Bagaimana Menyiapkan Pisang goreng susu keju😋 yang Anti Gagal

Dipos pada July 8, 2023

Pisang goreng susu keju😋

Sore-sore begini enaknya membuat Pisang goreng susu keju😋 yang mudah Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Pada umumnya Pisang goreng susu keju😋 yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Pisang goreng susu keju😋, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pisang goreng susu keju😋 bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Pisang goreng susu keju😋 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Anda bisa membuat Pisang goreng susu keju😋 memakai 3 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng susu keju😋:

  1. 3 buah pisang uli
  2. Keju parut
  3. Skm coklat

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng susu keju😋

1
Kupas pisang potong potong goreng setelah kecoklatan angkat
2
Taburi keju parut dan skm coklat

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng tumbuk

Pisang goreng tumbuk

waktu mefet buat bikin sarapan, sementara banyak perut yg harus diberikan hak nya makan, ada pisang kepok mateeeeeng bgt jd dibuat pisang goreng. tp cmn 6 biji harus bisa buat banyak. ini dia caranya..

3 porsi
15 menit
Pisgor

Pisgor

Goreng pisang teman ngeteh.....

Pisang goreng green tea

Pisang goreng green tea

Lagi pengen cemilan hahaha

Pisang Goreng Keju Coklat

Pisang Goreng Keju Coklat

Kudapan populer yg semua orang tahu & bisa membuatnya. Kebetulan suami minta dibuatkan cemal cemil, sekalian publish untuk menuh²in cookpad aja krn ini gampang banget sih membuatnya 😊 Btw pisang, coklat & keju menurutku mmg jodohnya jd selalu enak dijadikan apa saja. Mau dioven dg pastry jd bolen atau banana milk crisp yg sedang hits banget itu, digoreng dg banyak minyak (deep fried) atau sdkt minyak spt aku buat ini, digoreng dg tepung, dibuat cake, tetap saja enak. Yg ga doyan pisang spt kami sekeluarga akhirnya jd suka ☺

1 porsi
Pisang goreng enak renyah

Pisang goreng enak renyah

Pisang kepok dikasih mertua zdan resepnya dikasih ibu sendiri hehee berimbang kan... 😉

Pisang goreng krenyess

Pisang goreng krenyess

Cuaca dingin enAk nya ngemil gorengan.. Goreng pisang ala inyong 😁

Pisang goreng keju

Pisang goreng keju

3-4 porsi
25 menit
Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Ada pisang dari mimi kan sayang kalau dibiarin akhirnya ngulik deh😉

3/6 porsi
(-+)30 Menit
Pisang Goreng Kopi

Pisang Goreng Kopi

Hanya pisang goreng biasa sih. Idenya adik sepupuku. Bagaimana kalo ditambah 1 sachet minuman kopi instan?? Percobaan pertama kurang mantap. Karena menggunakan white coffee. Nah, sekarang coba pake Coffee latte creamy plus ditambah perasa Coffee boy. Hasilnya? Lumayan dapat aroma kopinya. Sensasi baru menikmati pisang goreng dan kopi. Tapi ini selera ya. Klo ada pro dan kontra, semua kembali ke selera pribadi. Bukankah tidak ada batasan dalam berkreasi? Oiya, resep adonan nya bisa dilihat di resep Pisang Goreng Dan Tape Goreng. Hanya ditambahkan minuman kopi bubuk instan dan perisa coffee boy. Selamat mencoba.

3 porsi
20 menit
352) Pisang Goreng Thailand

352) Pisang Goreng Thailand

Source : Riska Dwi A #semarak_bananababanana #semarakclover #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #homemadeisbetter #alamamarayya #jajanannegerigajah Yess, semarak kali ini gilirannya akuh yg nentuin temanya. Yup, pisang jadilah pilihan temanya. Kenapa pisang? Khas banget deh, syukak banget sama pisang diolah apapun.

Pisang Goreng Tepung Racikan

Pisang Goreng Tepung Racikan

Panen pisang kepok dari kebon depan rumah Siang bolong gini paling enak bikin cemilan pisang goreng Apa lagi menjelang weekend seperti ini kumpul semua jadi bisa menikmati bersama keluarga tercinta 😊 Hanya pisang goreng sederhana pakai tepung racikan sendiri dan hasilnya pun garing/krispi #PejuangGoldenApron2

Pisang goreng tabur meises

Pisang goreng tabur meises

Cemilan simple untuk keluarga tercinta. Sangat cocok saat musim hujan.

Pisang Goreng Keju (mpasi 8m +)

Pisang Goreng Keju (mpasi 8m +)

Bikin sarapan yang beda buat anak bayi. Biasanya pisang dicampur oat. Kali ini coba digoreng aja deh 😄 dan si anak bayi suka banget..

1 porsi
Pisang Goreng Pasir (Pisang Kekinian)

Pisang Goreng Pasir (Pisang Kekinian)

Mudah bikinnya, enak rasanya. Dimakan hangat krenyes - krenyes maknyus

Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

Pisang goreng yang crispy bingit..anakku suka dan d beri susu coklat dan taburan meses seres..karna tidak suka keju maka aku tidak kasih..😊😊