuangGoldenApron3

40 Pcs
45 Menit
Resep Pisnyetgor (pisang penyet goreng

Resep Pisnyetgor (pisang penyet goreng

Bagi pecinta pisang boleh dicoba resepny

10 buah
15 menit
Roti goreng isi pisang coklat

Roti goreng isi pisang coklat

Bikin cemilan untuk Arshaka 😊 Bikin sesuai yg ada d dapur saja Dan taraaaaaa,,, Jadi dehh roti goreng pisang 😊😊😊😊

Cekodok (roti goreng pisang)

Cekodok (roti goreng pisang)

Hemm akhirnya bisa makan ini cekodok. Enak banget dah. Oh iya jangan salah fokus sama gosongnya ya. Itu bukan gosong kok, soalnya nggak ada pait"nya sama sekali. Dikarenakan adonan yang manis dan pisang yang muateng banget. Lets dicoba yah kakak cantik 😘 disini lagi hujan, pas deh.

Goreng sale pisang kriuk

Goreng sale pisang kriuk

Ceritanya pas mudik lebaran dikasih ibu oleh2 sale pisang lumayan banyak, Karena memang suka sekali Sama sale pisang,, biar ga bosen coba digoreng dan ternyata enak... #resolusi2019 #BerburuCelemekEmas #cookpadcommunity #AntiRibet

Pisang Coklat Goreng

Pisang Coklat Goreng

11Ramadhan1442H

1 jam
Pisang kepok goreng simpel

Pisang kepok goreng simpel

Alhamdulillah dpt resep dr temen, simpel bgt n enak...